Games

Rekomendasi 7 Game RPG Offline Terbaik Untuk Android

6
×

Rekomendasi 7 Game RPG Offline Terbaik Untuk Android

Sebarkan artikel ini

Game RPG Offline Terbaik Untuk Dimainkan

Bagi yang suka memerankan karakter tertentu dalam permainan, wajib mencoba game RPG offline terbaik yang akan direkomendasikan. Pasalnya, bukan hanya bertemakan petualangan saja, ada alur cerita lain yang juga seru. Apalagi genre Role Playing Game berikut bisa menghemat paket internet.

1. Eternium

Game pertama adalah Eternium yang memiliki ukuran 139 MB. Permainan offline ini, merupakan genre RPG klasik yang alur ceritanya menarik. Pemain dapat memerankan beberapa karakter, seperti Mage, pemburu kebaikan, atau seorang pendekar.

Dalam Eternium, player harus bertarung melawan zombie, alien, robot, naga, dan musuh lain. Setiap pemain, dibekali berbagai jenis senjata. Ada peti harta karun, yang isinya gear tempur, batu permata, dan beragam benda jarahan dari emas.

2. SoulCraft

Jika lebih suka RPG aksi, SoulCraft wajib untuk dicoba. Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi pahlawan malaikat yang harus melawan iblis maupun manusia. SoulCraft, dapat dimainkan dengan tanpa terhubung ke internet dan pastinya punya grafik sangat bagus.

Ada beberapa mode permainan yang tersedia, mulai dari time run, pertahanan kristal, gerbong neraka, hingga arena. Nantinya, setiap player mendapatkan senjata dan item pendukung lainnya. Jika tertarik, unduh dan siapkan penyimpanan 52 MB.

3. Demon Hunter

Tema game RPG yang ketiga ini, adalah petualangan. Pemain akan berperan sebagai wanita mata merah bernama Dawn Harlock. Tugasnya, yaitu mengalahkan musuh dan menyelesaikan 29 macam tantangan. Ada 28 level yang tingkat kesulitannya berbeda.

Demon Hunter bisa dimainkan di spesifikasi ponsel apa saja, karena ukurannya hanya 225 MB. Terlebih, game ini dapat dijalankan secara offline. Semua adegan terasa nyata, sehingga dijamin seru ketika bermain. Apalagi grafiknya sudah 3D.

4. CHRONO TRIGGER

Game RPG offline terbaik yang wajib coba dimainkan yaitu CHRONO TRIGGER. Permainan RPG klasik ini, menceritakan seorang penjelajah waktu bernama Crono. Dalam penjelajahannya, akan menemukan karakter unik lain dari beberapa masa, mulai prasejarah hingga masa depan.

Ukuran CHRONO TRIGGER 556 MB. Jadi paling baik kalau dimainkan di HP dengan minimal RAM 2, agar tidak lag. Tapi tenang saja, game ini dapat dimainkan tanpa perlu jaringan internet. Meski begitu, akan tetap seru karena grafik dan soundtrack-nya bagus.

5. Titan Quest

Coba juga untuk bermain RPG aksi buatan Handygames bernama Titan Quest. Sisi menarik dari permainan ini adalah menggunakan latar belakang mitologi. Kalau ingin mengunduhnya, siapkan ruang yang besar karena ukurannya mencapai 1,4 GB.

Dalam game ini, nantinya berperan sebagai pahlawan yang harus mengejar Titan. Setiap pemain dapat menciptakan sendiri karakter kesukaannya. Gameplay-nya sederhana dan memiliki grafis tinggi. Meskipun offline, saat download perlu membayar Rp109.000.

6. Dungeon Hunter

Selanjutnya adalah game buatan developer ternama, Gameloft SE. Dungeon Hunter merupakan permainan RPG dengan tema petualangan. Setiap stage yang dimainkan mempunyai tantangan berbeda. Ukuran Dungeon Hunter cukup ringan, hanya 52 MB.

Dalam petualangan tersebut, para pemain akan bertemu lawan dari golongan penyihir, iblis, dan monster. Ada 4 karakter yang bisa dikenakan zirah dan dipilihkan senjata yang paling kuat. Bermain Dungeon Hunter tidak akan bosan karena grafiknya sudah 3D.

7. Baldur’s Gate

Rekomendasi game RPG terakhir yaitu Baldur’s Gate. Dibandingkan enam permainan sebelumnya, inilah yang punya ukuran paling besar, yakni 3,4 GB. Jadi, minimal HP memiliki RAM 4 supaya lancar bermain.

Baldur’s Gate menyajikan dunia fantasi yang menarik. Pemain bebas menentukan karakter di game role playing Dungeon & Dragons. Keunggulan lain permainan ini, yaitu menggunakan grafik 3D.

Itulah rekomendasi 7 game RPG offline terbaik untuk smartphone android. Setiap player akan memerankan karakter dengan alur cerita tertentu. Game RPG tersebut ada yang aksi, petualangan, dan tema lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *