Games

6 Rekomendasi Game Simulator Kehidupan Offline Android

28
×

6 Rekomendasi Game Simulator Kehidupan Offline Android

Sebarkan artikel ini

Game Simulator Kehidupan Offline yang Harus Diketahui

Salah satu genre game terbaik untuk dimainkan adalah game simulator kehidupan offline khususnya di smartphone. Game-game seperti ini dapat membawa pemainnya menjalani kehidupan nyata melalui sebuah game. Di internet beredar banyak game dengan genre seperti ini. Berikut ini 6 rekomendasinya:

1. The Sims Mobile

Game pertama dalam daftar ini yaitu The Sims Mobile. Permainan ini sangat populer dan bisa dilihat dari jumlah download yang sudah lebih dari 10 Juta. Game ini akan dimulai dengan pembuatan karakter dan beberapa penyesuaian.

Karakter dalam game bisa dibuat dengan bebas. Mulai dari mengatur jenis kelamin, warna kulit atau rambut, sampai fashion. Setelah itu pemainnya akan dibawa untuk menjalani kehidupan dalam The Sims. Mulai dari membangun rumah, berinteraksi dengan karakter lain, sampai meningkatkan karir.

2. Virtual Families 2

Sesuai namanya game ini merupakan sekuel offline dari game Virtual Families. Konsep game yang diusung tidak jauh berbeda dengan The Sims. Mulai dari membuat karakter sampai membangun kehidupan di dunia virtual.

Game ini juga memungkinkan pemainnya untuk membuat keluarga kecil. Bahkan ada juga opsi untuk memelihara binatang lucu seperti kucing atau anjing. Game yang dikembangkan oleh Last Day of Work ini sudah memiliki jutaan peminat di seluruh dunia.

3. The Sims FreePlay

Selanjutnya ada game dengan judul yang hampir sama dengan game sebelumnya. The Sims FreePlay sendiri merupakan versi gratis dari seri Sims City. Meskipun begitu dari segi tampilannya game ini tidak kalah bagus. Setiap sudut dunia dalam game tampak sangat realistis.

Sekitar 34 Sims yang unik sudah tersedia di dalam game. Selain itu sudah ada pula berbagai jenis bangunan dan mobil keren yang dapat dipakai. Berinteraksi dengan karakter lain dalam game ini juga akan sangat menyenangkan.

4. Virtual Families Lite

Sesuai dengan namanya game ini merupakan versi lite atau ringan dari game Virtual Families. Meskipun demikian game ini tetap sangat populer di kalangan gamer. Di game ini pemain bisa memulai hubungan baik dengan karakter lain dan membangun keluarga.

Nah walaupun hadir dengan ukuran yang ringan namun tampilannya tetap bagus. Dengan tampilan sederhana dan ukuran yang ringan game ini sangat cocok dimainkan di HP berspesifikasi standar.

5. Big City Life : Simulator

Selanjutnya ada game simulator kehidupan offline yang dikembangkan oleh CactusGamesCompany. Game ini cukup populer dan sudah dimainkan oleh banyak orang. Selain menjalani kehidupan pemain juga akan diminta untuk menyelesaikan berbagai misi dan tugas.

Kegiatan yang dapat dilakukan di game ini antara lain bekerja, berinteraksi dengan karakter, pergi ke gym, dan masih banyak lagi. Dari segi tampilan game ini mempunyai grafis yang cukup mengagumkan.

6. Virtual Villagers Origins 2

Dalam game ini pemain akan menjalani simulasi kehidupan dengan membangun sebuah desa. Di awal cerita pemain akan kembali ke sebuah pulau yang terkenal mistis dan diminta untuk memulai kehidupan baru di sana.

Virtual Villagers Origins 2 menghadirkan genre game simulasi yang dipadukan dengan petualangan seru. Pemain juga bisa berinteraksi dengan karakter lain dan membuat keluarga baru.

Demikianlah ulasan tentang 6 game simulator kehidupan offline yang bisa dicoba. Semua game tadi juga sudah bisa diunduh dengan mudah lewat Play Store ataupun link lain. Genre game seperti ini cukup menyenangkan untuk dimainkan terutama bagi orang yang terlalu sibuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *