Games

5 Rekomendasi Game Multiplayer Website Terbaik

4
×

5 Rekomendasi Game Multiplayer Website Terbaik

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi Game Multiplayer Yang Terbaik Dan Bagus

Banyak orang yang lebih memilih bermain game multiplayer website. Pasalnya, hanya dengan bermodal jaringan internet dan web pengguna sudah bisa bermain game sepuasnya. 

Melihat banyaknya minat, kini sudah banyak ditemukan game-game website yang seru dan menarik. Berikut ada beberapa rekomendasi dari game multiplayer menarik yang bisa dimainkan lewat website:

1. Catan Universe

Game Catan menjadi salah satu permainan yang cukup dikenal sampai sekarang. Pemain akan berperan sebagai pendatang sebuah pulau. Nantinya pemain akan memperebutkan pulau tersebut dengan pengguna lain. 

Untuk memenangkannya maka pemain harus bisa menguasai pulau tersebut dan mengalahkan lawan lainnya. Pemain dapat memainkan Catan Universe dengan versi single player dan multiplayer. 

Pengguna dapat berupaya mengambil alih resource milik lawan atau juga berdagang. Kedua cara tersebut merupakan upaya paling mudah untuk memainkan board game dari Catan. Adanya Catan membuat pemain tak perlu merogol banyak modal, cukup dengan kuota internet saja.

2. Game Minecraft

Bagi kalangan penggemar games tentu sudah tak asing lagi ya dengan minecraft. Minecraft memang salah satu permainan yang cukup dikenal sejak dulu. Banyak pengguna yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game tersebut. 

Nah, kini para penggemar minecraft dapat memainkannya kembali lewat browser. Tentu banyak yang belum mengetahui bahwa minecraft kini sudah bisa dimainkan pada browser. 

Jadi hanya membutuhkan jaringan internet saja, pengguna bisa bernostalgia kembali dengan game minecraft tersebut. Hebatnya lagi, minecraft browser juga tersedia batu bata original, bug, serta antarmuka secara gratis.

3. PUBG Mobile

Game multiplayer website selanjutnya ada PUBG Mobile yang tentunya sudah sangat populer. Siapa sangka, PUBG juga bisa dimainkan lewat website loh. Dengan adanya GG Now PUBG, maka pengguna bisa bermain sepuasnya lewat browser. 

Jadi, GG Now PUBG tersebut sangat cocok bagi penggemar yang memiliki spek perangkat minim. Dengan mengakses situs GG Now PUBG lewat browser maka pengguna sudah bisa bermain sepuasnya. 

Tak perlu khawatir, GG Now PUBG telah diklaim sebagai situs aman. Namun, pengguna tetap disarankan untuk berhati-hati saat menggunakan situs tersebut. Untuk menghindari hal buruk, pengguna bisa bermain menggunakan akun guest.

4. Bomb It

Bagi penggemar games yang dulu sempat menghabiskan waktunya untuk bermain di warnet pasti tahu banget nih sama Bomb It. Game yang juga bisa dimainkan multiplayer tersebut mengajak pemainnya untuk meluncurkan bom ke lawan main. 

Jika pemain berhasil bertahan dan menyingkirkan seluruh lawan, maka dapat memenangkan permainan. Sebelum bermain, pemain akan melihat banyak karakter dalam bomb it dan bisa memilikinya satu. 

Setelahnya akan ada pilihan untuk bermain dan tempat permainannya. Jika ingin bermain bersama maka bisa memilih versi multiplayer. Nah bomb it sendiri punya beberapa versi loh, mulai dari satu sampai tujuh.

5. Uno With Friends

Siapa yang tak kenal dengan permainan UNO? Game kartu tersebut memang paling populer dan punya banyak penggemar di dunia. Permainan UNO mengharuskan tiap pengguna untuk mencocokkan kartu-kartu miliknya dengan yang diberikan oleh saingan. 

Saat jumlah kartu pemain tersisa satu, maka pemain harus memilih antara mengatakan kartu atau tekan tombol UNO. Selain dengan aplikasi, pengguna bisa bermain game tersebut lewat browser bernama UNO with friends. 

Pengguna bisa bermain UNO bersama teman lainnya dengan versi multiplayer. Namun pengguna harus memperhatikan juga perangkatnya agar saat bermain tidak sering terjadi lag.

Demikianlah permainan-permainan seru yang bisa pembaca mainkan lewat website. Hanya bermodal paketan data saja pengguna sudah bisa bermain sepuasnya. Game multiplayer website di atas bisa membantu pembaca untuk mengatasi rasa bosan di waktu luang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *