Games

5 Game Android Offline Ringan yang Bisa Bikin Ketagihan!

×

5 Game Android Offline Ringan yang Bisa Bikin Ketagihan!

Sebarkan artikel ini

Game Android Offline Ringan yang Harus Diketahui

game android offline ringan

Main game menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk mengatasi rasa bosan. Apalagi, saat ini tersedia banyak sekali game android offline ringan yang tak membutuhkan koneksi internet. Untuk memainkan game ini juga tak membutuhkan handphone Android dengan spesifikasi tinggi.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan orang-orang yang suka gonta – ganti jenis game. Tak perlu khawatir kuota dan penyimpanan di handphone habis, pengguna Android bisa memainkan game sepuasnya. Berikut beberapa game offline seru yang bisa menghilangkan kejenuhan:

1. Asphalt Nitro

Bagi yang suka permainan menantang adrenalin, Asphalt Nitro bisa menjadi pilihan. Asphalt Nitro merupakan game yang dirancang oleh Gameloft, SE. Game ini menyuguhkan permainan racing yang seru. Mobil yang dikendarai pun bisa digonta-ganti dengan mobil mewah seperti Ferrari atau Lamborghini.

Asphalt Nitro juga memberikan variasi berupa 8 mode permainan yang berbeda-beda. Mode tersebut antara lain mode dikejar polisi, knockdown, gerbang drift, dan lain–lain. Selain itu, game ini hanya berukuran 47 MB. Walau begitu, visual game yang ditampilkan tetap keren.

2. Stickman Pirates Fight

Game android offline ringan yang kedua yaitu Stickman Pirates Fight. Game ini menyuguhkan petualangan yang seru. Pemain dapat merasakan sensasi melawan musuh dan mencari harta karun. Karakter yang digunakan pun bisa dipilih sesuai selera. Setiap karakter mempunyai skill yang berbeda-beda.

Pemain diharuskan untuk bertahan hidup dengan mengalahkan musuh. Ada beberapa musuh yang akan dihadapi dengan berbagai ukuran dan bentuk. Hal ini mengharuskan untuk bergerak dengan cepat dan mengatur strategi yang bagus. Selain itu, ada juga berbagai senjata yang bisa digunakan.

3. Plants vs Zombie

Siapa yang tak kenal dengan game Plants vs Zombie? Pada game ini, pemain diharuskan untuk mempertahankan rumah dari serangan zombie. Pemain akan diberikan beberapa pasukan tanaman untuk membantunya dalam menjaga rumah.

Plants vs Zombie terdiri dari 50 tingkat kesulitan. Semakin tinggi tingkatannya, maka semakin beragam pula zombie-zombie yang harus dihadapi. Tapi tenang saja, pasukan tanaman juga akan bertambah banyak dan bervariasi. Game ini memiliki ukuran 65 MB. Tidak terlalu besar bukan?

4. Bike Xtreme

Game android offline ringan yang memacu adrenalin lainnya adalah Bike Xtreme. Permainan ini menyuguhkan sensasi mengendarai motor di rute yang ekstrim. Selain itu, pemain juga bisa unjuk kebolehan mengendarai motor dengan melakukan adegan berbahaya seperti salto, backflip, dan lain-lain. Tertarik?

Bike Xtreme tidak memakan penyimpanan terlalu banyak, karena ukurannya hanya 5 MB lebih sedikit. Namun, hal ini tidak mempengaruhi tampilan grafisnya. Desain visualnya tetap ditampilkan dengan indah dan penuh warna. Selain itu, game ini juga mempunyai mekanisme physics yang realistis.

5. Shadow Skate

Rekomendasi game ringan yang terakhir adalah Shadow Skate. Game ini dirilis oleh Candy Mobile. Permainan ini menyuguhkan permainan skateboard yang dilakukan oleh tokoh game berbentuk siluet. Walau hanya siluet, sama sekali tidak mengurangi keseruan bermain game ini.

Misi dalam game ini adalah melewati beberapa rintangan yang ada sambil mengumpulkan poin. Pemain dapat mencoba beberapa trik bermain skateboard dalam game ini. Selain itu, pemain juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang mengagumkan seperti hutan, taman, atau night club.

Berbagai macam game android offline ringan yang seru tetap bisa membuang rasa jenuh, walaupun tak punya banyak kuota dan penyimpanan. Rasakan keseruan bermain game – game tersebut yang bisa bikin ketagihan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *