Games

6 Hero Baru Genshin Impact yang Perlu Dikenali

20
×

6 Hero Baru Genshin Impact yang Perlu Dikenali

Sebarkan artikel ini

Inilah Hero Baru Genshin Impact yang Bisa Diketahui

Lewat acara sesi live stream yang dilakukan oleh Hoyoverse di kanal Twitch Genshin Impact Official banyak informasi yang dikeluarkan. Dari acara ini dibagikan juga cuplikan-cuplikan tentang konten terbaru yang dipercaya akan dirilis saat update game Genshin Impact versi 2.6.

Salah satu konten yang akan dirilis yaitu hero baru Genshin Impact. Perilisan konten-konten terbaru tersebut dilakukan pada tanggal 29 Maret 2022.

Hoya Verse bahkan telah membocorkan salah satu hero baru yang akan dirilis yaitu bernama Kamisato Ayato. Selain itu, juga ada karakter-karakter baru yang akan dirilis, yaitu:

1. Yae Miko

Mulai 16 Februari 2022, Yae Miko dikonfirmasi akan muncul dalam game versi 2.5. Beberapa waktu lalu hal ini juga sudah mendapat bocoran dan para pemain memberikan respon yang positif.

Hero Yae Miko sejak pertama kali muncul sudah mendapat banyak perhatian sebagai NPC pada versi 2.0. Komunitas Genshin Impact telah menunjukkan bocorannya. Bahwa hero Yae Miko akan menjadi pengguna dari Electro Catalyst berbintang 5.

Di akun Twitternya MiHoYo bahkan mengonfirmasi bahwa ia akan dihadirkan sebagai karakter baru yang bisa dimainkan pada versi 2.5.

2. Shikanoin Heizou

Hero Shikanoin Heizou merupakan gambaran dari karakter seorang detektif yang ada di Komisi Tenryou. Sebelum karakter ini dapat dilihat dan dimainkan dalam game, para karakter lain telah menyebut namanya. 

Jadi para pemain sudah mendapat bocorannya. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa hero Shikano In Heizou akan menjadi sebuah karakter bintang 4.

3. Kamisato Ayato

Hero yang satu ini telah dikonfirmasi akan hadir di game Genshin Impact versi 2.6. Hadirnya hero baru Genshin Impact sudah dinanti-nantikan oleh para pemain sejak Ayaka debut di game versi 2.0. 

Saat ini hero Kamisato Ayato telah hadir dan sudah bisa dimainkan. Hero Kamisato Ayato telah dirilis pada tanggal 30 Maret 2022.

4. Scaramouche

Karakter ini digambarkan sebagai karakter misterius  dan memiliki senjata yang tercatat dalam La Signora. Fatui Harbingers bisa menjadi hero yang bisa dimainkan. Hal ini dibuktikan dengan Childe yang sebagai pengguna dari Hydro Bow bintang 5.

Salah satu dari karakter tersebut yang sudah dapat terlihat dalam game Genshin Impact yaitu Scaramouche. Namun baik karakter dan senjata baru bisa dilihat oleh para pemain setelah perilisan hero ini. Sebab sebelumnya para pemain tidak mendapat bocoran apapun.

5. Bai Zhu

Di antara banyak pemain hero Bai Zhu dianggap sebagai sebuah karakter bintang lima. Hero Bai Zhu telah terlihat di beberapa pencarian dan event yang ada di Liyue. 

Dari sinilah para pemain mendapat bocoran dan sangat berharap Bai Zhu dapat dimainkan dalam game.

6. Kazuha

Kawahara Kazuha merupakan salah satu karakter lama yang telah terdapat dalam game Genshin Impact namun belum punya rerun

Karakter ini adalah salah satu karakter terbaik bagi Spiral Abyss pada saat ini. Jadi tidak heran jika para pemain sangat mendambakan kehadirannya lagi.

Kabarnya, Kazuha akan muncul pada game Genshin Impact versi 2.5 atau 2.6. Banyak bocoran yang menyatakan bahwa beberapa karakter akan ditampilkan ulang dalam game versi 2.6. 

Inilah yang akhirnya membuat para pemain bertanya-tanya benarkah isu yang beredar akan mengembalikan hero Kazuha.

Itu dia sejumlah hero baru Genshin Impact yang sangat dinantikan oleh para pemain. Meski telah mendapat banyak bocoran namun para pemain belum mendapat kepastian kapan beberapa hero baru tersebut akan dirilis. 

Namun demikian, hero-hero tersebut membuat para pemain antusias dan meyakini bahwa karakter baru yang akan dikeluarkan merupakan hero terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *