GamesPC

5 Game FPS PC Terbaik 2022

9
×

5 Game FPS PC Terbaik 2022

Sebarkan artikel ini

FPS adalah salah satu genre yang sangat populer selama bertahun-tahun dunia game, popularitas semakin meningkat ketika internet digunakan untuk bermain secara online multiplayer. Apa saja game fps pc terbaik 2022? Berikut ulasan lengkapnya.

Game FPS PC Terbaik 2022

Untuk membuat daftar game fps pc terbaik di tahun 2022, saya meriset dari berbagai media global yang mengulas game dan juga dari statistik popularitas yang ada di game store.

5. Rainbow Six Siege

Di urutan ke 5 untuk game fps pc terbaik tahun 2022 adalah Rainbow Six Siege, meski telah bertahun-tahun dari rilis game ini tetap diminati karena berbagai pembaruan sehingga memunculkan meta yang baru. Game rilisan Ubisoft ini semakin diminati bersamaan dengan berkembangnya e-sport.

Dalam game Rainbow Six Siege pemain akan dibawa dalam ketegangan dan bahaya, bahkan ketika awal permainan untuk mengintai dimana sandra disimpan. Kamu harus berhati-hari supaya tidak diketahui oleh musuh. Setelah pembaruan dimana tembok bisa dihancurkan, game ini semakin menarik untuk dimainkan.

4. Escape from Tarkov

Jika kamu menginginkan game yang realistis maka game fps pc terbaik yang satu ini bisa kamu coba mainkan. Tidak hanya lebih dari 60 senjata yang tersedia, tetapi setiap senjata juga bisa kamu modifikasi.

Kamu perlu menyesuaikan kembali untuk memainkan game ini, karena tidak seperti game fps pada umumnya Escape from Tarkov menggabungkan fps dan rpg menjadi sesuatu yang baru sehingga pemula akan sedikit kesulitan untuk bermain dengan lancar.

3. Counter Strike: Global Offensive

Tetap di minati meski sudah sejak lama dirilis, bahkan menjadi game langganan e-sport. Saat ini kamu bisa memainkan game CS:GO secara gratis dari steam, untuk bermain ranked kamu perlu membayar untuk mendapatkan status prime.

Kamu juga tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk memainkan game CS:GO, cukup ram 2GB dan graphic card 265MB.

2. Overwatch 2

Game fps pc terbaik selanjutnya adalah sekuel dari Overwatch yang dikembangkan oleh Blizzard, berbeda dengan sekuel sebelumnya Overwatch 2 bisa dimainkan secara gratis. Pemain lama mungkin akan merasakan bahwa game ini bukan sekuel baru melainkan hanya sedikit update, karena hampir semuanya tidak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya.

Perbedaan yang dibawa di Overwatch 2 adalah versus yang awalnya 6v6 sekarang menjadi 5v5. Selain itu perbedaan lain hanya sebatas battlepass dan marketplace yang harganya jauh lebih mahal.

1. Valorant

Valorant mungkin memiliki kemiripan dengan CS:GO fan Overwatch, bahkan nama senjata dalam valorant pun ada yang hampir mirip dengan nama senjata di CS:GO. Meski begitu, valorant bukanlah game yang buruk bahkan telah populer di kancah internasional. Menurut salah satu media telah ada sekitar 22 juta pemain dalam game Valorant, lebih dari 2x lipat dibanding Overwatch yang hanya sebanyak 9 juta pemain.

Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, dari segi grafis seperti karakter, peta dan skin yang epik menjadi kelebihan tersendiri saat memainkan-nya. Kamu juga bisa menjadi pemain profesional dan mengikuti perlombaan e-sport dari Valorant.

Sebenarnya masih banyak game fps pc terbaik lainya di tahun 2022, namun saya hanya mengambil 5 saja. Mungkin game lain yang kamu suka tidak ada dalam daftar ini, sehingga kamu bisa menceritakan game tersebut di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *