Games

Nikmati Keseruan Game Cacing Besar Alaska beserta Strategi Kemenangannya

6
×

Nikmati Keseruan Game Cacing Besar Alaska beserta Strategi Kemenangannya

Sebarkan artikel ini

Game Cacing Besar Alaska yang Perlu Dicoba

Game cacing besar alaska, atau yang terkenal dengan sebutan worms zone di sebagian kalangan pemain tampaknya masih menjadi primadona. Ini, karena kualitas grafik dan gameplay yang diberikan oleh developer tidak terlalu sulit untuk dimainkan.

Walau demikian, perlu strategi tertentu dalam menuju peringkat pertama (top rank) dan mempertahankannya tanpa mati. Agar mengetahui bagaimana strategi sukses menggapai top rank tersebut, simak uraian berikut:

Mengenal Permainan Worms Zone 

Bagi yang belum mengenal permainan cacing besar ini, ada baiknya melihat tentang game terlebih dahulu. Casual Azur Games selaku developer, menyajikan sebuah permainan dengan konsep cacing yang tidak hanya dapat dimainkan seorang diri (single player). 

Mode game yang dimainkan mengarah pada pertempuran antar cacing dalam satu tampilan. Dimana pemain nantinya harus mampu menambah bobot cacing dengan sejumlah cara, diantaranya suguhan makanan dan ramuan bonus yang tersedia.

Namun perlu diingat sebisa mungkin jangan sampai menabrak cacing lain atau terlilit cacing (saat ukuran masih kecil). Di samping itu, pemain yang sudah berhasil dalam posisi pertama di papan nilai juga harus dapat mempertahankannya.

Tidak terbatas dari gameplay yang sederhana saja, developer merancang dengan baik grafik permainan. Mulai dari warna cacing yang beragam hingga pilihan kostum yang menarik.

Untuk bisa memainkan dan menikmati keseruan dalam game, silahkan kunjungi platform bawaan perangkat atau situs web penyedia. Pada laman unduhan, akan terdapat rincian spesifikasi lanjutan yang dapat dijadikan sebagai info tambahan.

Strategi yang Perlu Dilakukan dalam Permainan Worms Zone 

Meskipun game cacing besar alaska memiliki gameplay yang terbilang sederhana namun nyatanya dalam menggapai top rank bukanlah sesuatu yang mudah. Inilah mengapa strategi jitu sangat penting untuk dibahas dengan jelas, dimana akan dijabarkan dalam poin-poin berikut:

  • Kontrol Pergerakan Cacing. Pertama adalah pemain perlu mengontrol pergerakan cacing dengan baik dan teliti. Tujuannya agar cacing milik sendiri tidak menabrak pemain lain yang dapat berakibat kekalahan. Apabila baru memainkan yang secara tidak langsung belum ahli maka sebaiknya hindari keramaian cacing.
  • Santap Makanan dengan Banyak. Kedua, jangan lewatkan kesempatan menyantap setiap sajian yang tersedia untuk kepentingan bobot badan cacing semakin besar. Bisa dikatakan pengaruh bobot yang meningkat, membuat posisi peringkat berada di baris pertama.
  • Buat Cacing Terjebak. Maksud dari strategi ketiga berikut, bukan menjebak cacing sendiri tetapi cacing lain yang berada di sekitarnya. Dengan terjebaknya cacing secara otomatis membuatnya mati yang nanti bisa dijadikan alternatif santapan. Makanan dari tubuh tersebut yang akan membantu penambahan bobot.
  • Santap Bonus yang Berupa Ramuan. Pemain yang ingin menggapai daftar pertama dapat pula menyantap berbagai ramuan beserta koin-koin di lingkungan cacing. Dimana bonus-bonus itu bisa membantu peningkatan statistik permainan menjadi mumpuni dalam mempertahankan posisi cacing.
  • Gunakan Fitur dengan Benar. Selanjutnya gunakan fitur yang didapatkan dengan benar dan bijaksana supaya mengurangi kerugian dalam permainan. Salah satunya speed boost, yang apabila kurang bijak maka risiko kehilangan koin dan menabrak lawan tak terhindarkan.
  • Jangan Sampai Terlalu Agresif. Strategi terakhir, memang terkadang jiwa-jiwa juara memuncak namun sedikit sabar dan tidak terlalu agresif harus dimiliki. Alasannya karena kalau tidak dapat menahan, kemungkinan dimakan atau diburu cacing lawan bisa saja membuat mati yang berakhir kekalahan.

Setelah melihat uraian game cacing besar alaska di atas, tentu membuat ketertarikan untuk memainkannya semakin meningkat. Sedikit info tambahan, permainan cacing tidak cuma bisa dimainkan secara online tetapi offline, sehingga jangan khawatir kalau-kalau kuota internet habis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *