Software

5 Andalan Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android Yang Paling Direkomendasikan

10
×

5 Andalan Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android Yang Paling Direkomendasikan

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android, Ini Daftarnya

Membuat konten di YouTube saat ini sudah menjadi sebuah ajang mencari penghasilan yang baru. Untuk pemula yang belum banyak memiliki fasilitas bisa memanfaatkan aplikasi edit video Youtuber di Android. Selain karena tidak membutuhkan modal yang banyak, hasil editan aplikasi ini pun bisa dikatakan sudah layak.

Sebenarnya tersedia banyak aplikasi yang tepat untuk mengedit. Namun, rekomendasi aplikasi di bawah ini adalah kumpulan aplikasi yang mana paling baik untuk digunakan. Poin yang pasti adalah aplikasi aplikasi di bawah ini terbukti akan kualitasnya. Untuk informasi lebih dalam, silahkan simak daftarnya berikut ini:

1. FilmoraGo

Sudah beberapa kali masuk ke dalam rekomendasi, aplikasi FilmoraGo memang selalu menjadi aplikasi andalan nomor satu untuk mengedit video. Mulai dari video vlog biasa, hingga mengedit video yang spektakuler untuk YouTube. Fitur yang ada di aplikasi FilmoraGo mendukung penuh untuk proses pengeditan.

FilmoraGo dapat mengedit dengan apik potongan-potongan video yang sudah disiapkan. Di aplikasi ini juga pengguna dapat menambahkan tulisan seperti subtitle, lirik, dan sebagainya. Aplikasi FilmoraGo juga mendukung editan template yang pastinya sudah disiapkan. Hasil akhir videonya pasti memukau.

2. Adobe Premiere Clip

Apabila nama Adobe Premiere Clip menjadi salah satu pengisi list sarana edit video yang diandalkan, seharusnya itu bukan hal yang aneh lagi. Secara garis besar, Adobe Premiere clip merupakan salah satu anak cabang dari aplikasi Adobe yang terkenal sebagai software editor. Hasil editan di Adobe pastinya halus dan rapi.

Kedua poin tersebut sudah tentu merupakan sebuah syarat utama yang minimal harus diprioritaskan untuk mengupload video ke YouTube. Adobe Premiere Clip tentu menyediakan fitur-fitur edit yang berkelas dan bervariasi. Meskipun begitu, penggunaan aplikasi Adobe Premiere Clip tetap mudah dilakukan di android.

3. KineMaster

Selanjutnya, pada daftar ketiga aplikasi edit video Youtuber di Android adalah Kinemaster. Aplikasi Kinemaster mungkin merupakan aplikasi yang sudah lama keberadaannya dan dijadikan salah satu aplikasi edit video yang lawas. Meskipun begitu, hasil kualitas dari editan Kinemaster tetap menjadi juara hingga aplikasi ini dapat bertahan dan digunakan hingga sekarang.

Bagi yang mengerti tentang aplikasi edit Kinemaster, pasti tidak asing lagi dengan segala fitur yang ditawarkan. Kinemaster menawarkan fitur editan yang beragam seperti menempel, memotong, mewarnai, memberikan ciri khas pada video yang diedit. Pada aplikasi Kinemaster juga pengguna dapat memberikan watermark sehingga video tidak mudah dicuri orang lain.

4. VivaVideo

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa dipakai untuk mengedit adalah VivaVideo. Sama seperti Kinemaster, aplikasi VivaVideo juga merupakan salah satu aplikasi yang sudah lama keberadaannya. Banyak orang setuju bahwa VivaVideo menjadi salah satu aplikasi edit yang paling mudah digunakan atau dioperasikan. 

Aplikasi yang seperti inilah yang sangat cocok untuk digunakan pemula. Jadi, meskipun belum terlalu memahami tentang edit video, pasti akan lebih cepat belajar jika beroperasi menggunakan aplikasi VivaVideo. Setelah video diedit sedemikian rupa di aplikasi VivaVideo, akhirnya video siap diupload ke YouTube.

5. PowerDirector

Hal terakhir yang tidak mungkin lupa dimasukkan ke dalam daftar adalah aplikasi PowerDirector. Software atau aplikasi PowerDirector merupakan sebuah software penggenah video yang dilengkapi dengan banyak fitur edit pendukung untuk YouTuber pemula. Sudah ada banyak pemula YouTuber yang merekomendasi aplikasi ini untuk digunakan.

Hal yang keren dari aplikasi PowerDirector adalah aplikasi ini menyediakan fitur green screen. Seperti namanya, mengedit di PowerDirector sangat memungkinkan pengguna untuk mengubah background sesuai keinginan. Ini tentu sangat cocok bagi YouTuber yang memiliki konten green screen.

Aplikasi edit video Youtuber di Android tersebut bisa digunakan untuk mengedit konten konten yang memang bertema crack video atau mash up. Tidak hanya itu, aplikasi di atas juga bisa digunakan untuk edit video vlog. Dengan modal aplikasi edit di atas, membuat video YouTube akan lebih mudah dan cepat melalui Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *