Games  

5 Rekomendasi Game Untuk Laptop Kentang, Dijamin Seru!

Game Untuk Laptop Kentang, Ini Referensinya

game untuk laptop kentang

PC terkenal akan spesifikasinya yang tinggi sehingga laptop yang dibutuhkan juga merupakan laptop berspesifikasi tinggi dengan harga yang cenderung mahal. Namun meskipun begitu, ada pula game untuk laptop kentang bagi para pengguna yang memiliki laptop rendah.

Laptop kentang kerap diasosiasikan dengan laptop yang hanya memiliki 4GB masih menggunakan sistem Intel HD. Nah, jika pengguna yang memiliki laptop seperti tersebut namun tetap ingin bermain game, maka langsung simak saja yuk rekomendasi bawah ini.

1. Moonlighter

Bagi para pengguna yang menyukai game RPG, maka Moonlighter akan sangat cocok untuk diunduh pada laptop pengguna. Game indie yang dirilis pada tahun 2018 silam ini sudah terkenal dengan ulasan positifnya.

Spesifikasi minimum laptop yang dibutuhkan pada game ini adalah OS Windows dengan Processor yang dimiliki berupa Intel Core 2 Quad 2.7 GHZ. Serta memori RAM sebesar 4GB dan ruang storage kosong sebesar 4 GB juga.

2. Dead Cells

Game ini merupakan game yang memiliki konsep hybrid antara Metroidvania, Roguelike, dan Soul-. Semua konsep itu digabungkan dengan grafis 2 dimensi side scrolling pixelate.

Spesifikasi minimum laptop yang dibutuhkan jika ingin mengunduh game ini adalah laptop ber-Windows 7, processor Intel i5 dan bermemori RAM sebesar 2GB. Serta ruang storage kosong yang dibutuhkan hanya sebesar 500 saja.

Jadi, jika pengguna ingin mengunduh game Castlevania namun terhalang oleh spesifikasi laptop yang pengguna miliki, Dead Cells hadir sebagai alternatif untuk pengguna.

3. Stardew Valley

Siapa disini yang pernah memainkan game legendaris Harvest Moon? Nah, Stardew Valley hadir untuk melepas kerinduan bagi para pengguna yang dulunya memainkan game Harvest Moon.

Harvest Moon yang umumnya hanya berupa game dengan life-simulation. Sedangkan Stardew Valley tak hanya mengusung konsep life-simulation melainkan juga mengkombinasikan RPG dan farm-simulation.

Spesifikasi minimum laptop yang dibutuhkan jika pengguna ingin memainkan game ini adalah dengan memakai laptop berOS Windows Vista. Yaitu dengan processor yang dimiliki adalah 2 GHz dan RAM sebesar 2GB. Ruang storage yang dibutuhkan hanya sebesar 500MB saja.

Jadi, tunggu apalagi langsung saja unduh game ini untuk kembali merasakan sensasi bermain Harvest Moon walau spek komputer rendah.

4. Rocket League

Pengguna yang ingin bermain game multiplayer namun selain genre atau MOBA, ada Rocket League yang bisa dipilih. Game ini menggabungkan mobil dan sepak , sehingga sangat seru dimainkan dan sudah terkenal sebagai acuan untuk hardware lama.

Spesifikasi minimum yang dibutuhkan laptop ini adalah dengan laptop berOS Windows 7 64 bit, Processor yang berupa 2 GHz Dual Core dan memori RAM sebesar 4GB. Namun, sayangnya ruang storage kosong yang dibutuhkan adalah sebesar 20 GB.

Jadi, jika pengguna tertarik ingin mengunduh game ini, pastikan terlebih dahulu sudah membersihkan ruang penyimpanan pada perangkat. Permainan menjadi lebih asyik dimainkan.

5. To The Moon

Rekomendasi game untuk laptop kentang yang terakhir adalah jatuh kepada To The Moon. To The Moon merupakan game yang memiliki jalan cerita romantis dengan sangat mendalam dan hangat serta mengharukan. Tampilan gameplay juga sederhana dan tanpa ribet.

Game ini berisi dengan cerita emosional yang dapat mengaduk-aduk perasaan pengguna. Ditambah soundtrack pendukungnya yang sangat menunjang, sehingga kesan romantis seakan dapat dirasakan.

Spesifikasi minimum laptop yang dibutuhkan jika ingin memainkan game ini adalah laptop berOS Windows 98, XP, Vista, 7, 8, atau 10. Kemudian tidak lupa pula harus didukung oleh processor Intel Pentium III dengan RAM sebesar 512 MB serta hard drive sebesar 100 MB.

Demikianlah lima rekomendasi game untuk laptop kentang yang dapat pengguna download. Jadi, siapa bilang laptop berspesifikasi kentang tidak dapat menikmati game yang seru dan menyenangkan? 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *