Games

Ketahui 5 Gear Miya Mobile Legend Paling Sakit 2022

×

Ketahui 5 Gear Miya Mobile Legend Paling Sakit 2022

Sebarkan artikel ini

Gear Miya Mobile Legend Tersakit, Wajib Tahu

gear miya mobile legend

Miya menjadi salah satu hero yang kerap digunakan oleh pemain saat awal menggunakan Mobile Legend. Kemampuan apiknya dalam memanah akan membuat energi hero lain melemah setelah terkena panahnya. Pemain harus mengetahui gear Miya Mobile Legend terlebih dahulu agar lebih sakit.

Penggunaan hero dengan gear yang cocok akan membuat hero tersebut lebih sakit atau over power saat dimainkan. Gear berfungsi untuk menambah daya serang terhadap hero yang dipakai supaya bisa lebih berkekuatan. Pemain dapat menyimak lima gear Miya yang direkomendasikan berikut:

1. Swift Boots

Gear Miya Mobile Legend Swift Boots akan menambah kecepatan serang sebanyak 15%, diikuti dengan kecepatan berpindah sebesar +40. Item atau gear ini paling utama dan sangat direkomendasikan untuk digunakan pada hero Miya agar bisa menumpas minion dengan mudah.

Item Swift Boots bisa dibeli pada awal game dimulai dengan harga 710. Ditandai dengan sepatu boots yang berwarna kuning, item ini bisa langsung memberikan damage terutama kepada minion. Pemain jangan sampai lupa untuk memakai gear dasar ini dengan baik.

2. Windtalker

Sebanyak +25% Attack Speed, +20% Crit, dan +20 Movement Speed diberikan oleh item yang satu ini. Chance serta pasif Windtalker setelah melakukan empat Basic Attack berikutnya akan menghasilkan 100 Magic Damage kepada tiga hero lawan. Item ini sangatlah direkomendasikan.

Attack Speed akan bertambah seiring penggunaan item ini, dan setiap Typhoon yang diaktifkan maka akan memberikan Movement Speed sebesar 5%. Kecepatan tersebut hanya selang beberapa waktu saja. Pemain bisa menggunakannya dengan baik untuk menghindar dari serangan lawan atau kabur.

3. Scarlet Phantom

Dengan harga yang sedikit mahal yaitu 2120, Scarlet Phantom dapat menambah Physical Attack sebanyak +30, dan Attack Speed +40%. Pasif Scarlet Phantom akan memberikan 25% Attack Speed serta Crit. Selama tiga detik juga akan menghasilkan Strike Rate sebanyak 5%.

Scarlet Phantom dapat memberikan damage yang besar selama permainan berlangsung menggunakan Miya. Terutama pada saat late game, item ini akan bermanfaat saat digunakan. Pemain bisa menandai item ini supaya tidak lupa digunakan. Tentunya Scarlet Phantom menjadi item yang sangat direkomendasikan.

4. Haas’s Claws

Item atau gear berikutnya yang bisa digunakan saat memainkan Miya adalah Haas’s Claws. Physical Attack yang diperoleh dari gear ini adalah sebesar +70 dengan tambahan +20% Lifestyle ketika melakukan serangan fisik. Saat HP berkurang, maka akan mendapatkan tambahan 10% Lifestyle.

Haas’s Claws akan membuat hero sakit bagi hero lainnya. Damage yang dikeluarkan pun akan sangat berpengaruh terhadap kinerja hero selama pertandingan berlangsung. Dengan menggunakan gear tersebut, maka pemain akan berpeluang menang lebih besar dan membantu teman satu tim.

5. Blade of Despair

Gear terakhir yang direkomendasikan bernama Blade of Despair ini seharga 3010. Harganya yang mahal sepadan dengan yang dihasilkan, seperti Physical Attack sebanyak +170, dan Attack Speed yang mempunyai besar 10%. Dengan fitur-fitur tersebut maka Miya akan semakin overpower saat dimainkan.

Blade of Despair dapat menambah kerusakan sebesar 10% pada musuh di setiap serangan yang dihasilkan. Pasif tersebut tentu akan sangat membantu rekan satu tim dalam memenangkan permainan. Maka dari itu, gunakan gear ini untuk meningkatkan performa game.

Demikian ulasan lengkap mengenai lima rekomendasi gear Miya Mobile Legend terbaik yang dapat menambah serangan menjadi berkali lipat saat digunakan. Pemain dapat mengkombinasikan kelimanya agar Miya semakin sakit dan tak terkalahkan oleh hero lain, dan tentunya bisa membuat memenangkan permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *