Games

5 Rekomendasi Game Yang Lagi Booming Dan Hits Tahun Ini

21
×

5 Rekomendasi Game Yang Lagi Booming Dan Hits Tahun Ini

Sebarkan artikel ini

Game Yang Lagi Booming yang Harus Diketahui

Game yang lagi booming saat ini apa ya? Pertanyaan seperti ini sering muncul ketika mau menginstal aplikasi. Sekilas, pandangan mengenai game tidak selalu harus berkriteria bagus, terkadang game yang biasa saja juga populer dikalangan anak mudah dan menjadi game terbaik.

Berbicara dunia game memang benar ini merupakan kesempatan untuk mengembangkan diri. Kenapa bisa begitu, jelas saja karena setiap game yang saat ini ada berpeluang untuk menjadikan seseorang sebagai gamer terkenal. Seperti contoh lima game berikut yang memiliki prospek baik dimasa depan:

1. Free Fire

Memegang kendali penuh di dunia game, Free Fire menjadi game pertama yang menempati urutan teratas. Perlu diketahui Game Free ini merupakan game lama yang sampai saat ini bertahan di puncak kepopuleran. 

Berarti bisa dikatakan menyesuaikan diri dengan pengguna melihat fitur-fiturnya yang semakin berkembang pesat. Gamer yang memainkan permainan ini juga sudah banyak, beberapa gamer yang bermain FF juga berhasil terkenal. 

Disisi lain, perlu diketahui FF termasuk jenis permainan tidak berat untuk saat ini. Kedua fakta ini sudah jelas menjadi daya tarik tersendiri ketika sedang membicarakan mengenai game.

2. Mobile Legend

Termasuk kedalam kategori game yang lagi booming, Mobile Legend juga hampir serupa dengan Free Fire. Permainan ini besic-nya adalah multiplayer battle yang dijalankan secara online. Bisa dibilang sangat sesuai bagi seseorang yang mau memainkan game secara berkelompok.

Gamer yang ahli di Mobile Legend merupakan orang-orang kompetitif yang bermain di tingkat internasional. Sebagai contoh Jess No Limit, Lemon dan Oura. Selain beberapa tokoh tadi masih ada banyak lagi gamer yang profesional dalam permainan ML.

3. PUBG

Terbilang sebagai aplikasi dengan sistem yang ringan PUBG menempati posisi selanjutnya sebagai game yang populer. Berbicara mengenai kalangan yang memainkan game ini, rata-rata adalah penggunanya berasal dari golongan remaja. 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan penggunaannya juga anak-anak dan orang dewasa. Dasarnya permainan PUBG serupa dengan permainan Mobile Legend dan Free Fire.

 Cara permainanya saja yang juga mirip, yakni dengan menggunakan prinsip multiplayer battle. Mengingat dasar permainannya bisa untuk pertandingan berkelompok, sudah bisa dipastikan game ini akan asik saat bermainnya dilakukan dengan teman-teman. 

4. Rise Of The Kingdom

Game yang tidak jauh berbeda satu ini memang hampir sama dengan permainan yang sudah disebutkan diatas. Rise Of The Kingdom memiliki konsep permainan yang sederhana dan menggabungkan prinsip mini game di dalamnya. Hal tersebut memunculkan ketertarikan baru bagi para pengguna. 

Sekedar informasi, game ini dirilis pada 2018 dan sudah mulai booming pada waktu yang bersamaan. Para penggunannya mengakui bahwa game ini merupakan game ringan yang mudah untuk diinstal dan tidak memakan waktu lama untuk menguasainya.

5. Roblox

Game Roblox sering dikenal sebagai game yang memiliki banyak tema tanpa batas. Keunggulannya satu ini menjadikan Roblox memiliki rating yang baik, disamping popular sebagai game online. Jadi bisa dikatakan game ini support untuk game pengalihan kejenuhan.

Konsep permainan dari Roblox adalah game yang bisa dimainkan berkelompok, disisi lain juga dapat dimainkan secara individu. Fleksibel dan mudah begitulah review pengguna mengenai penggunaan aplikasi ini. Itulah pertimbangan dasar mengapa saat ini Roblox game menjadi booming.   

Mengingat setiap orang memiliki ketertarikan yang berbeda beda pada setiap gamenya, bisa saja dari kelima game yang lagi booming saat ini belum ada apa-apanya. Faktanya di dunia ini terdapat miliaran permainan yang bisa dimainkan oleh hampir semua kalangan dengan karakteristik yang bermacam-macam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *