Games

5 Game yang Lagi Ngehits, Gamer Wajib Coba!

6
×

5 Game yang Lagi Ngehits, Gamer Wajib Coba!

Sebarkan artikel ini

Game yang Lagi Ngehits yang Harus Diketahui

Saat ini, merupakan tahun yang bergairah bagi industri game saat ini. Pada tahun ini juga hadir game baru, namun game-game lama juga masih tetap bersinar dan sulit digeser. Penasaran dengan game yang lagi ngehits saat ini? Untuk itu, berikut rekomendasinya:

1. Mobile Legends

Game yang satu ini tentu saja tidak bisa dipisahkan, jika ingin membahas game hits untuk tahun 2022 ini. Permainan MOBA yang sudah hadir sejak 2018 ini, masih eksis hingga sekarang. Bahkan untuk kompetisinya, masih sangat kompetitif dengan jumlah penggemar yang banyak.

Diketahui kompetisi game ini hingga sekarang, sudah memasuki musim ke 10 nya di Indonesia dan diisi oleh tim tim besar. Tak heran, jika jumlah penggemar game ini tetap banyak meski umur game ini sudah cukup lama.

2. Apex Legends

Beranjak ke game battle royale, ada game besutan Electronics Arts yaitu Apex Legends yang masih hits hingga saat ini. Pada saat awal peluncurannya pun, game ini punya sambutan hangat dari publik. Meski begitu game ini lebih populer di luar negeri daripada di Indonesia.

Alasannya sederhana, game ini lebih dahulu populer di PC ketimbang mobile,dikarenakan rilis lebih dahulu. Sedangkan jumlah gamers PC di Indonesia, tidak sebanyak gamers mobile. Namun Apex versi mobile, kini sudah mulai punya banyak penggemar jika dilihat dari jumlah downloadnya.

Game ini, memiliki genre battle royale yang mengharuskan pemainnya bertahan hidup sampai tim terakhir bertahan. Pemain yang paling terakhir bertahan, itulah pemenangnya. Tema yang diusung oleh Apex ini cukup menarik, karena membawa tema luar angkasa dengan gameplay yang cepat.

3. Free Fire

Game hits selanjutnya adalah Free Fire yang punya basis penggemar yang banyak. Meski begitu, para pemainnya didominasi oleh anak-anak dan remaja sehingga akan sedikit sulit mencari pemain yang berusia dewasa.

Free Fire bisa bertahan menjadi game yang hits lantaran selalu mengadakan event yang menarik. Free Fire juga seringkali mengadakan kolaborasi dengan artis atau publik figur, sebut saja kolaborasinya dengan pemain bola macam ronaldo, dan kolaborasi bersama Anime One Punch Man.

4. Valorant

Riot games punya salah satu game hits di tahun ini yaitu bernama Valorant. Game ini cukup terkenal, karena menjadi game FPS pertama dengan beberapa karakter yang punya skill unik. Konsep permainannya sendiri hampir mirip dengan apa yang disajikan dalam game CSGO.

Valoran sendiri baru berusia 2 tahun, alias baru rilis pada tahun 2020 yang lalu. Meski begitu, game ini sudah cukup terkenal yang dibuktikan dengan banyak berpindahnya pro player dari game lain yang beralih ke Valorant. 

5. E-Football

Bagi para penggemar game sepakbola, game ini tidak bisa luput dari perhatian. Bagaimana tidak dengan gameplay yang mudah dimainkan dan juga gratis, game ini menjadi game hits saat ini.

Terbukti dengan jumlah pemainnya yang tidak bisa dibilang sedikit. Game ini punya versi mobile dan juga versi PC yang sama-sama gratis, tak heran jika jumlah pemainnya banyak.

Selain itu e-football punya pasarnya sendiri, yaitu para penggemar sepakbola yang sering bermain game. Kompetisi di game ini juga sangat hidup, terbukti dengan banyaknya tim besar yang punya tim khusus untuk game e-football ini.

Itulah beberapa game yang lagi ngehits di tahun ini. Pastinya, belum semua game hits disebutkan diatas karena ada beberapa game lain yang juga tak kalah populer. Namun untuk saat ini, game diataslah yang dirasa cukup menguasai panggung game hits saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *