Software

Aplikasi Menyambung Lagu, Edit Audio Jadi Mudah

5
×

Aplikasi Menyambung Lagu, Edit Audio Jadi Mudah

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Menyambung Lagu, yang Seru dan Mudah

Penggemar seni dunia digital pastinya suka membuat berbagai audio menjadi lebih enak didengar. Biasanya para pengguna ini akan memotong atau menyambung lagu untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan. Tak perlu susah karena ada aplikasi menyambung lagu yang dapat digunakan dengan mudah bahkan di Hp android sekalipun.

Pada Hp android ini biasanya menyambung lagu dapat dilakukan dengan sederhana dan mudah. Selain itu, aplikasi tersebut banyak yang tersedia secara gratis dan mudah digunakan. Sehingga pengguna tidak perlu menggunakan aplikasi rumit untuk mengedit lagu. Berikut ini rekomendasi aplikasi penyambung lagu yang dapat digunakan:

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk menyambung lagu menjadi satu dan tersedia untuk Hp android. Selain itu, aplikasi ini memiliki keunggulan untuk digunakan secara offline sehingga dapat digunakan kapanpun pengguna mau. Tak hanya menyambung lagu, aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker juga bisa memotong lagu sesuai keinginan.

2. Audio Cutter and Joiner

Seperti namanya, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memotong sekaligus menggabungkannya menjadi satu. Sehingga melalui aplikasi Audio Cutter and Joiner pengguna bisa memanfaatkan dua fitur sekaligus. Pengguna bisa menggabungkan beberapa lagu favorit sekaligus dengan mudah dan tentunya bisa membagikan hasilnya melalui berbagai sosial media.

3. Mp3 Cutter and Merger

Rekomendasi aplikasi menyambung lagu yang dapat digunakan selanjutnya ada Mp3 Cutter and Merger. Aplikasi ini sangat mendukung untuk memotong dan menggabungkan audio file Mp3 sekaligus. Selain itu, Mp3 Cutter and Merger memiliki keunggulan menggabungkan lagu dengan loading yang lebih cepat. Aplikasi dari Igost Technologies ini cocok menggabung lagu dengan praktis.

4. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Aplikasi satu ini juga cukup populer untuk digunakan menyambung lagu dengan mudah dan praktis. Tak hanya MP3 aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyambung lagu dengan versi AMR, WAV dan MPA. Selain itu, Audio MP3 Cutter Mix Converter ini juga dapat digunakan untuk meremix lagu sesuai kreasi pengguna menjadi lebih enak didengar.

5. Edjing Mix : DJ Music Mixer

Aplikasi penyambung lagu selanjutnya ada Edjing Mix : DJ Music Mixer yang cocok digunakan untuk mengolah musik elektrik DJ. Melalui aplikasi ini pengguna bisa menyambung lagu dan mengedit sesuai kebutuhan terutama musik DJ. Aplikasi ini tentu mudah digunakan dengan tampilan simple sehingga mudah dipahami oleh pengguna.

6. Lexis Audio Editor

Aplikasi penyambung lagu berikutnya ada Lexis Audio Editor yang memiliki beragam fitur menarik untuk digunakan. Aplikasi ini juga mendukung beberapa editing seperti trim, fade in, juga fade out atau efek silence pada sebuah lagu. Selain itu pengguna juga dapat mengatur equalizer dan tempo yang sesuai selera.

7. Audio Droid: Audio Mix Studio

Rekomendasi aplikasi terakhir ada Audio Droid: Audio Mix Studio yang sangat mudah digunakan untuk menyambung lagu. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk memotong lagu sesuai keinginan pengguna. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki beragam efek suara yang dapat membuat editing menjadi lebih menarik dan seru.

Demikian ulasan mengenai aplikasi menyambung lagu yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis. Semua aplikasi diatas bisa pengguna dapatkan dengan mudah melalui APP store ataupun Play store. Adanya aplikasi tersebut tentunya membuat pengguna lebih mudah mengedit lagu untuk audio tanpa harus memerlukan perangkat yang rumit karena tersedia untuk Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *