Software

5 Aplikasi Pelacak HP Dengan Email Yang Harus Diketahui

8
×

5 Aplikasi Pelacak HP Dengan Email Yang Harus Diketahui

Sebarkan artikel ini

Aplikasi Pelacak HP Dengan Email, Jangan Panik Jika HP Hilang

Kejahatan pencurian HP memang tidak ada habisnya malah semakin meningkat, faktornya bisa berasal dari kelalaian pengguna dan adanya kesempatan. Maka dari itu, untuk berjaga bisa pasang aplikasi pelacak HP dengan email. Dengan begitu pengguna bisa mencegah kemungkinan buruk terjadi.

Selain itu nantinya apabila terjadi HP hilang maka bisa dengan mudah dilakukan tindakan karena telah diketahui posisi HPnya. Nah, untuk itu HP perlu diinstal aplikasi pelacak? Simak uraian di bawah ini untuk penjelasan lebih lanjutnya:

1. Life360

Aplikasi pelacak HP dengan email yang pertama adalah Life360. Penggunaan aplikasi ini tidak terlalu sulit dan tergolong mudah. Pengguna dari aplikasi ini sudah mencapai lebih 50 juta orang, sehingga bisa dibilang termasuk sudah banyak digunakan. Cara penggunaannya juga mudah hanya tinggal mengaktifkan gps pada HP, kemudian menyinkronkan ke aplikasi ini.

Gps ini akan aktif dan dapat memberikan lokasi terkini dari HP tersebut apabila nanti HP hilang dicuri ataupun yang lainnya. Aplikasi ini memang menjadi salah satu rekomendasi untuk digunakan dan dipasang pada HP. Tentunya karena track record pengguna yang banyak dan telah digunakan oleh puluhan juta rupiah.

2. Google Find My Device

Aplikasi selanjutnya yakni Google Find My Phone untuk melacak HP dengan bantuan email yang ada di dalam HP tersebut. Realitanya aplikasi ini memang ampuh digunakan untuk mencari keberadaan HP yang hilang dari genggaman. Sebelum menggunakan aplikasi ini tentunya pengguna akan dimintai mengisi data.

Data tersebut nantinya yang akan menjadi pedoman saat HP hilang dan dilakukan pengecekan. Tentunya dengan menggunakan email pengguna akan dapat menemukan lokasi terkini dari HP tersebut dimana. Oleh karena itu, akan membantu proses pencarian HP yang hilang dengan mudah.

3. Family Locater

Aplikasi pelacak HP dengan email yang bisa digunakan selanjutnya yakni Family Locater. Penggunaan aplikasi ini juga simple dan mudah diterapkan. Alhasil aplikasi yang serbaguna ini digunakan untuk melacak keberadaan HP. Selain itu aplikasi ini juga bisa menangkap informasi tempat terdekat dari keluarga pengguna.

Hal tersebut akan memudahkan proses pencarian lokasi dari HP yang hilang walaupun sudah dalam keadaan jarak jauh sekalipun. Aplikasi ini juga dapat melacak posisi HP pada keadaan kerumunan dan keramaian. Alhasil walaupun kondisi yang tidak memungkinkan sekalipun akan dengan mudah dilakukan.

4. Phone Tracker

Seperti namanya aplikasi ini akan memberikan konfirmasi terhadap lokasi HP terkini apabila HP dalam keadaan hilang. Aplikasi ini sangat handal dalam melakukan tugasnya untuk menemukan posisi HP yang hilang tersebut. Selain itu juga akan mengirimkan konfirmasi tersebut lewat sms saat proses pencarian HP.

Fitur didalamnya juga sangat mudah untuk diaplikasikan pengguna pemula ataupun yang belum pernah sama sekali menggunakan. Hal tersebut tentunya menjadi aplikasi yang sangat berguna sekali untuk diaplikasikan. Maka dari itu, aplikasi ini menjadi pilihan yang bisa dipertimbangkan.

5. GeoZilla

Selanjutnya aplikasi GeoZilla bisa diaplikasikan untuk menemukan HP yang hilang. Aplikasi ini akan memberikan lokasi dengan sistem real time. Tentunya hal ini bisa juga untuk melacak posisi dari beberapa anggota keluarga.

Selain itu dengan aplikasi ini akan memberikan alur pulang dan pergi dari keluarga yang muncul saat pelacakan. Bagi pengguna HP harusnya menggunakan aplikasi ini untuk melacak HP sekaligus orang terdekat. Hal tersebut tentunya akan memiliki kegunaan yang serbaguna.

Demikian uraian terkait dengan aplikasi pelacak HP dengan email yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Aplikasi yang dijelaskan diatas juga mudah didownload dan gratis tentunya. Selain itu, juga mudah dalam pengaplikasiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *