Games

5 Game Offline Billiard yang Wajib Dimainkan

×

5 Game Offline Billiard yang Wajib Dimainkan

Sebarkan artikel ini

Game Offline Billiard, Ini 5 Referensinya

game offline billiard

Sebagai salah satu permainan paling populer, billiard memang disukai oleh banyak orang karena keseruannya hingga sampai muncul dalam bentuk game. Tak jarang, banyak pemain tetap memainkan versi game offline billiard seperti di bawah ini baik di perangkat HP maupun PC.

Beragam developer game berlomba-lomba untuk menciptakan game yang memungkinkan pemain untuk bermain billiard secara offline. Pilihan yang diberikan bagi pemain juga beragam sehingga memungkinkan pemain untuk melangsungkan permainan secara praktis kapan pun. Yuk, simak apa saja daftar game-nya!

1. Micro Pool

Berada di urutan teratas adalah game yang dapat membuat pemain mendapatkan sensasi permainan menantang selama berjam-jam. Micro Pool adalah game billiard dengan grafik yang mudah digunakan. Selain itu, terdapat empat varian permainan yaitu dengan 8 bola, 9 bola, Killer serta Speed.

Fitur unik yang ditawarkan permainan ini adalah kemampuannya untuk melangsungkan permainan melawan pemain lain secara offline. Ini sangat memudahkan pemain karena berbagai pemain akan tetap terhubung tanpa perlu menggunakan sinyal data secara online.

2. Pool Billiards Pro

Game yang kedua adalah Pool Billiards Pro yang dapat diunduh dan di-install di Play Store secara gratis. Layaknya namanya, game ini seolah hadir dengan fitur pro yang lengkap dan dapat memuaskan pemain. Pasalnya, game ini dapat diakses baik secara offline maupun online atau real-time.

Pool Billiards Pro menyediakan fitur Single Player Mode yang bisa memungkinkan permainan baik secara bergantian dengan pemain lain ataupun dengan perangkat PC. Sedangkan apabila pemain hendak bermain secara online, game ini menawarkan fitur real-time yang dapat membuat pemain mengakses pemain dari seluruh dunia.

3. 8 Ball Pool

Hadir dengan dua jenis permainan, yaitu Pass n Play dan Play Quick Fire, game offline biiliard ini hadir dengan grafik yang tak kalah apik dari game-game di atas. 8 Ball Pool adalah game yang menawarkan permainan billiard secara offline yang penuh sensasi tantangan.

Pass n Play memungkinkan pemain untuk melawan pemain lain dalam permainan billiard dengan mengoper perangkat HP secara bergantian. Sementara itu, jenis permainan Quick Fire memberikan pemain kesempatan selama dua menit untuk menembak sebanyak mungkin bola untuk melawan pemain lain.

4. 3D Pool Ball

Sedikit berbeda dari game-game sebelumnya, 3D Pool Ball hadir dengan grafik 3D yang seolah membuat pemain merasa billiard yang di hadapannya adalah nyata. Dengan perspektif baru ini, pemain akan merasa lebih tertantang untuk memenangkan game ini.

Besutan CanaryDroid ini hadir dengan ukuran yang tidak terlalu memberatkan perangkat HP sehingga cocok untuk diunduh dan dimainkan oleh pemain. Di samping itu, rating atau jumlah pengulas dari 3D Pool Ball juga sudah mencapai angka 4.4 sehingga terbukti memuaskan.

5. Pool Ball Night

Terbilang baru di antara jajaran game sebelumnya, Pool Ball Night tidak kalah seru meskipun menawarkan permainan billiard klasik dengan 8 bola. Selain itu, Pool Ball Night juga memberikan tutorial di permulaan permainan guna menguasai bagaimana cara memenangkan pertandingan di game ini.

Terdapat beberapa level yang dapat dimainkan secara offline di manapun dan kapanpun, Pool Ball Night membuat pemain tidak perlu khawatir apabila tidak mendapatkan sinyal data apabila ingin bermain.

Itulah ulasan berupa rekomendasi 5 game offline billiard yang dapat dimainkan oleh pemain. Meskipun eksistensi game online masih marak dan menjadi favorit banyak orang, game offline tetap dipilih karena praktis untuk dimainkan. Terlebih apabila jenis permainannya menantang seperti game billiard.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id