Games

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanent Tanpa Ribet

×

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanent Tanpa Ribet

Sebarkan artikel ini

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanent

cara menghapus akun mobile legends permanent

Bagi yang suka bermain game mobile legends pasti tahu bahwa untuk bermain game tersebut membutuhkan akun. Tapi yang akan dibahas kali ini bukan tentang membuat akun, justru tentang cara menghapus akun mobile legends permanent untuk dilakukan. Jadi akun bisa hilang total.

Cara Menghapus Akun ML Permanen

Kali ini ada dua cara yang akan diuraikan untuk menghapus akun ML secara permanen. Yakni dengan melalui Facebook atau menggunakan aplikasi mobile Legends secara langsung. Agar lebih jelas, simak ulasannya berikut:

1. Menggunakan Akun Facebook

Memang untuk mengakses game mobile legends ini bisa melalui akun Facebook. Jadi untuk menghapus akun secara permanen pun bisa melalui akun Facebook ini. Karena itu, mari simak langkah caranya untuk di praktekkan.

  • Langkah awal yang perlu pengguna lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi Facebook terlebih dahulu, kemudian masuk pada akun yang terhubung dengan mobile Legends.
  • Bila sudah sampai pada halaman akun tersebut, maka pengguna bisa klik garis tiga atau ikon hamburger pada bagian kanan atas.
  • Selanjutnya tinggal scroll sampai ke bawah dan temukan menu berupa pengaturan akun, lalu tap menu tersebut.
  • Pada halaman tersebut, pengguna bisa coba masuk pada menu aplikasi.
  • Kemudian tinggal temukan menu masuk dengan facebook, dengan begitu semua aplikasi yang terhubung dengan akun Facebook itu akan terlihat.
  • Jika memang game akun mobile legends terhubung dengan akun Facebook maka aplikasi mobile Legends juga akan terlihat, pengguna bisa tab aplikasi tersebut.
  • Lalu pada halaman selanjutnya, pengguna bisa scroll ke bawah dan temukan hapus aplikasi.
  • Tapi opsi tersebut, maka akan dengan otomatis akun mobile legends akan terputus dari akun Facebook, jika sudah terputus, maka dengan kata lain akun sudah terhapus.
  • Cara ini bisa pengguna lakukan melalui aplikasi Facebook secara langsung ataupun melalui Facebook web yang diakses melalui browser.

2. Melalui Aplikasi Mobile Legends Secara Langsung

Atau jika ternyata akun mobile legends tidak terhubung dengan akun Facebook, maka pengguna bisa mempraktekkan cara menghapus akun mobile legends permanent melalui aplikasi mobile legends tersebut. Karena memang aplikasinya menyediakan fitur tersebut. Berikut adalah langkah caranya:

  • Langkah pertama pengguna bisa masuk pada aplikasi game mobile legends terlebih dahulu, kemudian masuk menggunakan akun yang akan dihapus.
  • Selanjutnya, pada halaman utama game, pengguna bisa klik menu profil, menu ini biasanya ada di sebelah kiri bagian atas.
  • Pada halaman tersebut, pengguna bisa klik menu pengaturan akun atau account setting.
  • Lalu tinggal klik platform yang terhubung dengan akun mobile legends, lalu tinggal klik salah satu platform yang terhubung.
  • Jika sudah, maka pengguna bisa masuk dengan menggunakan password yang digunakan pada akun platform tersebut.
  • Selanjutnya pengguna bisa pilih opsi bind account, lalu tinggal klik unbind lalu klik ok untuk menyetujuinya.

Apakah Akun Yang Sudah Dihapus Permanent Bisa Dikembalikan?

Jika pernah menghapus akun Facebook, maka pengguna akan diberikan waktu selama 30 hari untuk memikirkan ulang. Sehingga jika akun tersebut kembali dihidupkan, maka proses penghapusan akan otomatis gagal. Tapi sangat berbeda dengan akun mobile legends.

Sebab itu pengguna harus berpikir ulang saat akan menghapus akun ini secara permanen. Karena dengan menghapusnya secara permanen, maka tidak akan ada kesempatan lain untuk memulihkannya. Jadi akun yang sudah di bind tidak bisa dipulihkan kembali.

Demikian adalah dua cara menghapus akun mobile legends permanent yang bisa pengguna coba gunakan. Kedua cara tersebut bisa pengguna lakukan di hp atau di komputer sekalipun. Jadi, tinggal ikuti langkah cara yang telah diuraikan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *