Games

6 Rekomendasi Game Attack on Titan Android Offline Seru dan Gratis

10
×

6 Rekomendasi Game Attack on Titan Android Offline Seru dan Gratis

Sebarkan artikel ini

Game Attack on Titan Android Offline Seru dan Gratis, Simak Rekomendasinya

Salah satu anime terbaik dan digemari oleh banyak orang adalah Attack on Titan yang menceritakan pemusnahan para titan. Dengan hadirnya game attack on titan Android offline yang dibuat oleh para penggemar, tentu menawarkan keseruan tersendiri.

Berdasarkan ceritanya, game Android AOT berikut tentunya mengisahkan para pemain yang harus melawan para titan. Bisa dipastikan bagaimana serunya pertarungan antara titan dan manusia. Simak rekomendasinya berikut:

1. Attack of the Titan : Survey Corps

Di game AOT ini, pemain bisa menemukan Eren dan Mikasa yang saling berdialog. Dimana dua tokoh AOT ini akan menceritakan mengenai pasukan Titan yang menginvasi kota. Orang yang memainkan game ini memiliki misi menghabisi semua titan.

Namun menariknya, pemain tidak boleh sampai merusak fasilitas-fasilitas umum di perkotaan. Jadi, pemain tidak hanya membunuh titan saja, tetapi juga harus memikirkan cara terbaik untuk membasmi tanpa melakukan pengrusakan. Player pun bisa melompat ke berbagai area seperti atap dan lainnya.

2. AoT Mobile by Julhiecio

Dinilai sebagai salah satu game attack on titan Android offline yang menarik dari segi grafis. Mengenai kontrol permainan ini cukup bagus meskipun tidak terlalu smooth dan akurasi terbangnya pun sulit untuk dicapai.

Pemain nantinya akan bertarung melawan titan, namun tetap saja pertarungan ini mungkin akan sedikit kurang menarik. Selain membasmi titan, pemain juga dapat berubah menjadi titan dan menunggang kuda dengan nyaman. Untuk game satu ini bisa dikatakan cukup worth it dimainkan.

3. Attack on Titan : Assault

Termasuk ke dalam game AOT terbaik karena memang mengadaptasi dari anime dan juga bertema RPG. Pemain nantinya bisa memakai karakter Eren, Mikasa, Armin dan lainnya untuk bertarung melawan titan. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh game AOT : Assault ini pun banyak.

Di antaranya ada memainkan gacha untuk mendapatkan lebih banyak karakter. Kemudian bisa memilih formasi ketika menyerang titan dan masih banyak lainnya. Dengan fitur dan grafis yang cukup mumpuni membuat pemain akan betah untuk memainkan game ini.

4. Attack On Titan Mobile

Ukuran game satu ini terbilang ringan hanya sekitar 50 mb saja, tentu membuat memori penyimpanan ponsel tidak akan menjadi penuh. Kemudian dari segi gameplay yang ditawarkan oleh pengembang pun terbilang baik. Sebab pemain nantinya bisa terbang sana sini sembari melawan titan.

Tidak hanya itu saja, pengembang juga memberikan fitur membuat pemain berubah menjadi titan. Game Attack on Titan Mobile ini bisa dijadikan sebagai teman santai ketika sedang bosan. Juga tidak akan membuat mata tidak sakit karena memang dirancang dengan smooth.

5. Advance Saturnus

Berbeda dengan game AOT diatas, untuk yang satu ini didesain dengan karakter chibi. Dengan tampilan yang kecil dan imut, tentu tidak memberikan kesan seram pada titan. Pemain nantinya bisa menggunakan senjata untuk melawan para titan.

Jika ingin mengalahkan para titan, maka para pemain harus bisa bermanuver dengan baik. Namun pastikan untuk menguasai kontrol manuver terlebih dahulu supaya tidak cepat kalah dengan para titan. Permainan ini pun dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang atau lainnya.

6. Attack on Titan Conqueror

Selain itu penggemar manga dan anime AOT juga bisa memainkan game satu ini untuk menghapus rasa kangen. Kelebihan dari permainan ini adalah adanya story mode yang dapat dimainkan oleh player. Dimana pemain akan menemukan karakter yang saling bercakap-cakap.

Itulah rekomendasi game attack on titan android offline yang dapat diunduh dan dimainkan ketika waktu senggang. Untuk download game ini pun tidak perlu banyak biaya karena gratis. Tertarik untuk mengunduh dan memainkannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *