Games

Rekomendasi 7 Game Ppsspp Ps2 Terbaik Dan Mudah Untuk Dimainkan

16
×

Rekomendasi 7 Game Ppsspp Ps2 Terbaik Dan Mudah Untuk Dimainkan

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Game Ppsspp Ps2 paling Seru

game ppsspp ps2

PSP yang dirilis sejak tahun 2004 lalu masih mendapatkan popularitas hingga sekarang. Pasalnya, PSP saat itu membuat mobilitas dalam bermain game menjadi lebih mudah. Maka dari itu, banyak developer PS2 yang merilis game PPSSPP PS2 terbaiknya. 

Bagi pengguna yang belum sempat memainkan game PS2 tersebut di PSP, jangan khawatir. Pasalnya game-game terbaik dari PS2 bisa dimainkan via smartphone dengan emulator PPSSPP. Berikut rekomendasi game PPSSPP PS2 terbaik yang bisa dimainkan: 

1. The Sims 2

Siapa yang tidak kenal dengan game serial simulasi kehidupan ini? Sekarang, berkat PPSSPP, pemain tidak perlu PC, laptop, atau konsol untuk memainkannya. Ada dua versi berbeda dari The Sims 2 yang bisa dimainkan di PPSSPP.

Jika pemain hanya ingin game yang sederhana seperti membangun rumah dan menjalani kehidupan normal, mainkan The Sims 2: Pets. Namun jika pemain ingin game yang ceritanya lebih lengkap dan quest-quest unik, mainkan The Sims 2.

2. Grand Theft Auto (GTA)

Rekomendasi game PPSSPP PS2 lainnya yang cukup terkenal adalah serial game Grand Theft Auto (GTA). GTA merupakan game open world yang cukup banyak adegan kekerasan. Pada PSP, game-game GTA yang dirilis oleh Rockstar (pengembang GTA), yaitu;

  • Vice City Stories (pemain berperan sebagai Victor atau Vic dan dapat membangun bisnis kriminal)
  • Liberty City Stories (bercerita tentang kehidupan dari mafia Toni Cipriani) NDS Chinatown Wars judul-judul GTA dari PS1 : GTA, GTA 2, serta GTA London.

3. Warriors Orochi

Game Warriors Orochi dapat menjadi alternatif jika menyukai game Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Pasalnya, game ini merupakan crossover dan kombinasi dari dua game tersebut.

Selain samurai Sengoku Jidai serta prajurit Tiga Kerajaan, Koei juga menambahkan banyak karakter dewa dan monster. Karakter-karakter tersebut berasal dari mitos Cina dan Jepang. Pemain dapat memainkan judul pertama dan kedua dengan menggunakan emulator PPSSPP.

4.WWE Smackdown vs RAW 2011

Game PPSSPP PS2 ini dulu populer seiring demam WWE yang sempat masuk ke Indonesia. Seri WWE Smackdown vs RAW inilah yang merupakan seri game yang paling populer dimainkan. 

Game ini merupakan menjadi game terakhir dari serinya yang masih memuat petinju yang modern dan mempertahankan gameplay arcade yang menyenangkan.

5. God of War

Sama seperti GTA, prekuel God of War di PS2 dapat dimainkan di PPSSPP. ada dua judul prekuel yang bisa dimainkan, antara lain ;

  • Chains of Olympus. Game ini mengambil latar waktu sebelum game pertamanya. Tepatnya saat Kratos masih mengabdi pada dewa-dewi di Olympus dan melihat matahari jatuh dari langit.
  • Ghost of Sparta, yang merupakan prekuel GOW 2 (namun melanjutkan cerita dari GOW 1). Ceritanya dimulai saat Kratos menyadari bahwa ia memiliki seorang saudara.

6. Star Wars Battlefront 2

Penggemar shooter dan Star Wars pastinya suka memainkan game ini. Selain Battlefront 2, ada juga game Elite Squadron serta Battlefront: Renegade Squadron. 

Kedua game ini memiliki banyak tambahan fitur. Misalnya, seperti senjata baru, kustomisasi karakter, serta keluar-masuk atmosfer planet. Namun jumlah AI lawan maupun kawan akan jadi lebih sedikit.

7. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Meskipun anime Naruto sudah selesai, tak bisa dipungkiri bahwa anime ini meninggalkan kenangan. Termasuk juga untuk para gamer. 

Nah, pemain bisa bernostalgia dengan Naruto melalui game Ultimate Ninja Impact. Game ini juga memiliki banyak konten yang bisa dinikmati selama berjam-jam.

Demikianlah beberapa rekomendasi game PPSSPP PS2 terbaik. Game-game diatas ada yang merupakan prekuel atau spin off dari game PS2 yang dirilis di PSP sebelumnya. Tentunya dengan adanya emulator PPSSPP, pengguna akan lebih mudah memainkannya via smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *