Games

6 Game Android yang Bisa Menikah dan Punya Anak Offline, Bisa Dicoba!

21
×

6 Game Android yang Bisa Menikah dan Punya Anak Offline, Bisa Dicoba!

Sebarkan artikel ini

Game Android yang Bisa Menikah dan Punya Anak Offline yang Harus Diketahui

Mengisi waktu luang dengan bermain game, tentu merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan. Salah satu yang menjadi favorit ialah game android yang bisa menikah dan punya anak offline, karena memiliki alur cerita yang cukup rumit.

Konsep game dibuat seperti pada dunia nyata, di mana seseorang bertemu dan menikah dengan pasangan. Mereka menjalani kehidupan dan melakukan banyak hal untuk mencukupi kehidupan sehari-hari keluarganya. Berikut beberapa rekomendasi game dengan genre tersebut, antara lain:

1. Harvest Moon Series

Ini merupakan salah satu game simulasi kehidupan, dimana tokohnya berperan sebagai petani yang bisa berinteraksi dengan NPC. Setiap pemain, bisa melakukan berbagai kegiatan di dunia nyata seperti berkebun, memancing, hingga menikah dan memiliki anak.

Game ini menyajikan beberapa pilihan karakter wanita yang disebut Bachelors. Di beberapa seri nya sendiri, setiap pemain bisa memiliki anak. Untuk memainkannya, maka bisa mengunduhnya di perangkat smartphone dan memainkan secara offline maupun online.

2. The Simsa

Game android yang bisa menikah dan punya anak offline selanjutnya, juga cukup terkenal di kalangan gamers. Dikenal sebagai game simulasi yang terbaik, karena memiliki grafik realistik serta memiliki berbagai fitur yang menarik dan unik.

Untuk bisa menikah, tentu setiap pemain harus melakukan pendekatan dengan pemain lainnya. Pemain bisa mengobrol dengan karakter lain agar disukai, sehingga progress kedekatannya akan terus meningkat. Apabila sudah hampir maupun mencapai angka 100%, maka bisa melamar lalu menikah.

3. Virtual Families

Game ini, memiliki tema yang hampir sama dengan sebelumnya. Namun terdapat peningkatan dalam beberapa hal, contohnya desain virtual yang lebih rapi dan soft. Setiap pemain, akan menikmati alur cerita game yang kompleks mengenai kehidupan rumah tangga.

Selain itu, pemain juga diharuskan mendekorasi rumah semenarik mungkin seperti pada kehidupan nyata. Terdapat juga sisi menikah, ketika pemain sudah menemukan pasangan yang tepat di dalam game ini.

4. Avakin Life

Game android yang bisa menikah dan punya anak offline ini, memungkinkan pemain berjumpa dan ngobrol dengan pengguna baru, tidak terkecuali pacar. Di dalamnya menyediakan beberapa spot yang berbeda dengan game lainnya.

Nantinya setiap pemain juga bisa membangun sebuah apartemen pribadi yang bisa ditinggali setelah menikah dengan pasangan. Di dalam apartemen tersebut, maka akan menjalani kehidupan layaknya pasangan suami istri di kehidupan nyata.

5. Newlyweds Couple Happy Family

Game ini dimulai dengan tokoh utama yang berencana untuk menikah dengan pujaan hati. Nantinya pemain akan diminta untuk membeli cincin yang tersedia dalam beberapa opsi.

Tidak hanya itu, namun juga setiap pasangan harus membeli gaun pengantin dan mempersiapkan pernikahan dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, bisa menjadi keluarga yang bahagia dengan adanya kehadiran anak yang menggemaskan.

6. Final Fantasy XIV

Game android yang bisa menikah dan punya anak offline ini memungkinkan pemain memilih tanggal pernikahan sesuai dengan keinginan. Selain itu pemain diharuskan untuk membayar biaya pernikahan sesuai dengan paket yang tersedia di dalam game ini.

Setidaknya terdapat 3 paket yang bisa dipilih yaitu standar plan dengan dekorasi sederhana dan gratis, gold plan dengan tarif kisaran $20, serta platinum plan dengan tarif $40. Setiap paket yang ditawarkan menawarkan keunggulannya masing-masing.

Itulah beberapa rekomendasi game android yang bisa menikah dan punya anak offline. Tentu saja setiap pemain bisa berlatih dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang sebenarnya dengan memainkan game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *