Software

Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik 2022!

×

Simak 5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik 2022!

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Pembersih Sampah Android, Ini Daftarnya yang Terbaik

aplikasi pembersih sampah android

Sampah yang menumpuk di ponsel tentunya akan mengganggu kinerja ponsel. Pengguna Android perlu untuk memasang aplikasi pembersih sampah Android agar sampah bisa dibersihkan. Jika tertimbun terlalu lama, biasanya ponsel akan melambat dan menyita ruang penyimpanan pada ponsel.

Dengan menggunakan aplikasi yang dapat membersihkan sampah di Android, maka ponsel akan bersih dan lebih banyak ruang untuk menyimpan pelbagai file dan aplikasi. Tentunya pelbagai aplikasi yang tersedia bisa didapatkan dengan gratis melalui Play Store. Simak rekomendasi aplikasi pembersih berikut:

1. Pembersih Telepon

Aplikasi pembersih sampah Android yang pertama adalah Pembersih Telepon. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah bisa membersihkan sampah di ponsel secara otomatis.  Pengguna dapat masuk ke bagian Junk Cleaner dan menunggu sebentar hingga aplikasi membersihkan seluruh sampah yang ada.

Fitur lainnya adalah bisa mempercepat kinerja ponsel dan menghilangkan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Menu lainnya yang juga bermanfaat bagi kinerja ponsel agar lebih meningkat adalah adanya App Manager yang menganalisis aplikasi yang tak terpakai serta menghapus cache di dalamnya.

Pembersih Telepon dapat diunduh di Play Store dengan ukuran sebesar 4 MB. Fitur penghemat baterai ponsel juga dihadirkan pada aplikasi ini. Dengan kelengkapan fiturnya, Pembersih Telepon dapat menjadi salah satu aplikasi pembersih Android yang patut dicoba.

2. Now Cleaner

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi rekomendasi untuk membersihkan sampah yang menumpuk di ponsel adalah Now Cleaner. Mulai dari fitur pembersihan sampah, percepatan ponsel, pendinginan ponsel, hingga pada penghemat baterai telah disuguhkan di aplikasi Now Cleaner.

Pengguna bisa langsung mengaktifkan pembersihan ponsel hanya dengan satu kali ketuk. Now Cleaner bisa diperoleh secara gratis di Play Store dan tidak memerlukan biaya langganan apapun saat mengoperasikan aplikasinya.

3. Mars Cleaner

Pembersih sampah untuk ponsel selanjutnya adalah Mars Cleaner. Aplikasi satu ini menghadirkan fitur menarik yang juga terdapat pada aplikasi-aplikasi sebelumnya. Mars Cleaner juga bisa memproteksi ponsel dari ancaman atau virus yang akan membahayakan Android.

Tentunya pemasangan aplikasi Mars Cleaner tidak akan sia-sia karena fiturnya yang dapat membersihkan sampah file ataupun cache aplikasi sekaligus. Pengguna pun dapat mengamankan ponsel dari serangan virus yang berbahaya. 

4. Nox Cleaner

Aplikasi ini bisa dijadikan sebagai alat pembersih sampah otomatis di Android yang cukup efisien. Pasalnya, fiturnya bisa membersihkan pelbagai file sampah yang tersimpan di dalam ponsel. Selain itu, fitur lainnya seperti CPU Cooler dan blokir notifikasi tersedia di sini.

Bagi pengguna yang suka bermain game, tentunya direkomendasikan sekali untuk mengunduh Nox Cleaner. Fitur Game Booster dihadirkan guna menunjang performa game yang lebih baik dan akan mempercepat permainan sehingga tak akan lag selama bermain game.

5. One Booster

One Booster cukup direkomendasikan untuk dipakai membersihkan bermacam sampah di Android. Fitur yang dihadirkan juga lumayan sama dengan pelbagai aplikasi di atas. Mulai dari fitur pembersihan hingga pada antivirus menjadi fitur unggulan pada aplikasi ini.

Dengan menggunakan One Booster, maka pengguna tak perlu repot untuk membersihkan sampah secara manual. Aplikasi ini akan membersihkannya secara cepat dan pastinya menyeluruh sehingga tak akan ada sampah yang terlewat.

Demikian ulasan lengkap mengenai lima aplikasi pembersih sampah Android yang langsung bisa diperoleh melalui Play Store dengan cepat, mudah, dan tentunya aman untuk dipasang di Android. Pengguna bisa selalu memantau kebersihan dan keamanan perangkat melalui aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *