Games

Kumpulan Game Perang Terbaik Offline yang Wajib Diunduh!

3
×

Kumpulan Game Perang Terbaik Offline yang Wajib Diunduh!

Sebarkan artikel ini

Game Perang Terbaik Offline yang Pasti Seru

Game perang merupakan salah satu tipe game yang banyak diminati. Namun, masih banyak yang mengira bahwa game tipe ini hanya dapat dimainkan secara online. Tetapi, jangan sedih ada banyak rekomendasi game perang terbaik offline untuk para pembaca seperti berikut.

1. Into the Dead 2

Game perang ini mengusung konsep endless runner yang adalah ketika pemain harus berlari tanpa berhenti dengan tujuan untuk melarikan diri dari zombie. Namun, karena ini merupakan sekuel dari game Into the Dead, jalan cerita yang diusung sedikit berbeda.

Jika pada game sebelumnya harus melarikan diri dari pengejaran zombie, pada sekuelnya pembaca harus meloloskan diri setelah tertangkap oleh zombie. Game ini dapat diunduh secara legal melalui Playstore. 

Ukuran game ini pun tidak terlalu besar. Pembaca hanya perlu mengosongkan 75 MB dan game pun dapat diunduh langsung. Untuk perangkat dengan spek rendah pun tidak perlu khawatir untuk menginstalnya.

2. Special Forces Group 2nd Edition

Special Forces Group 2 nd Edition adalah game beraliran FPS (First Person Shooter) yang mampu dimainkan secara single maupun multiplayer sesuai dengan preferensi masing-masing pembaca.

Game ini menyediakan 9 mode berbeda dengan jenis senjata yang beragam. Mulai dari rifle, submachine gun, hingga machine gun semua tersedia di game ini. Jika tertarik untuk memainkan game ini, pengguna dapat mengunduhnya melalui Playstore.

3. Major Mayhem

Game Perang Terbaik Offline selanjutnya adalah Major Mayhem. Game ini mengusung graphic yang meriah dan cheerful sehingga memberikan suatu game perang yang fresh. Bisa dibilang game ini mengkolaborasikan tembak-tembakan dengan unsur platformer.

Game ini memakai animasi lucu yang sangat menyenangkan untuk dilihat. Ukuran yang dibutuhkan game pun hanya sebesar 42 MB dan dapat diunduh dengan bebas di Playstore. Sangat menarik, bukan?

4. Cover Fire

Cover Fire merupakan game perang offline yang memiliki graphic tinggi dan HD. Game ini menawarkan berbagai pilihan karakter dan senjata yang dapat pembaca pilih di awal-awal permainan.

Game ini akan memberikan misi yang berbeda-beda dan akan menantang di setiap meningkatnya level. Cover Fire adalah game yang telah diunduh sebanyak 50 juta unduhan dan hanya membutuhkan ruang sebesar 47 MB.

5. Enemy Strike

Berbeda dari game-game sebelumnya, Enemy Strike adalah game perang yang cara mainnya adalah dengan si pemain harus berdiam diri di suatu tempat dan menunggu musuh yang menghampiri.

Pada game ini, pembaca akan berpindah tempat setiap kelompok musuh di lokasi sebelumnya sudah berhasil untuk dihabisi. Game ini hanya memerlukan ruang memori sebesar 39 MB dan dapat diunduh secara bebas di Playstore.

6. Battlefield

Game keluaran EA Games ini merupakan game perang dengan grafis yang salah satu terbaik hingga sekarang. Battlefield mengusung latar belakang perang dunia II yang waktu itu pernah memicu kontroversi akibat kekeliruan sejarah yang diproyeksikan.

Namun, game ini tidak ada salahnya untuk dicoba, karena graphic-nya yang memanjakan mata. Sayangnya game ini harus dibeli seharga 850 ribu rupiah.

7. War Thunder

War Thunder tak hanya menyajikan game perang yang memiliki grafis apik, melainkan juga konsep yang lebih kompleks dengan jalan cerita yang memukau.

Di dalam game ini, pembaca akan memiliki kebebasan untuk memilih pertempuran yang disukai seperti tank vs pesawat, pesawat vs pesawat, dan pilihan lainnya. Game ini dapat pembaca beli seharga 75 ribu rupiah.

Itu dia kumpulan game perang terbaik offline yang dapat pembaca unduh. Jangan lupa untuk mengosongkan memori atau memperbaharui perangkat lunak hp ke versi terbaru agar saat bermain nanti tidak ada hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *