Games

7 Tips Bermain PUBGM Agar Seperti Proplayer

3
×

7 Tips Bermain PUBGM Agar Seperti Proplayer

Sebarkan artikel ini

Tips Bermain PUBGM Agar Mendapatkan Kemenangan

PUBG lebih ditekankan pada pemainnya. Banyak yang terinspirasi untuk bermain hebat seperti pro player yang sudah lebih dulu terjun di game ini. Hal tersebut tentu bukan sesuatu yang sulit apabila dipelajari dengan baik. Dengan menyimak tips bermain PUBGM, dapat mempelajari ketika memainkan game ini. 

Bagi yang penasaran dengan game ini, berikut beberapa tipsnya. Simak dibawah ini tips bermain PUBGM,yang perlu diketahui: 

1. Pahami Kondisi Geografis Tiap Map

Setiap pemain tentu harus benar-benar memahami kondisi geografis map tersebut. Pemain harus benar-benar paham bentuk bangunan hingga struktur tanah pada peta tersebut.

Ini mungkin akan memakan cukup banyak waktu, namun apabila sudah memahaminya maka akan dengan mudah menemukan tempat yang aman untuk berlindung. Pemain juga bisa dengan cepat menemukan compound baru apabila sudah ganti zona.

2. Mendaratlah Di Tempat Yang Tepat

Ketika mendarat, pastikan mendarat di tempat yang tepat dan sesuai karena jika tidak demikian akan membahayakan pemain bahkan tim. Sebelum mendarat, cobalah untuk menelusuri berbagai tempat di setiap map, dan pahami dengan baik titik darat yang tepat pada setiap tempat.

Ketika pemain terpaksa harus terjun lebih dulu karena menghindari early fight, maka sudah tahu harus ke lokasi yang mana. Hal ini juga bertujuan untuk menghindarkan dari serangan dadakan dari musuh.

3. Hindari Untuk Berperang Di Tempat Yang Terbuka

Tips  bermain PUBG berikutnya adalah menghindari berperang di tempat yang terbuka. Banyak pemain yang akhirnya mati karena berperang di tempat terbuka. 

Tidak hanya itu, kebanyakan pemain juga terlalu membuka posisinya sehingga mudah ditembak oleh musuh. Padahal sangat penting untuk mencari tempat perlindungan ketika menyerang musuh agar terlindungi dari serangan balik.

4. Siapkan Energy Sebelum Berperang

Pemain disarankan untuk konsumsi energy drink sebelum mulai berperang dengan musuh untuk mengatasi kehabisan darah. Seperti yang diketahui, berperang pasti akan menumpahkan atau mengeluarkan banyak darah yang dimiliki. Sebab itulah tidak perlu khawatir karena energy drink tersebut akan membantu.

5. Kelola Barang Bawaan Di Inventory Dengan Baik

Ketika pemain melakukan loot sebanyak-banyaknya di awal pertandingan seringkali membuatnya lupa untuk mengelola penyimpanan. Untuk itulah  tips  bermain PUBG yang perlu diperhatikan adalah mengelola barang bawaan dengan baik agar bisa mendapatkan item yang lebih beragam. 

6. Terapkan Fitur Auto Pada Aplikasi  Seperlunya Saja

Game ini memberikan beberapa fitur yang mempermudah pemain  ketika memainkannya. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, pemain akan lebih waspada dan hati-hati dengan keadaan sekitar tanpa harus ribet mengambil item maupun menahan tombol analog virtual. Namun meskipun demikian, sebaiknya gunakan seperlunya saja.

7. Utamakan Item Pengaman Dan Obat-Obatan  

Karena tas yang akan digunakan oleh pemain kapasitasnya sangat terbatas, sehingga perlu mempertimbangkan barang-barang yang sebaiknya dibawa. 

Utamakan untuk mengambil item pengaman seperti helm dan vest. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan medical kit sebagai perbekalan untuk berperang.

Medical kit di sini berfungsi untuk mengembalikan kondisi pemain pasca terserang musuh. Jangan lupa juga untuk membawa energy drink dan pain killer. Keduanya memiliki fungsi untuk menambah darah dan memberikan energi untuk berlari.

Demikian Beberapa  tips bermain PUBGM di atas bisa dipraktekkan ketika memainkan game tersebut. Semakin banyak berlatih tentu akan meningkatkan skill dari setiap pemain. Jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal detail yang sangat berdampak pada permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *