Software

Inilah 5 Aplikasi Foto Bergerak Yang Lagi Hits Di Sosial Media

×

Inilah 5 Aplikasi Foto Bergerak Yang Lagi Hits Di Sosial Media

Sebarkan artikel ini

Berikut 5 Aplikasi Foto Bergerak Yang Lagi Hits

aplikasi foto bergerak yang lagi hits

Kini, aplikasi foto telah banyak memiliki peminat. Salah satunya adalah jenis aplikasi foto bergerak yang lagi hits. Menjadi aplikasi yang hits bukanlah tanpa alasan. Aplikasi foto bergerak ini menjadi hits karena menjadikan foto seperti hidup dengan gerakan yang beragam.

Tidak hanya bergerak, sebagian aplikasi juga menyediakan fitur menarik lainnya seperti suara, lagu, dan lain sebagainya. Inilah beberapa jenis aplikasi GIF atau mengubah foto menjadi bergerak yang sedang hits dan ramai digunakan di sosial media.

1. Lumyer

Dari sekian banyak aplikasi edit foto bergerak, Lumyer hadir sebagai aplikasi foto bergerak yang lagi hits. Aplikasi ini telah menyediakan lebih dari dua ratus jenis filter. Filter tersebut akan berfungsi sebagai proses editing foto lama agar menjadi lebih menarik.

Hasil akhir foto dari aplikasi Lumyer juga memiliki tampilan yang keren dengan kualitas yang besar. Karenanya, aplikasi ini banyak disukai dan digunakan oleh para pengguna di sosial media.

2. Story Z

Selain Lumyer, aplikasi Story Z juga salah satu dari aplikasi hits terkait aplikasi foto bergerak. Tak kalah menarik, Story Z hadir dengan fitur keren yakni fitur animasi, overlay, dan juga fitur tambahan musik. Pengguna bisa menambahkan musik pada GIF yang telah dipilih sesuai keinginan.

Adanya fitur musik ini tentu saja akan menambah nuansa nyata dan hidup dari foto yang diedit menjadi bergerak. Jika foto merupakan foto lama, maka akan mengobati rasa rindu pada orang yang bersangkutan.

3. Zoetropic

Zoetropik juga tak kalah hits dari kedua aplikasi sebelumnya. Hadir dengan berbagai fitur menarik, aplikasi ini banyak digunakan di sosial media. Fitur menarik dari Zoetropik yakni fitur audio, Cinematic, overlay, filter menarik, dan edit foto bergerak pada bagian tertentu pada foto.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat foto bergerak hanya pada beberapa bagian saja. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memberikan efek audio atau musik yang disediakan oleh Zoetropik. Terdapat filter kamera yang juga akan membantu memperindah foto lama.

4. Motion Leap

Jenis aplikasi foto bergerak yang lagi hits lainnya yakni Motion Leap. Seperti nama yang dimiliki, Motion Leap memiliki fitur menggerakkan gambar pada arah tertentu yang bisa ditentukan secara manual oleh pengguna. Hasil yang dimiliki oleh aplikasi ini juga berkualitas.

Terdapat beberapa jenis efek 3D yang disediakan oleh Motion Leap. Tersedia pula beberapa efek menarik seperti cahaya, kilau, dan lain sebagainya. Pengguna bisa mengkreasikan foto sesuai kreatifitas masing-masing. Pemberian efek akan membuat foto menjadi lebih menarik.

5. Loopsie

Jika pengguna mencari aplikasi foto bergerak yang lagi hits dengan hasil yang HD, maka Loopsie bisa menjadi pilihan yang cocok. Aplikasi ini memberikan banyak fitur dan kemudahan bagi penggunanya. Pengguna bisa memberikan efek loop, menstabilkan gambar, serta mengedit foto bergerak atau GIF.

Tentu saja, aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dipahami. Hasil akhir foto yang HD juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat aplikasi ini hits dan banyak disukai oleh para pengguna sosial media. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur yang beragam agar hasil menjadi lebih menarik.

Sekian penjelasan terkait aplikasi foto bergerak yang lagi hits di sosial media. Aplikasi tersebut telah memiliki berbagai fitur yang bisa memperindah foto serta membuatnya bergerak. Hal itulah yang membuat pengguna menyukainya dan menjadi aplikasi hits di kalangan pengguna.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id