Software

5 Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik

16
×

5 Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Baca Komik Offline yang Seru

Pada zaman dulu, komik adalah kumpulan gambar dan narasi yang ada dalam sebuah buku. Namun saat ini, komik sudah tersedia dalam aplikasi dan bisa dibaca secara offline. Apa saja aplikasi baca komik offline yang bisa dipakai oleh pembaca?

Adanya komik dalam aplikasi ini tentunya sangat memudahkan pengguna dalam membacanya. Tidak perlu membawa buku tebal untuk membaca komik, karena hanya dalam genggaman pun sekarang sudah bisa. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk membaca komik secara offline:

1. Bulu Manga

Aplikasi baca komik offline pertama yang direkomendasikan yakni ada Bulu Manga. Dengan menggunakan apk ini, pembaca akan diberikan banyak serial komik yang sangat menarik. Beberapa serial komik tersebut diantaranya ada Boruto, Naruto, One Piece dan lain sebagainya.

Pada aplikasi ini, serial komik akan selalu diperbarui sehingga pembaca tidak perlu khawatir tertinggal jalan cerita dan episode terbaru. Namun, aplikasi ini belum ada di apps store maupun play store. Jangan khawatir, calon pengguna bisa mendapatkannya melalui browser.

2. MangaZone

Apk selanjutnya yang direkomendasikan adalah MangaZone. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali serial yang bisa dinikmati pembaca. Ada berbagai jenis genre yang bisa dipilih. Untuk mencari komik yang akan dibaca, pengguna bisa langsung search judul komik di menu pencarian.

Selain menu pencarian, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang wajib dicoba pengguna. Pengguna bebas membaca serial menggunakan aplikasi ini tanpa harus memikirkan kuota, karena membaca komik dengan aplikasi ini bisa secara offline. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencobanya?

3. Line Webtoon

Aplikasi baca komik offline selanjutnya yakni ada Line Webtoon. Apk satu ini sudah sangat terkenal di berbagai kalangan. Aplikasi cetusan Naver ini menyediakan berbagai serial komik yang bisa dinikmati secara offline sehingga tidak perlu mencemaskan kuota internet.

Pengguna bisa bebas menikmati ratusan bahkan ribuan komik yang tersedia. Ada beberapa komik yang berhenti di tengah jalan, maksudnya pengguna wajib untuk membeli agar bisa melanjutkan membaca. Apk Line Webtoon ini sudah bisa diunduh dari apps store maupun google play store.

4. ZingBox

Pernah mendengar aplikasi ZingBox? Seperti apk pembaca komik lainnya, ZingBox memberikan banyak pilihan serial yang bisa dinikmati. Ada berbagai genre yang juga bisa dipilih pembaca sesuai dengan keinginan. Ada cukup banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Tampilan pada apk ZingBox ini sangat unik dan menarik sehingga pengguna akan betah berlama-lama membaca serial kesukaannya. Aplikasi ini saat ini sudah dapat dipasang di android dan bisa diunduh dari play store dan apps store. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

5. Challenger Comics Viewer

Aplikasi baca komik offline ke-5 yang wajib dijadikan referensi adalah Challenger Comics Viewer. Ada cukup banyak fitur yang akan memudahkan pengguna untuk menikmati serial komik. Salah satu fitur tersebut yakni adanya menu pencarian untuk mencari judul serial komik.

Selain itu, pengguna juga bisa mengatur layar menjadi horizontal. Sehingga dalam membaca lebih mudah dan jelas. Pengguna juga bisa mengatur pencahayaan layar sehingga pembaca bisa nyaman menggunakannya. Apk ini sudah bisa diunduh dari apps store dan dipasang di android.

Itulah 5 aplikasi baca komik offline yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengguna. Setiap apk di atas tentunya memiliki plus dan minus-nya sendiri-sendiri. Dengan demikian, pengguna dipersilahkan untuk memilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *