Software

Ini 5 Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok, Bikin Foto Nikah yang Realistis

4
×

Ini 5 Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok, Bikin Foto Nikah yang Realistis

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok yang Perlu Dicoba

Aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok baru-baru ini sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, dengan aplikasi unik ini pengguna dapat membuat foto seolah-olah dirinya menikah. Hal ini cocok untuk seru-seruan, apalagi jika dilihat orang lain bisa membuat terkejut. Berikut akan dibahas mengenai beberapa aplikasi sejenis:

1. Tempo

Tempo merupakan aplikasi yang paling populer untuk mengedit foto pengantin. Tidak hanya foto, namun juga video yang tentunya terlihat lebih nyata. Apps ini dibekali fitur yang menarik, yaitu mengubah foto biasa ke foto pengantin yang dilengkapi riasan, baju pengantin, bahkan mahkotanya.

Berkat aplikasi berukuran 62 MB, ini hastag #editfotopengantin menjadi viral hingga jumlah tayangannya melebihi 27 juta. Beberapa fitur andalannya seperti composite video, efek editor, hingga editor musik dan video. Pengguna bebas menambahkan efek dan tampilan beragam untuk mempercantik foto pengantinnya.

Tempo juga bisa menghasilkan video yang berkualitas hingga HD 1080P. Pengguna bisa mengekspor foto maupun video hasil pengeditannya tanpa mengurangi kualitasnya. Konten yang sudah diunduh tentu bisa dibagikan ke media sosial seperti TikTok, Instagram, dan banyak lainnya.

2. Sweet Snap

Aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok selanjutnya adalah Sweet Snap, yang bisa menambahkan stiker di foto. Sweet Snap sangat populer, jumlah unduhannya saja telah melampaui 100 juta. Fiturnya terbilang lengkap, selain untuk mengedit foto menjadi pengantin namun juga seperti media sosial.

Ya, Sweet Snap memungkinkan penggunanya untuk saling berinteraksi dengan pengguna dari berbagai negara. Efek wedding yang viral membuatnya banyak digunakan dan dibagikan ke media sosial. Belum lagi efek riasan yang beragam seperti Jawa, Batak, Sunda, dan sebagainya.

3. FaceApp: Face Editor

Berikutnya ada FaceApp, aplikasi yang tidak kalah populer dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta. Fitur edit fotonya lengkap dengan beragam filter, efek, hingga template menarik. Tidak heran FaceApp menjadi favorit banyak orang untuk mengedit fotonya, bahkan menjadi seperti pengantin.

Pengguna yang masih pemula pun bisa mengoperasikan FaceApp dengan mudah. Menghasilkan foto nikah impian bukan lagi hal yang sulit. Tools yang tersedia seperti filter, background, dan sebagainya bisa membuat foto pernikahan tampak lebih realistis tanpa waktu lama.

4. B612 Camera and Photo/Video Editor

Aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok selanjutnya bernama B612. Dikembangkan oleh SNOW Inc, apps dengan ukuran 145MB ini bisa dikatakan merupakan yang terpopuler. Terbukti dengan jumlah unduhan yang telah melewati 500 juta.

B612 viral karena fiturnya yang menarik. Mulai dari membuat filter sendiri, kamera cerdas, editing profesional dengan tools lengkap. Termasuk mengedit foto menjadi seperti pengantin yang sedang melangsungkan pernikahan. Pengguna bebas mengeksplor dan berkreasi di B612.

5. Hijab Wedding Photo

Ingin mencari aplikasi edit foto pernikahan yang bertema Islami, inilah jawabannya. Aplikasi ini dikembangkan oleh anak bangsa, dengan developer Dahlia. Ukurannya juga lebih kecil dibandingkan aplikasi sejenis, yaitu 14 MB saja. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan memorinya yang terbatas.

Pengguna tidak perlu bingung untuk mencari berbagai fashion hijab yang menarik dan sesuai gaya terkini. Dengan banyaknya pilihan pakaian yang tersedia, pengguna dapat mencari referensi terkait model yang paling sesuai seleranya. Mulai dari tema princess, modern, sederhana, tradisional, dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok yang bisa digunakan untuk hiburan sekaligus melatih kreatifitas. Sebab, di sini pengguna juga dapat melatih kemampuannya mengedit foto sehingga terlihat lebih alami. Kedepannya, aplikasi seperti ini berpotensi untuk berkembang lebih lanjut karena keunikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *