Games

Simak 5 Rekomendasi Game Pertarungan Petualangan Offline Untuk Android Paling Seru 2022!

×

Simak 5 Rekomendasi Game Pertarungan Petualangan Offline Untuk Android Paling Seru 2022!

Sebarkan artikel ini

Game Pertarungan Petualangan Offline Android Terkeren

game pertarungan petualangan offline

Bermain game merupakan hal yang kerap dilakukan oleh banyak orang untuk menyenangkan diri sendiri. Pasalnya, aktivitas tersebut akan membuat pemainnya merasa sedang berada di dunia game, terutama genre game pertarungan petualangan offline yang seru. Pemain akan merasakan sensasi keseruan memainkannya.

Hanya dengan mengunduh game melalui Play Store, pemain sudah bisa memainkannya dengan mudah dan tentunya bisa didapatkan secara gratis. Dengan memainkan game akan diulas di bawah pasti tidak akan menyesal. Berikut adalah lima rekomendasi game seru yang bisa dimainkan secara offline:

1. Edge of Tomorrow

Game pertarungan petualangan offline yang pertama ini menghadirkan suasana petualangan yang seru dengan tampilan yang apik. Pemain akan disuguhkan pesona keindahan tampilan antarmuka dari setiap area di dalam game. Edge of Tomorrow memiliki kesulitan di setiap levelnya.

Selain menghadirkan pertarungan yang seru, petualangan di dalam game pun lebih seru lagi. Pengguna akan dimanjakan oleh game ini dan keuntungan lainnya adalah bisa dimainkan secara gratis. Game tersebut tidak akan menghabiskan banyak ruang pada ponsel dikarenakan tidak berukuran besar.

2. Syberia

Seorang perempuan tangguh yang bernama Kate Walker menjadi tokoh utama di dalam game ini. Nuansa petualangan yang dihadirkan dalam game ini diawali dengan Kate yang mencari Hans, seorang penemu jenius pemegang kunci Syberia. Selama perjalanan, Kate mendapatkan banyak sekali rintangan.

Kate yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut harus menemukan Hans dengan segera agar bisa membuka Syberia. Dalam tempat tersebut banyak rahasia yang pastinya menjadi incaran banyak orang. Oleh karena itu, dengan menemukannya pasti akan sangat membanggakan.

3. Kingdom Rush

Jika ingin memainkan sebuah game petualangan dan pertarungan, Kingdom Rush menjadi rekomendasi game yang paling sesuai untuk dicoba. Tampilannya yang unik dan bagus akan membuat siapa saja betah memainkan game tersebut. Petualangan dalam game akan membawa pemain mengetahui pelbagai tempat.

Mulai dari tempat yang berlatar belakang hutan, gumpalan salju, padang pasir, dan lainnya yang bisa dimainkan secara gratis. Game tersebut juga bisa membuat pemain memilih pelbagai senjata untuk mengalahkan musuh yang ada. Musuh yang disuguhkan pun menyeramkan.

4. Oceanhorn

Dengan latar belakang lautan luas, Oceanhorn menghadirkan sensasi bermain yang sangat menyenangkan. Tak hanya pemandangan bagus yang disuguhkan, jalan cerita yang mengisahkan seorang anak mencari ayahnya ini juga menarik untuk dimainkan. Oceanhorn menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk game berpetualang.

Pemain tentu akan merasa puas memainkan game tersebut. Namun, pengguna harus mengeluarkan uang agar bisa mengakses pelbagai fitur menarik di dalamnya. Jika tidak ingin membeli fitur-fiturnya, jalan pintas yang bisa dicoba adalah dengan mengunduh Oceanhorn versi MOD yang agak berisiko.

5. The End of The World

Jalan cerita yang disuguhkan game ini bisa dibilang sedikit gelap. Hal tersebut dikarenakan pengembang mengusung tema seorang karakter dalam game yang usai putus cinta sampai merasa bahwa dunia telah berakhir. Pemain akan dibuat merasa kesedihan yang dialami oleh karakter tersebut.

Nantinya akan hadir banyak rintangan yang akan mewarnai kehidupan karakter tersebut. Pemain harus siap untuk mengalahkan pelbagai rintangan yang ada. Dengan menumpas semua rintangannya, maka pemain bisa menyadarkan sang karakter bahwa kehidupan masih berlanjut dan belum berakhir.

Demikian ulasan mengenai lima rekomendasi game pertarungan petualangan offline untuk Android paling seru dan bisa membuat perasaan menjadi senang. Pengguna Android tak membutuhkan internet untuk mengakses game di atas. Semua game yang tersedia bisa dimainkan secara gratis dan tentunya offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *