Software

Aplikasi Masa Subur dan Kehamilan yang Paling Direkomendasikan

6
×

Aplikasi Masa Subur dan Kehamilan yang Paling Direkomendasikan

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Masa Subur dan Kehamilan yang Perlu Diketahui

Di zaman sekarang ini sudah bisa  ditemukan banyak aplikasi masa subur dan kehamilan yang akan memudahkan wanita tahu masa subur dan periode menstruasi. Dengan mengetahui masa subur tentu bisa lebih mudah lagi saat akan memulai rencana kehamilan.

Jadi, dengan bantuan aplikasi ini tidak perlu lagi menghitung kapan waktu subur dan tidak perlu mencatat lagi periode menstruasi. Lalu, apa saja sih aplikasi untuk menghitung masa subur dan kehamilan yang direkomendasikan dan berikut ini adalah daftar aplikasinya:

1. Clue Period & Cycle Tracker

Aplikasi yang pertama untuk masa subur dan kehamilan adalah Clue yang bisa membuat penggunanya tahu masa subur dan mengecek kehamilan. Bahkan di dalam aplikasi ini pun juga tersedia kalkulator prediksi masa subur untuk siapa pun yang sedang merencanakan promil.

Adapun tanda-tanda terkait kehamilan yang dapat diketahui oleh wanita adalah dengan mengetahui suhu basal. Dan di dalam aplikasi ini pun juga ada informasi terkait suhu basal yang di-update setiap hari.

2. Ovia Fertility and Cycle Tracker

Aplikasi Ovia juga tentu saja bisa membantu wanita yang ingin menghitung masa subur dan kehamilan. Dan aplikasi ini pun juga menawarkan keunggulan sehingga dapat dengan mudah memprediksi secara akurat terkait siklus menstruasi karena telah menggunakan algoritma khusus.

Ovia juga memberikan fitur menarik yang bisa memberikan informasi terkait tanda kehamilan, gejala menstruasi dan informasi seputar kesehatan lainnya. Jadi, memang aplikasi ini tentu memang direkomendasikan bagi wanita yang ingin segera merencanakan program hamil.

3. Flo dan Period Ovulation Tracker

Aplikasi masa subur dan kehamilan selanjutnya yang direkomendasikan dan paling populer adalah aplikasi Flo. Mengapa aplikasi ini sangat direkomendasikan karena memang tampilannya yang simple dan mudah dipahami bahkan bagi pengguna baru.

Keunggulan dari aplikasi ini ternyata di dalamnya sudah menggunakan machine learning untuk bisa lebih meningkatkan tingkat akurasi masa subur. Bahkan aplikasi ini pun rupanya bisa dengan mudah memantau siklus menstruasi seseorang apakah berjalan normal atau malah sebaliknya.

4. Halobumil: Aplikasi Kehamilan

Jika tadi di atas semuanya aplikasi masa subur serta kehamilan yang berasal dari luar negeri, tentunya Halobumil ini memang dibuat oleh anak negeri. Aplikasi ini pun juga tidak kalah akurat untuk bisa menghitung masa subur dan kehamilan seseorang yang menggunakannya.

Dan yang jelas seperti dengan aplikasi lain bahwa Halobumil juga bisa membantu penggunanya yang ingin merencanakan program hamil. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini pun juga sangat lengkap mulai dari informasi tentang kesehatan, gejala hamil, tips olahraga saat proses kehamilan.

5. Glow Cycle and Fertility Tracker

Terakhir ada aplikasi yang di dalamnya memiliki kemampuan guna menghitung masa subur serta kehamilan yaitu Cycle and Fertility Tracker bisa diunduh siapapun secara gratis. Di dalam aplikasi Glow juga sudah terdapat kalkulator sehingga bisa dengan mudah memprediksi masa subur secara akurat.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentu saja pengguna tidak akan lagi merasa bingung saat ingin menghitung masa subur dan tak perlu lagi mencatatnya. Bahkan sekalipun jika memang ingin merencanakan program hamil tentu saja bisa dengan mudah dibantu oleh aplikasi Glow.

Nah, itulah dia tadi beberapa aplikasi masa subur dan kehamilan yang memang sangat direkomendasikan bagi para wanita yang sedang merencanakan program hamil. Dengan aplikasi ini pun tentu prediksi masa subur tidak akan salah lagi dan program hamil bisa berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *