Games

Inilah 5 Deretan Game Perang Offline PC yang Bisa Dicoba

29
×

Inilah 5 Deretan Game Perang Offline PC yang Bisa Dicoba

Sebarkan artikel ini

Game Perang Offline PC yang Harus Diketahui

Di era serba digital, teknologi seputar game terus mengalami perkembangan secara pesat. Mulai dari grafik yang makin keren hingga alur cerita yang variatif. Tidak terkecuali game perang offline pc yang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Game perang kini bukan hanya sekedar game strategi, namun juga menonjolkan jalan cerita yang menarik. Pemain akan terhanyut oleh alur cerita hingga tamat. Berikut beberapa rekomendasi game perang yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet, diantaranya:

1. Battlefield 1

Game perang offline pc ini dikenal karena mempunyai alur cerita yang cukup beragam. Dalam game ini, setiap pemain bisa merasakan perang dari sudut pandang regu tentara yang tidak selalu sama. Tidak hanya itu, namun juga dilengkapi dengan mode multiplayer.

Sebanyak 64 pengguna bisa bermain dalam satu game ini. Dari segi kualitas grafiknya, tergolong cukup bagus dan menarik tentunya. Game ini memiliki kualitas grafis diatas rata-rata, dan mampu bersaing dengan game sejenisnya.

2. Metal Gear Solid V : The Phantom Pain

Hal menarik dari game ini yaitu mengambil background perang dingin yang terjadi di tahun 1984. Di dalamnya, setiap pemain diberikan kebebasan untuk menyelesaikan setiap misi. Pemain harus menyelesaikan misi yang berlandaskan pada luka lama dan dendam di versi sebelumnya.  

Tidak hanya itu, namun juga akan terlibat perang sipil yang terjadi antara Afghanistan dan Uni Soviet. Menariknya, pemain juga akan diminta untuk membasmi epidemi yang disebabkan oleh parasit berbahaya yang sengaja dibuat oleh musuh utama.  

3. Battlefield V

Game perang offline pc ini menempatkan pemain sebagai prajurit di PD II. Setiap kisah yang diceritakan pada game ini, akan memunculkan sensasi mengerikan. Sama halnya seperti yang dialami oleh para prajurit di masa tersebut.

Berbeda dengan game FPS yang futuristik. Setiap senjata pada game ini lebih sulit untuk dikontrol, sehingga menghadirkan sensasi nyata ketika peluru ditembakkan. Untuk area perjuangannya sendiri, selalu berubah dari waktu ke waktu.  

Game ini mendorong adanya batasan grafik untuk game yang sekelas dengannya. Selain itu, juga terdapat berbagai fitur menarik yang seolah memberikan gambaran mengenai masa depan triple-A gaming.

4. Age Of Empires II HD

Game ini tergolong cukup legendaris. Hadir sebagai salah satu game yang bergenre strategi dan paling menarik serta adiktif yang pernah ada di dunia gamers. Meskipun dari segi grafik nya sendiri tidak sebaik game di masa sekarang.

Namun, kepopulerannya sendiri tetap tidak tergantikan. Dalam perang ini, pemain akan berperan sebagai seorang raja yang memiliki kewenangan untuk mengatur segala sesuatu. Mulai dari SDM, hingga kebutuhan yang diperlukan untuk membangun kerajaan.

Semua strategi perang diatur sepenuhnya oleh raja. Tidak heran, jika game ini cukup memutar otak. Namun sebenarnya, keberadaannya sendiri sudah berhasil menempati hati para penggemar game perang ini.

5. Hades

Game perang offline pc ini menghadirkan Hades sebagai seorang penjelajah penjara bawah tanah yang memiliki kekuatan seperti dewa. Setiap pemain, harus menggunakan kekuatannya untuk bisa melepaskan diri dari cengkeraman dewa kematian.

Tersedia berbagai senjata yang bisa digunakan untuk membantu lolos dari bahaya tersebut. Salah satunya yaitu menggunakan senjata dari Olympus untuk membantu melawan musuh yang ingin menyerang.

Itulah 5 game perang offline pc yang populer dan banyak digemari, karena keunikan dan keunggulan yang dimiliki. Pemain akan merasakan sensasi berada di area peperangan yang sesungguhnya dengan kondisi dan situasi yang tidak terduga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *