Games

Rekomendasi Game Tembak Tembakan PC dengan Grafis Terbaik!

26
×

Rekomendasi Game Tembak Tembakan PC dengan Grafis Terbaik!

Sebarkan artikel ini

Game Tembak Tembakan PC, Ini Rekomnedasinya

Meski di zaman sekarang banyak bermunculan game FPS (first person shooter) tak dapat dipungkiri game tembak tembakan PC masih banyak diminati. Terlebih lagi, game FPS lebih cocok dimainkan lewat PC dibandingkan ponsel karena spesifikasinya yang dibutuhkan cukup tinggi.

Pada artikel kali ini, pengguna akan diberikan rekomendasi game tembak-tembakan di PC dengan Grafis terbaik. Penasaran? Yuk langsung saja disimak dengan seksama.

1. Counter Strike: Global Offensive

Game tembak tembakan PC ini sudah tak lagi asing bagi para gamers. Terutama bagi para pengguna yang aktif saat era warnet masih berjaya. Counter Strike: Global Offensive ini merupakan versi lebih baik dari Counter Strike yang biasa dimainkan di warnet.

Game FPS ini merupakan salah satu game yang memberikan pengalaman sangat nyata karena tampilan grafisnya yang spektakuler. Game ini akan memberikan pengalaman nostalgia untuk pemain lamanya karena tersedianya map legendaris dan dua kubu legendaris. Yaitu Counter Terrorist dan Terrorist.

2. Apex Legends

Rekomendasi selanjutnya jatuh kepada game Kembangan Respawn Entertainment alias APEX Legends. Game ini dapat dimainkan pada perangkat PC/Laptop, PS4, dan juga Xbox One.

Game ini tidak hanya mengusung genre FPS melainkan APEX juga mengkombinasikannya dengan genre battle royale. Pengguna akan disatukan bersama 59 orang lainnya untuk saling bertempur. Game ini juga menyediakan tema hero dimana setiap karakter memiliki spesialisasi berbeda.

3. Left Four Dead 2

Left Four Dead 2 ialah permainan FPS yang memberikan kesan serupa dengan serial zombie The Walking Dead. Di game ini, pengguna harus bertahan hidup diantara banyak zombie yang mengepung pengguna.

Zombie yang ada pada game ini pun juga memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan menegangkan. Umumnya game ini dimainkan oleh 4 orang. Namun jika pengguna ingin bermain bersama teman dan jumlahnya lebih dari 4 orang, maka sisanya mampu berperan sebagai bos zombie.

4. Call of Duty: Modern Warfare

Mirip seperti Counter Strike, Call of Duty: Modern Warfare ini merupakan versi lebih baik dari game bernama sama yang telah dirilis pada tahun 2007 lalu. Game ini memang lah tidak asing lagi di kalangan gamers.

Game ini menyuguhkan setiap penggunanya alur cerita yang cukup rumit dan memacu adrenalin. Pengguna akan diberikan wewenang dalam pengambilan keputusan di setiap situasi perang. Pengalaman yang sangat nyata, bukan?

5. Overwatch

Game tembak tembakan PC dengan grafis terbaik selanjutnya adalah Overwatch. Game keluaran tahun 2016 silam ini merupakan game Kembangan dari Blizzard Entertainment.

Selain menawarkan adrenalin yang tinggi, game ini juga didesain untuk dinikmati karena tampilan animasinya yang memainkan banyak warna cerah. Kerennya lagi, Overwatch berhasil memenangkan penghargaan The Game Award sebagai Game of The Year kala itu.

6. Resident Evil 7, Biohazard Edition

Jika pengguna menyukai game dengan sentuhan horror, maka game ini merupakan sasaran yang pas untuk pengguna unduh. Alur cerita beraliran mistis yang cukup kental, tone warna yang gelap dan terkesan murung semakin memacu adrenalin bagi setiap penggunanya. 

Game ini benar-benar memiliki grafis yang cukup nyata hingga pada awal perilisannya hanya sedikit orang yang berani memainkannya di Playstation VR. Tertarik untuk memainkannya?

Nah, itu dia rekomendasi game tembak tembakan PC yang memiliki grafis terbaik. Game ini dapat pengguna unduh melalui website ataupun membelinya di online game store kesayangan pengguna. Pastikan pengguna sudah berumur 18 tahun ke atas jika ingin mengunduh game ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *