Games

Martis Mobile Legends, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

40
×

Martis Mobile Legends, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Sebarkan artikel ini

Mengenal Lebih Dekat Martis Mobile Legends

Dari beragam karakter di Mobile Legends, tentu ada yang kurang populer, misalnya Martis. Sayangnya, Martis Mobile Legends dianggap kurang menarik dibandingkan Hero jenis fighter yang lain. Popularitasnya jauh dari Thamuz, Masha, Paquito, dan Hero fighter yang lain. Padahal, Martis dibekali utilitas yang cukup baik.

Kelebihan Martis

Martis yang berasal dari klan Shura ini dibekali skill yang memadai dan membuatnya kerapkali ditakuti lawan-lawannya. Walaupun jarang digunakan dalam pertandingan ranked, sebenarnya Martis menyimpan banyak potensi yang sangat berguna. Kelebihan Martis banyak berhubungan dengan skill, di antaranya:

1. Mobilitas Baik

Kecepatan Martis dalam bergerak sangat bagus, sebab didapatkan dari ulti yang bisa mencapai 100% speed dalam lima detik saja. Dengan mobilitas tersebut, Martis cocok untuk berperan sebagai roamer maupun jungler. Speed ini bisa meningkat lagi jika Martis mengalahkan lawannya.

2. Cooldown Ulti yang Cepat

Kelebihan lainnya dari Martis Mobile Legends yaitu skill untuk melakukan cooldown. Martin dapat me-reset skill ini dengan cepat saat berhasil membunuh lawannya. Sehingga ulti ini dapat dikeluarkan lagi guna membantai musuh. Burst damage-nya pun besar, terutama saat HP musuh lebih rendah dari 50%.

3. Crowd Control Berbahaya

Skill CC Martis juga tidak dapat dipandang remeh. Pemain bisa mendapatkan skill ini di skill 2 serta skill pertama yang bisa mengguncang lawan dengan mudahnya. Martis sanggup menimbulkan gempa yang membuat lawan terganggu dan kesulitan untuk menyerang.

4. Memiliki Immune

Martis memiliki immune pada skill 2, sehingga bisa membebaskannya dari CC musuh. Damage yang terkena Martis ketika memakai skill 2 bahkan bisa berkurang sampai 60%. Ditambah dengan fleksibilitasnya, membuat Martis sanggup memberikan damage yang kuat sejak awal permainan.

5. Escape Mechanism Baik

Skill untuk escape merupakan salah satu yang paling diandalkan dari Martis. Sejak pertama, kedua, hingga ultimate semuanya memberikan kekuatan yang mengagumkan. Jadi, Martis dapat menyelamatkan dirinya dengan cepat saat melarikan diri. Atau sebaliknya, justru mengejar lawan dengan gesit sehingga tidak terduga.

Kekurangan Martis

Semua Hero tentunya memiliki kekurangan di samping kelebihannya. Begitu juga dengan Martis Mobile Legends. Selain kelebihan yang telah disebutkan, berikut adalah beberapa kelemahan dari Hero eksekutor ini:

1. Durability Cukup Rendah

Kelemahan yang pertama yaitu durability yang tergolong rendah. Hero ini termasuk golongan fighter, namun durability-nya hampir sama dengan assassin. Rendahnya HP termasuk kelemahan yang patut diwaspadai untuk Hero Mobile Legends. Jangan sampai terkena serangan di awal, karena akan sulit untuk memanfaatkan skill lainnya.

2. Tidak Ada Skill Inisiator

Kelemahan selanjutnya yaiu ketiadaan skill inisiator, berbeda dengan fighter lain misalnya Thamuz, Argus, dan lain-lain. Martis lebih berpangku pada skill untuk menyerang dibandingkan inisiator.

3. Bergantung dengan Skill

Salah satu yang cukup berbahaya adalah gameplay Martis amat bergantung dengan pemakaian skill. Apabila skill-nya sedang cooldown, akan sulit bagi Martis untuk melancarkan serangannya karena base attack kecil. Hero ini lebih mengandalkan adanya combo skill untuk menyerang lawannya.

4. Sangat Mengandalkan Team

Gameplay Martis mengandalkan timnya dalam banyak hal, sebab kurang cocok untuk tindakan defensif. Apalagi jika lawan memiliki banyak Hero. Dalam situasi ini, Martis tidak bisa berbuat macam-macam karena kemampuannya berfokus dengan serangan.

Demikian informasi tentang Martis Mobile Legends, dari kelebihan hingga kekurangannya. Walaupun Martis jarang digunakan pada acara-acara penting, kelebihan yang dimilikinya sangat membantu dalam pertarungan bila dimanfaatkan dengan baik. Martis bisa menjadi lawan yang tangguh dan berdamage melalui kombinasi skill ulti-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *