Games

Daftar 7 Game Mirip PUBG Offline Terseru 2022

5
×

Daftar 7 Game Mirip PUBG Offline Terseru 2022

Sebarkan artikel ini

Game Mirip PUBG Offline, Ini yang Terseru

PUBG merupakan game yang begitu diminati dan memiliki banyak peminat. Namun sayangnya, game ini membutuhkan banyak kuota internet. Lalu, adakah game mirip PUBG offline yang bisa dimainkan di PC atau HP? Tenang saja, bagi yang menginginkan jenis tersebut silakan simak informasi berikut:

1. Survival: Fire Battlegrounds

Tim FeLiNa Labs UK. Mengembangkan game yang satu ini dengan cukup baik. Grafiknya tidak kalah dengan aplikasi permainan berbayar dengan audio yang intense menggambarkan realitas suasana perang sesungguhnya. Senjata yang disediakan juga beragam, seperti snipper dan lain sebagainya.

Adapun pembelian dalam aplikasi yang bisa sampai delapan dolar untuk merasakan petualangan yang lebih lengkap. Para pengguna terlihat antusias karena dapat mengunduh Survival: Fire Battlegrounds dengan gratis.

2. Red West Royale: Practice Edit

Permainan ala PUBG yang satu ini dipasang pada perangkat jenis Android. Tim Navo Games menyediakan visual seperti kartun dan latar unik. Latar tempat dan cerita yang dimaksud adalah koboi di padang pasir.

Red West Royale: Practice Edit bisa dimainkan oleh pengguna yang berumur di atas 10 tahun. Permainan tersebut bagus dan cukup populer sehingga memperoleh nilai 4,2 bintang dari para pengulas.

3. Paladins : Realm Royale

Yang satu ini dapat dimainkan di PC atau laptop. Salah satu bentukan tim Steam terunggul ini mengusung jenis game battle-royale. Pemain akan bersaing untuk mendapatkan karakter dan mencari senjata pelindung diri.

Paladins : Realm Royale sangat menarik karena menyediakan berbagai senjata unik di setiap levelnya. Game tersebut dapat diunduh tanpa bayar. Meski demikian, PC yang digunakan harus mumpuni untuk menampung ukuran aplikasi yang lumayan berat.

4. Gun killer: Sniper

Ulasannya sebesar 4,1 bintang dan sudah diunduh para penggunanya hingga 500.000 kali lebih. Gun killer: Sniper yakni game tembak menembak dengan tampilan 3D yang seperti membawa pemain ke dunia peperangan.

Tim pengembang RAY3D membuat permainan ini dilengkapi berbagai jenis rifles dan snippers. Musuh yang dilawan juga unik, mulai dari penculik hingga kumpulan zombie. Peta dan latar tempatnya sangat memanjakan mata kala bermain game tersebut.

5. Blood Rivals – Survival Battle

Memiliki konsep penyusunan strategi, Blood Rivals – Survival Battle menjadi salah satu dari game mirip PUBG offline. Pemain akan bersaing untuk menjadi The Father yang bertahan paling akhir dalam medan peperangan.

Tampilan medan perangnya 3D dilengkapi dengan audio yang berkualitas keren. Kontrol gerakan juga halus sehingga tetap nyaman meski dimainkan di layar HP yang kecil. Aplikasi game gratis ini sangat fleksibel karena bisa digunakan dengan atau tanpa internet.

6. Special Ops Free Fire

Berukuran 57 MB saja, game urutan keenam ini kemungkinan besar bisa dimainkan lebih lancar daripada PUBG. Meski grafiknya tidak terlampau bagus, namun Special Ops Free Fire cocok untuk pengguna HP Android biasa.

Permainan bertema perang besutan tim Garena tersebut memiliki visual yang detail serta kontrol gerakan smooth. Karena itu, bisa dibilang Special Ops Free Fire adalah versi KW dari PUBG.

7. Counter Strike : Global Offensive

Dengan mendengar namanya, pasti banyak yang mengetahui dan pernah memainkan game ini sebelumnya. Counter Strike : Global Offensive ialah permainan di PC atau laptop dan merupakan versi yang lebih update.

Pemain nantinya akan diposisikan dalam tim teroris atau non-teroris. Serunya, karakter Counter Strike : Global Offensive menggunakan sudut pandang orang pertama.

Demikian tujuh game mirip PUBG offline yang dapat dimainkan di laptop, komputer, atau ponsel. Ayo segera unduh dan mainkan salah satunya tanpa harus khawatir dengan sisa kuota serta jaringan internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *