Games

Simak 5 Rekomendasi Game Offline Terlaris Untuk Android 2022

18
×

Simak 5 Rekomendasi Game Offline Terlaris Untuk Android 2022

Sebarkan artikel ini

Game Offline Terlaris Untuk Android, Wajib Coba

Pengguna Android yang gemar bermain game pastinya membutuhkan rekomendasi mengenai game offline terlaris yang dapat diakses secara offline dan tidak perlu membayar apapun. Tentunya game juga dapat dijadikan sebagai cara untuk menghilangkan rasa penat atau stres karena akan membuat terhibur.

Rekomendasi game yang akan dihadirkan tentunya bervariasi dan memiliki genre yang saling berbeda. Dengan begitu pengguna lebih bisa memainkan banyak permainan yang gratis dan pastinya menyenangkan saat dimainkan. Berikut ulasannya:

1. Minion Rush: Running Game

Karakter kartun Minion kerap disukai oleh anak kecil bahkan orang dewasa. Minion Rush merupakan game offline dan gratis tentang perburuan makanan dengan cara berlari serta menghindari pelbagai rintangan yang ada. Pengguna Android bisa mendapatkannya dengan gratis melalui Play Store.

Bermain Minion Rush bisa membuat pengguna merasakan adrenalin yang terpacu dikarenakan berlari dikejar waktu dan harus mengumpulkan makanan yang tersedia di jalan. Dengan mengumpulkan sebanyak mungkin, maka pemain akan mendapatkan banyak poin dari game Minion Rush dan menjadi pemain yang teratas.

1. Plants vs Zombies 2

Game offline terlaris yang satu ini tentu sudah banyak dimainkan oleh banyak orang. Tidak hanya dihadirkan dalam versi PC, Plants vs Zombies pun bisa ditemukan dengan mudah di Play Store Android. Permainan ini masih berkutat akan peperangan tanaman dengan Zombie.

Pertempuran keduanya selalu menegangkan saat dimainkan. Tanaman yang menjadi senjata untuk para zombie yang menyeramkan pun terdiri atas pelbagai jenis. Mulai dari tanaman darat hingga air dihadirkan guna mencegah zombie masuk ke dalam rumah.

Pastinya game tersebut akan sangat seru untuk dimainkan, apalagi jika bersama dengan banyak teman. Pemain bisa bebas mengatur strategi sebaik mungkin dalam hal penempatan tanaman dan cara untuk bisa membasmi zombie-zombie yang akan menerobos ke dalam rumah.

3. Pick Me Up 3D

Game simulasi menjadi seorang supir taksi tentunya dapat menghadirkan sensasi yang berbeda dan menarik untuk dicoba. Sistem permainan dari Pick Me Up 3D adalah dengan menjemput pelanggan taksi yang memesan taksi. Nantinya aplikasi akan memunculkan lokasi dari pelanggan yang memesan.

4. Antistress – Relaxing Games

Jika sedang merasa suntuk atau stres dikarenakan lelah dan banyak pikiran, maka bermain Antistress bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang dapat dimainkan. Pelbagai game dengan unsur ketenangan dihadirkan guna dijadikan sebagai bahan meditasi yang bisa menjernihkan pikiran saat stres.

Antistress merupakan game relaksasi terbaik yang patut dicoba dan dapat diakses secara gratis serta tanpa memerlukan adanya koneksi internet. Penggunaan aplikasi ini tidak hanya dimanfaatkan tatkala stres saja, melainkan juga bisa dijadikan meditasi agar pikiran dapat tenang serta fokus.

5. Supermarket Game

Permainan simulasi menjadi pekerja supermarket tentunya akan menghadirkan pengalaman yang seru dan menegangkan dikarenakan pengguna akan dihadirkan banyak pelanggan yang ramai berdatangan untuk membeli sesuatu. Jika tidak segera dilayani, pelanggan bisa marah dan akan membuat bintang penilaian dalam game menjadi menurun.

Supermarket Game dapat dimainkan dengan mudah karena terdapat banyak tutorial yang bisa diikuti oleh para pemain pemula. Selain itu, game ini pun tersedia secara offline dan akan membuat pengguna merasa nyaman saat memainkannya karena menguji adrenalin dan dapat melatih kecepatan.

Demikian ulasan lengkap mengenai game offline terlaris yang bisa langsung diunduh dan dipasang melalui Play Store. Dengan memainkan pelbagai game di atas, maka akan bisa mengisi waktu senggang dengan kegiatan yang berguna dan membuat otak berpikir untuk memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *