Games

Kenali Skill New Hero Mobile Legends Demi Permainan Keren

8
×

Kenali Skill New Hero Mobile Legends Demi Permainan Keren

Sebarkan artikel ini

New Hero Mobile Legends, Ini Skillnya

Siapa yang tidak mengenal game pertarungan online yang sangat populer di kalangan para pengguna ponsel ini di segala usia. Baru-baru ini permainan ini kembali menjadi sangat menarik karena adanya new hero Mobile Legends yang sangat membuat penasaran para pemain.

Hero baru yang muncul ini diberi nama Fredrinn dengan segala kemampuan yang diberikan dan persenjataan yang dimilikinya untuk melawan musuh. Untuk mengetahui apa saja skill yang dimiliki Fredrinn atau karakter baru ini, simak penjelasan berikut.

1. Skill Pasif 

Kemampuan pasif yang dinamai Crystalline Armor ini menjadi skill kuat yang dimiliki oleh Fredrinn karena kemampuan bertahannya yang semakin lama. Jika pengguna baru pertama kali mencoba menggunakan hero yang baru muncul belakangan ini mungkin juga akan sedikit merasa bingung. 

Karena di awal permainan karakter Fredrinn akan menyimpan kemampuannya sebanyak beberapa persen yang nantinya akan diubah menjadi sebuah Crystal Energy. Energi yang disimpannya itulah yang nantinya akan dikeluarkan dan digunakan jika merasa terancam dan hampir kehabisan tenaga ketika melawan musuh.

2. Piercing Strike

New hero Mobile Legends ini memang memiliki kelebihan dilengkapi dengan pedang dan kemampuannya untuk menusukkan senjata tersebut kepada musuh. Setiap senjata jenis pedang ini yang diarahkan dan terkena oleh musuh tersebut maka dapat diberikan sebuah efek slow sebanyak 30%. 

Efek tersebutlah yang akan menambahkan skill kekuatan yang dimiliki karakter Fredrinn ini bahkan bertambah hingga 150% dalam hitungan 2 detik. Banyaknya kelebihan dan keuntungan dalam memerankan karakter ini juga menjadikannya walaupun masih menjadi karakter baru namun salah satu yang populer. 

3. Brave Assault

Ini merupakan skill berikutnya yang dimiliki hero baru Mobile Legends yang cukup menarik dan patut untuk dicoba bagi para gamers. Skill yang dinamai Brave Assault ini akan membuat musuh langsung terlempar secara otomatis ketika terkena dampak skill ini. 

Dengan menggunakan kemampuan ini juga maka pemain akan mendapatkan bertambahnya banyak bonus damage yang dapat dengan cepat memperbanyak kekuatan. Terhitung dari Fredrinn dengan kemampuannya menggunakan skill ini saja pengguna dapat menghasilkan setidaknya 200 damage. 

4. Energy Eruption

Cara lainnya bagi Fredrinn untuk mengelabui lawannya adalah dengan menghentakkan kakinya ke tanah, karena cara itu akan memberikan efek taunt. Hanya dengan hentakannya saja dapat menghasilkan lebih dari 300 jumlah damage yang tentu saja sangat menarik untuk melakukan upgrade skill.

Jika pengguna ingin menggunakan skill Energy Eruption yang satu ini memang harus memiliki satu buah combo point untuk dapat mengoperasikannya. Meskipun begitu, keuntungan yang dapat diraih juga tidak bisa dibilang main-main karena berdampak positif pada skill lainnya. 

5. Appraiser’s Wrath

Meskipun dengan menggunakan skill yang satu ini harus membutuhkan setidaknya sebanyak tiga buah combo point namun rasanya juga tidak masalah. Berbentuk kipas akan terbentang ketika Fredrinn mencoba menggunakan pedangnya untuk melawan musuh dan memberikan lebih dari 500 damage. 

Dengan menggunakan skill luar biasa yang satu ini juga, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan setidaknya satu buah combo point bersyarat. Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan combo point ini adalah pengguna dapat mengeluarkan skill dan melawan musuh non-minion. 

Demikian beberapa informasi yang dapat diberikan terkait kemampuan dari new hero mobile legends yang telah rilis pada bulan Agustus kemarin. Pengguna dapat memainkan dan menikmati banyaknya kelebihan damage yang dapat didapatkan dengan segudang skill yang dimiliki. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *