Games

5 Rekomendasi Game Simulator Mobil Manual yang Wajib Dimainkan

×

5 Rekomendasi Game Simulator Mobil Manual yang Wajib Dimainkan

Sebarkan artikel ini

Game Simulator Mobil Manual yang Harus Dimiliki

game simulator mobil manual

Game tentang simulator mobil, memang selalu asyik untuk dimainkan. Karena, pemain bisa bermain seolah-olah dapat mengendarai mobil sungguhan. Tentunya bisa dijadikan tempat untuk belajar mengendarai mobil juga. Ternyata ada beberapa game simulator mobil manual yang asyik untuk dimainkan. 

Hadirnya game simulator untuk mobil di bawah ini, bisa dijadikan sebuah hiburan yang menyenangkan. Serta dapat pula dijadikan pilihan sebagai permainan yang seru dan peneman akhir minggu yang membosankan. Untuk itu, simak beberapa rekomendasinya berikut ini:

1. Game Driving School

Untuk rekomendasi yang pertama yaitu datang dari sebuah game yang bernama Driving School. Pada permainan ini, pemain akan merasakan sensasi serta pengalaman yang luar biasa. Pasalnya, pemain bisa bermain dengan menggunakan beberapa jenis mobil. Seperti mobil pribadi, truk, hingga bus.

Di dalam permainan tersebut, akan disajikan 15 peta yang bisa dijelajahi oleh pemain. Setiap peta mempunyai misi masing-masing. Tugas pemain adalah menyelesaikan misi tersebut agar bisa memperoleh uang. Dijamin pemain tidak akan bosan selama di dalam permainan Driving School ini.

2. Game Car Simulator 2

Apabila sedang mencari game simulator mobil manual yang seru untuk dimainkan, maka bisa memilih Game Car Simulator 2. Permainan ini merupakan versi kedua dari hasil pengembangan sebelumnya. Jadi, sudah pasti lebih baik dari segi fitur dan juga grafik tampilannya.

Pada permainan ini, pemain juga akan memperoleh sebuah surat izin untuk mengemudi. Pemain akan melewati beberapa tes untuk memperoleh surat tersebut. Bahkan, akan belajar juga untuk mengontrol sebuah kecepatan. Apabila terlalu cepat, maka poin yang diperoleh akan berkurang.

3. Game Dr Driving

Rekomendasi yang berikutnya, yaitu datang dari sebuah game simulator mobil yang bernama Dr Driving. Bisa dikatakan menjadi permainan simulator mobil yang paling terbaik. Di Play Store sendiri, Dr Driving sudah diunduh sebanyak 100 juta kali. Jadi, tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Pemain akan memperoleh beberapa misi di dalam permainan ini. Di setiap levelnya, akan memperoleh misi yang berbeda. Jika berhasil menyelesaikan misi, maka akan memperoleh sejumlah uang. Dari uang tersebut, pemain bisa menggunakannya untuk membeli mobil baru.

4. Game Simulator Mobil 3D

Jika sedang mencari sebuah permainan simulator mobil yang cocok untuk pemula, maka bisa mencoba Game Simulator Mobil 3D. Permainan tersebut, memiliki tampilan yang sederhana dan konsep permainan yang sederhana. Pemain hanya akan disuruh untuk mengemudi di jalanan biasa.

Di jalanan tersebut juga akan terdapat mobil lainnya, jadi layaknya jalan raya seperti di nyata. Pemain harus berhati-hati dalam mengemudi, agar tidak terjadi kecelakaan. Perhatikan setiap komponen di dalam mobil tersebut. Jangan sampai salah dalam memencet tombol atau akan terjadi kerusakan.

5. Game Driving Academy 2

Untuk rekomendasi terakhir yaitu ada Game Driving Academy 2. Di dalam permainan ini, menggunakan tampilan visual 3D. Jadi, pemain akan seperti bermain mobil sungguhan. Karena, memang terlihat seperti nyata dari segi tampilan mobil dan interiornya.

Pada permainan tersebut, akan terdapat 200 level yang harus dilalui oleh pemain. Jadi, pemain tidak akan bosan selama di dalam permainan ini. Selain itu, mobil yang dimiliki juga bisa ditambah kecepatannya. Sehingga, bisa digunakan dengan lebih optimal serta maksimal.

Jadi, itulah beberapa game simulator mobil manual yang bisa dijadikan hiburan. Selain itu, bisa juga dijadikan tempat untuk belajar mobil manual. Sehingga, saat mengendarai mobil sungguhan tinggal menyesuaikan saja.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id