Software

Rekomendasi Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terbaik

37
×

Rekomendasi Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terbaik

Sebarkan artikel ini

Ini Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram

Saat ini sudah banyak ditemukan aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram yang memiliki tools menarik dan mudah digunakan. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini tentunya akan membuat video jadi lebih berkesan dan tampilannya juga semakin menarik.

Bagi yang menginginkan video postingan Instagram lebih berkesan, ada baiknya untuk mengeditnya terlebih dahulu. Berikut beberapa aplikasi editing video terbaik dan sudah banyak digunakan oleh pengguna Instagram.

1. Capcut

Aplikasi editing yang satu ini menyediakan beragam template video siap pakai dan tidak perlu mengeluarkan untuk menggunakannya. Jika ingin mengedit secara manual pun juga bisa, karena tools yang diberikan pun sangat lengkap dan mudah digunakan.

Pengguna aplikasi yang sudah mahir menggunakan aplikasi ini pun bisa mendapatkan pundi-pundi dengan menjadi creator pembuat template. Jadi, bukan hal asing jika beberapa pengguna memanfaatkan aplikasi ini untuk belajar menjadi content creator.

2. VivaVideo

Masih cukup banyak pengguna Instagram yang menggunakan aplikasi untuk melakukan editing pada video. Pengguna VivaVideo sendiri pun lebih dari 500 juta, tidak mengherankan jika menjadi salah satu aplikasi editing terbaik di dunia.

Pengguna juga bisa menambahkan efek, filter, teks atau emoticon untuk membuat tampilan video jadi lebih indah. Penggunaan dari aplikasi ini sendiri pun bisa dikatakan cukup mudah, jadi tidak mengherankan jika banyak digunakan oleh pengguna pemula.

3. Kinemaster

Dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram, aplikasi ini memiliki fitur terlengkap. Untuk aplikasi ini sendiri pun mudah dipakai oleh amatir sampai profesional. Jadi jangan heran jika seorang pemula bisa menghasilkan video yang menarik dan berbeda.

Tools yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun juga beragam, seperti memotong video, menambahkan efek, tambah audio, dan lainnya. Jika menginginkan proses editing mulus maka pastikan smartphone sudah menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 800 dan atasnya.

4. VN

Selanjutnya ada VN (Vlog Now) yang dirilis pada 4 Mei 2018, dan lebih dari 100  juta mengunduh aplikasi ini. Angka ini pun menyamai aplikasi CapCut yang juga banyak direkomendasikan dan digunakan oleh pengguna Instagram.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi VN ini sendiri dibedakan menjadi dua tipe, yakni easy dan profesional. Jika pengguna termasuk awam dalam menggunakan aplikasi ini maka bisa memanfaatkan fitur tipe easy. Ini dikarenakan fiturnya yang sederhana dan bisa langsung dipakai.

5. Inshot

Sama seperti aplikasi editing video lainnya, Inshot juga sudah memiliki banyak penggemar di kalangan pengguna Android untuk membuat video postingan Instagram. Efek-efek yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup menarik digunakan mempercantikkan video.

Selain itu, juga ada tools lain untuk membuat video menjadi semakin mewah. Diantaranya ada tools menambah teks, emoticon, musik sampai ada efek blur. Beberapa pengguna Instagram menggunakan aplikasi ini untuk membuat video review Shopee Haul dan lainnya.

6. Vidma

Yang terakhir ada Vidma dengan ukuran aplikasi hanya 25 MB saja. Aplikasi ini tentunya termasuk ringan dan tidak membuat memori penyimpanan smartphone jadi penuh. Walaupun terbilang kecil, namun dari segi kualitas tetap mumpuni.

Meskipun aplikasi Vidma ini termasuk baru, akan tetapi sudah lebih dari 1 juta pengguna memanfaatkan untuk editing video. Kemudahan dalam pengoperasian aplikasi membuat orang-orang tertarik untuk menggunakannya

Demikianlah rekomendasi aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram yang bisa dicoba sendiri. Jika ingin mendapatkan hasil yang pas, maka bisa mencoba satu per satu sampai menemukan sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *