Games

6 Rekomendasi Game Multiplayer Hotspot Wifi Terbaik

×

6 Rekomendasi Game Multiplayer Hotspot Wifi Terbaik

Sebarkan artikel ini

Game Multiplayer Hotspot Wifi, Ini Rekomendasi Terbaik

game multiplayer hotspot wifi

Bermain game menjadi lebih seru jika bersama dengan teman-teman. Dengan begitu, bermain game tak akan cepat bosan. Makanya, ada rekomendasi game multiplayer hotspot Wifi sebagai alternatif terbaik agar perangkat semua teman dapat tersambung di satu tempat seperti di bawah ini:

1. Metal Slug Attack

Permainan yang satu ini termasuk permainan legend yang asalnya hanya ada di PlayStation saja, namun sekarang bisa dimainkan melalui smartphone Android. Meski Metal Slug Attack Masih mengusung game 2D, tetapi banyak mode permainan yang seru untuk dimainkan.

Ketika pemain berada dalam mode attack, Pemain harus bisa membebaskan markas-markas dari para tentara modern. Mode ini yang tersedia adalah Treasure Hunt, Combat School, dan lainnya. Selain itu, pemain dapat berkomunikasi serta bekerja sama melalui chat dengan teman.

2. Modern Combat 4

Hal yang paling dimenangkan di game ini adalah kualitas grafisnya yang tak akan diragukan lagi. Selain itu, game ini memiliki tema zero hour dengan karakter pemain di game buatan Gameloft SE ini sebagai prajurit yang dapat melakukan penembakan terhadap musuh.

Di dalam game ini pemain bisa memilih menjadi karakter antagonis. Pemain harus menyusun strategi dan menggunakan senjata yang bagus agar dapat mengalahkan musuh serta menguasai negara lain. Di game ini pemain juga bisa menaikkan rank dan melihat peringkatnya di Leaderboard.

3. Ludo King

Game multiplayer hotspot Wifi kali ini berbeda dari game sebelumnya, Ludo King merupakan game ringan yang bisa dimainkan saat bersantai dan cocok untuk segala usia. Ludo King bisa dimainkan hingga enam orang dalam satu smartphone, sehingga bisa semakin seru.

Aslinya, game ini merupakan permainan yang memakai dadu dengan fungsi untuk menggerakkan pion sampai ke garis terakhir, mirip ular tangga. Namun di Ludo King terdapat fitur yang membuatnya lebih seru, seperti fitur komunikasi melalui Facebook Chat, Voice Chat, serta Emoji.

4. UNO

Jenis game kali ini juga berbeda, UNO adalah permainan kartu yang hingga kini masih populer. Permainan ringan ini akhirnya menjadi aplikasi game di smartphone sehingga bisa dimainkan secara mobile. Serunya lagi, game ini tetap bisa dimainkan bersama banyak orang juga.

Fitur yang dimiliki pun juga cukup menyenangkan untuk digunakan. Contohnya terdapat fitur mode Quick Play yang membuat pemain dapat bermain dengan aturan standar. Ada juga mode Rule Your Room yang membuat pemain bisa bermain dengan aturan yang dibuatnya sendiri.

5. Cybersphere

Selanjutnya ada game tembak-menembak yang tak kalah seru yaitu Cybersphere. Grafis dari game ini termasuk yang terbaik karena bertema futuristik yang menarik. Kisah game ini yaitu tentang manusia yang dijajah oleh robot dan makhluk-makhluk luar angkasa sehingga manusia harus melawan.

Cybersphere mengajak pemain untuk membuat strategi serta taktik untuk melakukan perlindungan juga penyerangan. Pemain juga diizinkan untuk mendesain karakter dengan memberikan skin atau senjata beragam model. Untuk memainkan game ini, pemain dapat menggunakan mode sendiri atau mode tim.

6. Racers VS Cops

Kali ini terdapat game bertema balapan, yaitu Racers vs Cops. Game besutan MOMEND ini bisa menjadi pilihan jika bosan dengan genre game-game di atas. Game ini bisa dimainkan sendirian atau multiplayer alias bersama dengan orang lain.

Menariknya, permainan ini merupakan permainan balapan di jalanan untuk menghindari kejaran polisi, bahkan sesama penjahat sekalipun. Jika dimainkan bersama orang lain, maka pemain dapat saling balapan dengan teman pemain demi merebutkan gelar pembalap jalanan terbaik.

Demikianlah 6 rekomendasi game multiplayer hotspot Wifi yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman, kerabat, atau keluarga. Dengan memainkan game bersama, tentu saja tak hanya keseruan yang didapatkan, tetapi juga momen kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *