Software

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa Paypal, Ini Referensinya!

11
×

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa Paypal, Ini Referensinya!

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa Paypal yang Perlu Duicoba

Semakin berkembangnya teknologi tentu saja mendapatkan uang pun semakin mudah dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Namun, justru lebih banyak orang mencari aplikasi penghasil uang rupiah tanpa paypal.

Di Indonesia sendiri lebih tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang yang bisa dicarikan ke e-wallet atau ke rekening langsung. Cocok sekali karena pada kesempatan kali ini akan menjelaskan apa saja aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa paypal sebagai berikut:

1. TTS Berhadiah

TTS dari dulu juga sudah ada banyak di koran dan jika dapat menyelesaikannya bisa kirimkan jawabannya ke pos untuk mendapatkan uang. Namun, kali ini ada juga aplikasi TTS Berhadiah yang bisa memberikan uang rupiah tanpa paypal.

Dengan aplikasi ini tentu saja bisa membuat pemainnya mendapatkan uang lebih cepat dan caranya pun cukup mudah seperti pada TTS biasanya. Namun, jangan heran di sini tentu pemain akan dikuras otaknya sehingga bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaannya.

2. Baca Plus – Berita & Humor

Jika sangat senang dengan membaca berita juga informasi menarik yang sedang viral tentu saja bisa gunakan aplikasi ini. Selain bisa menambah wawasan tentu aplikasi ini pun bisa memberikan uang rupiah kepada para pembacanya tanpa paypal.

Aplikasi ini sebenarnya sudah lama viral di Indonesia dan kini pun banyak lagi yang menggunakannya karena hanya dengan membaca bisa dapat uang. Saat membaca berita atau menonton video tentu akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan uang rupiah.

3. AppNana – Gift Cards

Aplikasi penghasil uang rupiah tanpa paypal selanjutnya adalah AppNana di mana tugasnya hanya main game saja dan akan mendapatkan poin. Jika sudah terkumpul sebanyak 45 ribu poin tentu akan bisa ditukar menjadi uang rupiah.

Bukan hanya bermain game melainkan di aplikasi ini pun banyak sekali tugas yang diberikan mulai mengunduh aplikasi dan hal lainnya. Semakin banyak hal-hal yang telah dilakukan tentu saja perolehan poin juga akan semakin banyak yang akan ditukar menjadi uang rupiah.

4. Hello – Humor dan Trending

Adapun aplikasi yang bisa memberikan uang rupiah yang cepat adalah aplikasi Hello. Aplikasi ini dibuat untuk menyapa juga berkomunikasi dengan orang lain. Cara mendapatkan uang dalam aplikasi ini cukup mudah karena hanya cukup berinteraksi dengan orang baru.

Semakin banyak berinteraksi tentu uang rupiah yang akan didapat semakin melimpah. Di sini pun pengguna bisa memperoleh yang dengan memposting, mengundang teman, daily check-in serta mengerjakan tugas di dalam aplikasinya.

5. Cashtree: Bagi2 Hadiah Terus

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa paypal selanjutnya adalah cashtree yang akan memberikan banyak hadiah untuk para penggunanya. Untuk bisa mendapatkan hadiah tentu caranya pun mudah karena hanya perlu menyelesaikan beberapa misi saja.

Tenang saja misinya pun juga mudah seperti melihat video untuk bisa mendapatkan kupon atau voucher belanja. Bisa juga mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengundang teman menggunakan kode referral dan tiap teman yang bergabung akan dapat dua ribu rupiah.

6. TopRich

Terakhir ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang rupiah tanpa paypal adalah aplikasi Top Rich hanya dengan main game. Bukan hanya main game saja, bahkan tiap kali log in atau mengundang teman bisa dapat poin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang rupiah.

Di sini pun juga ada beberapa misi yang perlu diselesaikan sehingga bisa menambah poin-poin. Jika dirasa poin yang dikumpulkan lebih banyak tentu saja bisa langsung withdraw menjadi pulsa atau bisa juga menjadi saldo e-wallet.

Sekian tentang aplikasi penghasil uang rupiah tanpa paypal yang bisa membuat cepat kaya. Semakin banyak menghasilkan poin di aplikasi tersebut tentu semakin banyak uang yang akan didapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *