Games

6 Kumpulan Tank Terkuat Mobile Legends di Tahun 2022

6
×

6 Kumpulan Tank Terkuat Mobile Legends di Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Inilah Tank Terkuat Mobile Legends, Wajib Coba

Tank merupakan istilah yang sudah tidak asing di kalangan para pemain MOBA seperti Mobile Legends. Para pemain game ini biasanya akan mencari tahu mengenai tank terkuat Mobile Legends yang selalu berganti di setiap season-nya.

Bagi pemain yang masih pemula, Tank merupakan karakter yang spesialisasinya merupakan defensif dan bertugas sebagai penjaga garis depan dan melawan musuh agar karakter lain mampu untuk mencetak poin. Simak Tank apa saja yang kuat pada artikel di bawah ini!

1. Tigreal

Tigreal merupakan tank terkuat yang berhasil mempertahankan posisi teratas sebagai tank yang terbanyak dipilih selama beberapa season. Tank satu ini mempunyai skill CC yang mematikan serta ketahanan yang tinggi.

Ia juga memiliki kemampuan melindungi yang cukup baik untuk para Hero. Ultimate yang dimiliki dapat menarik semua musuh ke dekatnya lalu men-stun si musuh tadi sehingga membuat pemain dapat menumpas gerombolan musuh hanya dalam satu gerakan.

2. Johnson

Karakter bernama Johnson ini merupakan Tank yang digambarkan sebagai karakter yang cukup mengasyikkan untuk dimainkan di game Mobile Legends. Johnson memiliki HP yang sangat tinggi dan mempunyai kemampuan untuk membawa teman satu team dengan aman karena dapat berubah menjadi mobil. 

Johnson pun juga merupakan salah satu Tank all rounder yang cocok dipasangkan oleh siapapun. Kekuatan yang dimilikinya yaitu dapat berubah bentuk menjadi mobil dan mendorong hingga mengejar musuh, sehingga menghasilkan damage yang besar.

3. Gatotkaca

Gatotkaca merupakan salah satu Tank Terkuat Mobile Legends lainnya yang dapat pemain pilih. Ia mempunyai kemampuan baik defensif maupun ofensif yang sangat baik. Gatotkaca juga cukup unggul dalam pertarungan team. Kekuatan pertahanan fisiknya akan bertambah ketika ia menerima damage.

Dengan begitu, defense Tank ini akan meningkat ketika ia menerima semakin banyak damage dari HP yang hilang. Karena kemampuannya yang apik dalam menjadi Tank maupun inisiator, Gatotkaca merupakan Tank yang layak untuk diandalkan dan dipakai tim di berbagai situasi.

4. Hylos

Karakter yang terkenal akan fokusnya pada damage dan tampilannya yang bertanduk ini, merupakan pilihan yang tepat bagi para pemain yang menginginkan Tank berkemampuan dalam membantu melarikan diri atau pengejaran musuh.

Sama seperti Johnson, Hylos juga cukup menyenangkan untuk dimainkan karena kemudahannya dalam digunakan. Hylos berkemampuan untuk menggunakan HP jika ingin mengeluarkan skill dalam keadaan kehabisan Mana.

Ia dapat memperlambat hingga melumpuhkan musuh. Hylos merupakan Tank dengan mobilitas terbaik yang tak akan mengecewakan untuk dipilih.

5. Franco

Jika pemain ingin mencari Tank yang paling ideal untuk digunakan pada game Mobile Legends saat ini, maka Franco adalah jawabannya. Franco dapat menjadi counter untuk hero-hero bermobilitas tinggi. 

Skill ultimate yang dimiliki Franco juga mampu membuat musuh terkena suppressed dalam durasi yang cukup lama, sehingga ia menjadi lebih sulit untuk ditembus. Ultimate yang dihasilkan Franco juga cukup memberikan damage yang cukup perih dan sakit hingga mampu untuk hampir mematikan lawan. 

Untuk skill defensifnya, Franco dapat memulihkan HP tiap detik dan meningkatan kemampuan bertahan secara bersamaan. Tentunya merupakan Tank yang cukup hebat dan menakjubkan, bukan?

6. Edith

Tank berjenis kelamin perempuan ini dapat berkedudukan sebagai Tank maupun marksman dengan sangat apik karena skill CC yang ia miliki. Edith memiliki skill berupa Magical Damage. 

Ketika ia berada pada mode armornya, Edith memiliki pertahanan kuat dan tetap mampu memberikan damage berkuantitas banyak. Terutama pada saat menggunakan ultimate untuk berubah menjadi marksman.

Itu dia enam kumpulan Tank terkuat Mobile Legends di tahun 2022 yang dapat pemain gunakan. Pastikan untuk sudah memperbaharui aplikasi Mobile Legends ke versi terbaru agar dalam bermain nanti tidak muncul suatu masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *