Games

5 Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends yang Fantastik

×

5 Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends yang Fantastik

Sebarkan artikel ini

Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends, Ini Triknya

cara mendapatkan uang dari mobile legends

Selain untuk hiburan, Mobile Legends ternyata juga bisa sebagai penghasil uang, lho. Cara mendapatkan uang dari Mobile Legends sebenarnya ada banyak. Hal ini wajib diketahui pemain Mobile Legends supaya bisa memanfaatkan hobinya untuk mendapatkan uang.

Tidak semua game termasuk Mobile Legends memiliki dampak negatif jika bisa memanfaatkan peluang tersebut. Cara untuk memainkan Mobile Legends pun bisa dilakukan melalui telepon pintar maupun komputer. Untuk lebih jelasnya berikut memperoleh uang dari game Mobile Legends untuk referensi:

1. Menjadi Konten Kreator

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak orang menjadi konten kreator. Hal ini juga bisa dijadikan peluang bagi gamers Mobile Legends. Para gamer bisa menjadikan Mobile Legends menjadi konten. Para gamers juga bisa melakukan live streaming pada YouTube atau Instagram.

Jika dilakukan secara berkala dan teratur, konten tersebut bisa dijadikan ladang keuntungan. Gamers bisa mendapatkan keuntungan dari gift ataupun adsense dari penonton. Beberapa sosial media yang bisa digunakan antara lain YouTube, Instagram, TikTok, Nimo TV, Facebook dan lain sebagainya.

2. Menjual Akun Game dan Item

Cara mendapatkan uang dari Mobile Legends yang selanjutnya yakni dengan menjual akun game dan item. Pada akun Mobile Legends tentunya ada berbagai macam item. Pemain bisa menjual item tersebut misalnya emote, diamond, skin hero dan masih banyak item lagi.

Selain menjual item, pemain juga bisa menjual akun game Mobile Legends yang sudah memiliki pangkat level tertinggi. Untuk menjual itu semua, para gamer bisa menjualnya di social media. Hal yang dapat mensukseskan bisnis ini yakni memiliki banyak teman dalam game ML.

3. Menjual Jasa Bermain Game

Selain bisa menjual item dan akun Mobile Legends, seseorang juga bisa menjual jasa main game. Pada kalangan para gamers menyebutnya sebagai joki game Mobile Legends. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan seorang joki salah satunya yakni skill dalam bermain harus bagus.

Menjadi seorang joki sudah seharusnya memberikan jasa terbaik kepada konsumen. Para gamers akan menawarkan jasa dalam meningkatkan level customer dalam waktu tertentu.  Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi pula uang yang bisa didapatkan para gamers. Tertarik mencobanya?

4. Mengikuti Turnamen Esport

Di kalangan pecinta game Mobile Legends, salah satu kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu yakni turnamen game. Pada turnamen tersebut tidak hanya menawarkan keseruan tetapi juga akan menawarkan hadiah yang menarik. Hadiah menarik tersebut meliputi uang, sertifikat, piala, dll.

Turnamen ini biasanya diadakan oleh esport secara online. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan pemain Mobile Legends untuk memperoleh keuntungan. Selain memperoleh keuntungan, pemain juga bisa mendapatkan banyak teman.

5. Mengikuti Instansi menjadi Atlet Esport

Salah satu profesi yang masih berkaitan dengan permainan Mobile Legends yakni menjadi atlet esport. Pekerjaan ini banyak diminati orang karena penghasilan yang didapatkan cukup banyak. Semakin banyak turnamen yang diikuti, semakin banyak juga keuntungan yang bisa didapatkan.

Jika berminat untuk menjadi atlet esport, seseorang harus terus berlatih dan menambah jam terbang mengikuti kompetisi dalam bermain  Mobile Legends. Selain itu, pemain juga harus sering mencari informasi yang berkaitan dengan turnamen agar tidak ketinggalan informasi. Tertarik mencobanya?

Itulah cara mendapatkan uang dari Mobile Legends yang bisa dijadikan referensi bagi para gamers. Ada banyak sekali peluang yang bisa diambil ketika seseorang hobi bermain Mobile Legends. Dengan demikian, hobi tersebut akan menjadi kegiatan yang positif dan tentunya berguna.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id