Software

5 Aplikasi Kolase Foto dan Video pada Android

11
×

5 Aplikasi Kolase Foto dan Video pada Android

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Kolase Foto dan Video yang Perlu Diketahui

Perkembangan teknologi membuat banyak aplikasi untuk mengedit video maupun foto. Salah satu aplikasi atau fitur yang banyak digunakan seseorang untuk edit video dan foto adalah kolase. Dalam tulisan di bawah akan menguraikan aplikasi kolase foto dan video pada android.

Di sosial media banyak sekali hasil editan kolase foto dan video yang bagus-bagus. Editan foto tersebut bisa dibuat dengan apk yang memiliki fitur kolase. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa apk kolase foto serta video yang bisa dijadikan referensi untuk pengguna:

1. Unfold

Aplikasi kolase foto dan video yang cukup terkenal keberadaannya adalah Unfold. Banyak orang yang memakai apk ini untuk edit kolase foto serta video karena hasilnya cukup memuaskan. Aplikasi ini dikenal sebagai apk kolase terbaik untuk sosial media Instagram.

Selain menyediakan fitur kolase foto, Unfold juga menyediakan berbagai macam fitur yang menarik diantaranya ada template, text editor, stiker, dll. Dengan banyaknya fitur tersebut, seseorang akan mendapatkan hasil editan yang bagus dan menarik. Ingin mencobanya?

2. Photo Grid – Apk Kolase Foto dan Video

Banyak orang yang telah memanfaatkan aplikasi ini untuk edit foto serta video. Apk Photo Grid ini terkenal dengan fitur kolase terbaik di android. Selain foto, pengguna juga bisa mengedit video menjadi kolase. Hasil dari edit menggunakan photo grid sangat berkelas.

Selain untuk mengedit kolase, Photo Grid juga memiliki banyak fitur yang nantinya akan mempercantik hasil edit foto serta video. Beberapa fitur dalam Grid Foto antara lain teks editor, penambah musik, filter, saturasi, kontras dan masih ada banyak lagi.

3. PicPlay Collage Maker, Slideshow, Video Editor

Aplikasi kolase foto dan video selanjutnya yang direkomendasikan yakni PicPlay Collage Maker, Slideshow, Video Editor. Apk ini mungkin belum banyak yang menyadari keberadaannya. Namun, ketika seseorang menggunakan apk ini, hasil editan akan sangat bagus dan sempurna.

Untuk membuat kolase, pengguna akan diberikan banyak pilihan bentuk kolase. Selain itu, pengguna juga akan diberikan banyak pilihan bingkai yang nantinya bisa untuk menambah keestetikan dan kecantikan foto serta video. Pengguna bebas memilih bentuk dan bingkai kolase sesuai keinginan.

4. Vidstitch Free – Aplikasi Pembuat Kolase Video

Seperti apk kolase lainnya, Vidstitch Free ini akan membantu pengguna dalam menggabungkan video. Tidak hanya video, apk ini juga menyediakan berbagai bentuk kolase untuk menggabungkan foto. Ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan pengguna untuk menambah keestetikan video serta foto.

Beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan antara lain warna bingkai, bentuk kolase, rotasi, GIF dan lain sebagainya. Banyaknya fitur tersebut akan sangat mendukung pengguna untuk mengkreasikan atau mengedit foto dan video.

5. Video Collage Maker – Mix Videos

Aplikasi kolase foto dan video ke-5 ini cukup terkenal di kalangan konten kreator. Dengan menggunakan apk ini, pengguna bisa mengkolasekan foto atau video. Bahkan, pengguna bisa secara bersamaan menggabungkan 2 komponen tersebut.

Dalam menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa memilih fitur yang tersedia. Beberapa fitur tersebut diantaranya penambah musik, teks, stiker dan lain sebagainya. Dengan memakai fitur tersebut, hasil editan foto atau video akan semakin menarik dan sempurna.

Itulah 5 aplikasi kolase foto dan video yang bisa dipakai dalam mengedit foto atau video yang dimiliki. Setiap app tersebut tentunya memiliki perbedaan. Pengguna bisa memilih dan menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dalam mengedit foto maupun video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *