Games

Dapat Skin Bussid Mobile Legends, Begini Cara Pasangnya!

12
×

Dapat Skin Bussid Mobile Legends, Begini Cara Pasangnya!

Sebarkan artikel ini

Ketahui Cara Pasang Skin Bussid Mobile Legends

Pada game Bus Simulator Indonesia, para pemain bisa memasang berbagai skin pada bus yang dimiliki. Termasuk, skin Bussid Mobile Legends. Seri skin satu ini terbilang seri yang paling populer. Karena ada banyak sekali penggemar game Mobile Legend di Indonesia.

Melalui game ini, para pemain akan merasakan pengalaman sebagai supir bus di Indonesia. Tidak hanya itu, para pengguna bisa memodifikasi tampilan bus yang dimiliki. Jadi, para pengguna bisa berkreasi dan memasang skin manapun yang diinginkan.

Apa Itu Skin Bussid Mobile Legends

Sebelum mengetahui, bagaimana cara memasang skin ini pada bus yang dimiliki pada game. Para pemain bisa mengenal lebih dulu apa yang dimaksud dengan skin Bussid seri Mobile Legends ini.

Sederhananya, skin bussid satu ini adalah skin yang desainnya berdasarkan atau bertema game Mobile Legends. Biasanya dibuat dengan gambar karakter-karakter yang ada di Mobile Legends. Banyak skin yang menggunakan karakter yang populer misalnya, Alucard, Simon, dan sebagainya.

Skin jenis ini sebenarnya bukan skin resmi yang dikeluarkan oleh Bussid. Skin jenis ini biasanya merupakan hasil kreasi pemain lain. Karena itu, para pemain tidak akan bisa mendapatkan data skin ini pada inventori skin resmi dari game.

Para pemain harus mendapatkan file skinnya dari sumber luar di internet. Baru memasangnya di smartphone dan mengunduhnya di game Bussid. Karena harus mencari file skinnya dari sumber luar, para pemain harus berhati-hati dalam memilih file download.

Hal ini agar para pengguna memilih file download yang aman dan tidak berisi virus saja. Jadi, para pemain harus bisa memilih website yang terpercaya sebelum memasangnya pada game. Para pengguna juga perlu mengekstrak file terlebih dahulu sebelum memasangnya.

Cara Pasang Skin Bussid dengan Tema Mobile Legends

Setelah mengetahui seri skin satu ini, selanjutnya para pengguna bisa memasang skin ini pada game. Tentu saja, karena para pengguna tidak bisa memasangnya langsung lewat inventori. Karena itu, para pengguna harus mengconvert data download terlebih dahulu.

Karena cara pasangnya agak berbeda berikut bagaimana cara memasang skin dengan tema Mobile Legends ini. Terutama jika para pengguna menggunakan sumber luar. Karena itu, berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara memasang skin ini.

  • Download skin bussid dengan tema mobile legends yang diinginkan dari sumber internet yang terpercaya.
  • Kemudian, ekstrak file skin yang sudah didapatkan dari folder yang didownload.
  • Simpan file yang sudah diekstrak untuk pemasangan berikutnya.
  • Buka game Bus Indonesia, kemudian buka pada bagian inventori.
  • Klik tombol ‘+’ untuk memasukkan file download yang baru.
  • Pilih file data yang sudah diekstrak sebelumnya,
  • Setelah skin berhasil masuk ke dalam inventori, para pengguna bisa mengaktifkan file di dalam bus.
  • Klik ‘Apply’ pada skin dengan tema Mobile Legend yang menjadi pilihan.
  • Tunggu proses pemasangan sampai selesai.
  • Setelah beberapa saat skin bus sudah terpasang pada bus.

Para pengguna bisa melakukan cara di atas tidak hanya untuk skin dengan tema Mobile Legend saja. Namun juga skin dengan tema yang lainnya juga, asalkan file bisa didownload dan diekstrak.

Itulah cara memasang skin bussid Mobile Legends yang bisa dilakukan oleh para pemain. Tidak masalah jika para pengguna menggunakan sumber luar untuk memasang skin. Asal para pemain bisa memilih sumber download yang nyaman. Maka download bisa aman dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *