Games

5 Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana di Android

10
×

5 Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana di Android

Sebarkan artikel ini

Game Penghasil Saldo Dana, Tambah Saldo Dana dengan Cara Menyenangkan

Banyak orang sekarang yang menghabiskan waktu kosongnya dengan bermain game yang tersedia di ponsel. Untuk sekarang ini tampaknya bermain game di waktu luang tak lagi sia-sia sebab bisa menghasilkan keuntungan. Contohnya seperti game penghasil saldo Dana yang akan dibahas nanti.

Ada banyak game yang tersedia di Android namun tidak semua game dapat menghasilkan uang. Justru sebaliknya, kebanyakan game malah menguras uang pemain. Agar bermain game tidak menjadi kegiatan yang sia-sia, berikut ini daftar game yang dapat menghasilkan uang di Android.

1. NeoWorld

Aplikasi game ini bisa disebut sebagai game penghasil uang yang lumayan bagus dan cukup asyik untuk dimainkan saat ini. Ada begitu banyak keunggulan dengan berbagai macam mode permainan di dalamnya. Dengan begitu, pemain tidak akan bosan untuk menjalankan misi permainannya.

NeoWorld menyajikan banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan. Asyiknya lagi, permainan tersebut dapat dimainkan secara gratis. Justru pemain bisa mengumpulkan koin dari hasil bermain game di NeoWorld yang koinnya bisa ditukar dengan uang dan pengiriman uangnya bisa melalui Dana.

2. Higgs Domino RP

Yang satu ini ternyata merupakan game yang sedang viral. Cara kerja game ini yaitu dengan mengumpulkan koin yang diberi nama chip. Game yang memiliki ukuran file 68 MB ini memiliki fitur untuk menukarkan chip menjadi uang dalam bentuk saldo Dana.

Agar pemain bisa mendapatkan banyak chip, pemain bisa memainkan seluruh jenis game di dalamnya dari pihak pengembang. Selain itu, pemain pun juga bisa mendapatkan penghasilan lebih besar jika berhasil memainkan seluruh permainan di Higgs Domino RP.

3. Hago

Selanjutnya dari game penghasil saldo Dana yaitu Hago. Game ini dapat dimainkan secara gratis. Sayangnya, ukuran file Hago ini cukup besar, yaitu 89 MB. Sama seperti aplikasi game sebelumnya, Hago juga memiliki berbagai jenis permainan yang seru.

Jika pemain berhasil memainkan permainan yang ada di Hago, maka pemain akan mendapatkan reward berupa koin. Agar bisa mendapatkan koin lebih banyak demi mendapatkan uang lebih besar, pemain dapat memainkan seluruh permainannya dan tukarkan koinnya untuk dijadikan saldo di Dana.

4. Mager

Berikutnya ada aplikasi game penghasil uang bernama Mager. Game ini tergolong game penghasil uang yang baru buatan SIDJI Studio karena baru diunduh 500 ribuan pengguna. Meski begitu, Mager memiliki banyak mini-game simpel yang bisa dimainkan dengan tampilan visual yang menarik.

Ketika pemain berhasil memainkan game yang ada di Mager, pemain bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukar melalui dompet digital, yaitu Dana. Namun, untuk bisa menukarkannya, minimal pemain sudah memiliki 15 ribu koin yang bisa ditukarkan dengan uang sebesar Rp15.000.

5. PlayPlay

Rekomendasi game penghasil uang yang terakhir adalah PlayPlay. Game yang memiliki ukuran file super ringan, yaitu 29 MB ini bisa dijadikan aplikasi game alternatif. Pasalnya, berbagai genre game seperti Ludo, Brick Brock, dan lainnya ada di sini.

Terbukti dari beberapa sumber, game ini benar-benar membayar pemainnya. Bahkan saking serunya game di dalamnya, ada pemain yang berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta. Untuk mendapatkan penghasilan saldo Dana, minimal pemain memiliki 1000 poin untuk Rp500 dan jumlah maksimalnya Rp2.000.000.

Itulah tadi daftar game penghasil saldo Dana yang tersedia di ponsel Android. Daripada bermain game yang justru menghabiskan uang, pengguna smartphone Android bisa mencoba game-game penghasil uang di atas agar bermain game menjadi tidak sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *