AndroidGamesIOS

Patch 4.0 Wild Rift Menghadirkan Champions Baru dan Event Tahun Baru Imlek

×

Patch 4.0 Wild Rift Menghadirkan Champions Baru dan Event Tahun Baru Imlek

Sebarkan artikel ini

League of Legends: Wild Rift menghadirkan sejumlah pembaruan melalui Patch 4.0 yang bertajuk Rising Spark, di mana event Tahun Baru Imlek juga akan hadir di sini.

“Selamat Tahun Baru Imlek! Bersiaplah menjelajahi dunia yang terinspirasi seni paper cutting, tempat pemain bisa mengenal beberapa champion berbeda serta membantu mereka menikmati perayaan ini,” tulis Riot Games.

“Tahun baru adalah waktu yang sibuk, jadi pemain harus berkelompok untuk mengambil semua yang mereka butuhkan untuk memasak dan mengantarkan hidangan lezat ke para Mythmaker di kedai makanan mereka yang nyaman namun ramai itu,” kata Riot Games.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/1/2023), Riot Games juga mengungkapkan efek peta Tahun Baru Imlek akan kembali ke Wild Rift di Patch 4.0.

Pemain akan melihat lentera dan kembang api di markas mereka, bersama dengan efek kembang api baru saat pemain membunuh musuh. Untuk Champion baru, Riot Games bakal memboyong Zoe, the Aspect of Twilight dan Zeri, the Spark of Zaun ke Rift.

Sementara untuk pembaruan yang dihadirkan, Riot Games menyebutkan, melihat beberapa patch terakhir, mereka merasa masih bisa meningkatkan bagian late game.

“Di sini, kami ingin meningkatkan peluang aksi balasan dengan tetap menjaga tempo cepat Wild Rift,” tulis Riot Games. Maka dari itu, ada beberapa perubahan yang dirilis melalui Patch 4.0 Wild Rift.

Pembaruan pertama, Inhibitor sekarang akan respawn setelah beberapa saat. Sehingga, game tidak akan terasa sudah berakhir jika satu tim kalah di awal.

Ini memungkinkan pemain untuk fokus menghadapi tim musuh, bukannya pada minion mereka. Lalu, begitu pemain mencapai late game, turret akan mulai terbakar dan akhirnya runtuh.

Mekanika ini tidak akan sering terpicu, tetapi jika terpicu, pemain akan merasakan urgensi untuk mem-push keuntungan mereka atau kembali dari posisi merugikan melalui pertarungan tim, bukannya melalui masa tunggu dan farming yang terlalu lama.

Sebagai tindak lanjut dari penyesuaian role di Patch 3.5 dengan Jungle, Patch 4.0 akan memperkenalkan beberapa perubahan pada item tank, untuk meningkatkan pengalaman champion tank secara keseluruhan.

Tujuan utama dari perubahan item ini adalah agar keberhasilan serta pencapaian pemain tank, lebih terlihat oleh semua pemain. Pertama adalah Dawnshroud.

Saat pemain menerapkan efek Immobilize ke champion, pasif Dawnshroud akan memberi damage dan mengungkap champion musuh di sekitar. Efek ini juga akan terpicu jika pemain terkena efek Immobilize. Kedua adalah rework untuk Randuin’s Omen.

Sekarang saat terkena Critical Strike, pemain akan dapat stack. Serang champion untuk mengonsumsi stack dan heal sesuai damage yang diterima, menggantikan salah satu pasif lama item ini, yang mengurangi damage dari semua Critical Strike.

Mulai patch ini, pemain harus menyerang untuk memanfaatkan pengurangan damage, bukan mendapatkannya secara pasif, yang akan menghargai pengambilan keputusan yang baik sebagai tank.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id