Software

Inilah 5 Aplikasi Desain Baju PC Terbaik 2022

5
×

Inilah 5 Aplikasi Desain Baju PC Terbaik 2022

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Desain Baju PC, Ini 5 yang Terbaik

Aktivitas mendesain baju tidak hanya bisa dilakukan secara manual. Di zaman yang serba maju ini terdapat banyak inovasi aplikasi desain baju PC bagi pengguna yang kerap menggunakan laptop ataupun komputer dalam bekerja. Adanya kemajuan tersebut tentu akan mempermudah para pekerja.

Hadirnya aplikasi yang bisa dimanfaatkan mendesain tentunya dapat mempercepat proses desain baju. Baik pekerja maupun pengguna yang hanya ingin mendesain saja bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah, cepat, dan tentunya gratis. Berikut lima rekomendasi aplikasinya.

1. Custom Ink

Aplikasi desain baju PC bernama Custom Ink menyediakan fitur merancang desain, menambahkan teks, gambar, dan juga nomor untuk baju olahraga. Pengguna juga bisa memanfaatkan template baju yang telah disediakan ataupun memasukkan gambar baju yang akan diedit desainnya.

Custom Ink cocok bagi penjual baju ataupun perancang busana yang ingin mendesain baju dengan cepat. Semua fiturnya dapat diakses secara gratis sehingga pengguna bisa menggunakannya kapan pun dan tanpa membutuhkan koneksi internet.

2. InkScape

Tak hanya dapat merancang busana saja, InkSpace juga bisa diaplikasikan sebagai layanan desain grafis. Mulai dari desain 3D, memanipulasi gambar, dan masih banyak fitur lainnya yang dapat diakses dengan mudah dan gratis. Aplikasi bisa diperoleh dengan mengunduhnya melalui peramban perangkat.

InkScape dapat digunakan pada semua perangkat. Pengguna dapat merancang bentuk baju, hingga pada tulisannya pun bisa dibuat sesuka hati. Maka dari itu, aplikasi yang satu ini patut dimiliki bagi pengguna yang menyukai hal-hal yang berbau desain.

3. GraffixPro Studio Software

Rekomendasi aplikasi berikutnya yang dapat dipasang di PC adalah GraffixPro Studio Software. Aplikasi ini bisa membuat desain dengan tambahan fitur seperti pengeditan teks, gambar, warna, stiker, dan masih banyak aksesoris lain yang dapat ditambahkan.

Desain pakaian bisa diambil dari template yang telah disediakan atau unggahan gambar dari galeri. Pengguna bisa bebas menambahkan teks serta gambar ke desain baju. Aplikasi ini bisa ditemukan dengan mudah, caranya adalah langsung mencarinya ke Google.

GraffixPro Studio Software akan membuat pengguna lebih cepat dalam membuat desain baju. Kemudahan dalam penggunaan fitur serta tampilan yang sederhana tentunya menjadi nilai plus dari aplikasi tersebut.

4. T-shirt Factory Deluxe

Tampilan antarmuka aplikasi ini mudah dan ramah untuk desainer pemula. Termasuk dalam aplikasi yang populer, hasil dari desain T-shirt Factory Deluxe bisa langsung dicetak. Aplikasi ini gratis digunakan dan tidak perlu membayar biaya langganan.

Pastinya aplikasi yang satu ini sudah sering dipakai oleh banyak orang dikarenakan fitur-fitur menariknya. Salah satu kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah dapat diakses tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Jadi, pengguna bisa mendesain baju sepuasnya tanpa harus mempunyai data internet.

5. Craftshirt

Bisa membuat label baju milik sendiri tentunya hal yang paling diinginkan oleh desainer pemula. Craftshirt hadir sebagai aplikasi yang bisa mendesain baju sepuasnya dan sesuai dengan keinginan. Fitur-fitur yang tersedia mulai dari penambahan teks, gambar, warna baju, dan yang lainnya.

Adanya pelbagai fitur tersebut akan menjadikan Craftshirt sebagai aplikasi yang wajib dimiliki bagi pengguna PC. Penggunaan aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet, jadi pengguna bisa mengedit atau mendesain dalam keadaan offline.

Demikian ulasan mengenai lima rekomendasi aplikasi desain baju PC terbaik yang bisa digunakan secara praktis dan gratis oleh siapa pun. Dengan menggunakan pelbagai aplikasi di atas, maka aktivitas merancang baju akan bisa dilakukan secara cepat hingga bisa menghemat banyak waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *