7 Aplikasi Foto Bergerak 3D, Menarik Untuk Dicoba

Aplikasi Foto Bergerak 3D, Ini Daftarnya

aplikasi foto bergerak 3d

Kini, aplikasi foto tidak hanya menyediakan fitur yang biasa saja. Terdapat aplikasi foto bergerak 3D yang tak kalah menarik. Jika sebelumnya foto hanya berupa gambar, kini foto bisa berupa gambar yang bergerak seakan-akan bisa memberikan ekspresi dan gerakan sesungguhnya.

Fitur ini bukanlah fitur yang umum dimiliki. Terkadang, beberapa orang memanfaatkan adanya aplikasi ini untuk mengenang kembali orang yang berada di foto. Pengguna menggunakannya untuk melihat kembali bagaimana orang tersebut jika bergerak. Inilah beberapa jenis aplikasi yang bisa digunakan.

1. My Heritage

Jenis aplikasi foto bergerak 3D yang cukup memiliki nama dikalangan peminatnya yaitu aplikasi My Heritage. Aplikasi ini memang bukanlah satu-satunya. Namun, aplikasi My Heritage ini memiliki keunikan tersendiri.

Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto seolah hidup. Foto lama ataupun foto baru bisa digunakan pada aplikasi ini. gambar pada foto akan bergerak seolah hidup seperti tersenyum dan berekspresi lainnya.

2. Gif Me! Camera

Tak kalah menarik, Gif Me! Camera juga menyediakan berbagai fitur menarik bagi penggunanya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggerakkan foto. Selain itu, terdapat fitur time lapse dan stop motion yang juga menarik untuk dikombinasikan dengan fitur GIF atau foto bergerak.

3. PixaMotion

Aplikasi PixaMotion tak ingin kalah dengan aplikasi foto bergerak 3D lainnya. PixaMotion menyediakan fitur foto bergerak yang juga disertai filter. Tentunya filter yang digunakan cukup beragam. Adanya filter akan membuat pengguna bisa menampilkan gambar lebih indah dan cantik.

4. Talking Photos from Meing

Sesuai dengan namanya, aplikasi Talking Photos from Meing memungkinkan pengguna untuk membuat foto bergerak disertai suara. Suara yang dimaksud bisa berupa nyanyian yang ditentukan teksnya. Menariknya, foto yang digunakan akan bernyanyi dan bergerak ke kanan dan ke kiri.

5. Story Z Photo Motion and Cinemagraph

Unik dan ringan, itulah deskripsi yang cocok untuk Story Z Photo Motion and Cinemagraph. Aplikasi ini memiliki kapasitas yang cukup ringan. Oleh karena itu, pengguna bisa melakukan pengunduhan dan penginstalan dengan mudah,

Ada banyak fitur foto bergerak atau GIF pada aplikasi Story Z. Aplikasi ini juga tidak memiliki batasan jenis foto. dengan begitu, pengguna bisa mengubah foto sesuka hati dan sekreatif mungkin.

6. Lumyer Magic Photo Animator

Aplikasi Lumyer hadir dengan fitur GIF atau foto bergerak. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 200 jenis filter wajah. Filter ini akan membuat tampilan foto yang di edit menjadi lebih baik. Ragam filter juga bisa dipilih sesuai selera dan kreatifitas dari pengguna.

Foto juga bisa ditampilkan lebih bagus dengan proses editing foto. Pengguna bisa melakukannya dengan aplikasi Lumyer sekaligus merubahnya menjadi foto bergerak atau GIF.

7. Live Motion Picture

Seperti halnya aplikasi sebelumnya, Live Motion Picture juga menyediakan fitur suara atau music. Fitur suara ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto menjadi bergerak dan bersuara. Ada banyak jenis musik yang bisa dijadikan pilihan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan tampilan mudah dan dan ringan. Oleh karena itu, Live Motion Picture akan sangat berguna dan cocok untuk para pemula.

Demikian ulasan terkait aplikasi foto bergerak 3D. ada banyak jenis aplikasi terkait dengan fitur yang berbeda. Tentu saja, masing-masing aplikasi memiliki nilai keunggulan dan kekurangan masing-masing. Pengguna bisa menggunakan jenis aplikasi yang sesuai dan paling disukai.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *