Games

Cara Mendapatkan Musuh Noob Di Mobile Legends Saat Bermain

×

Cara Mendapatkan Musuh Noob Di Mobile Legends Saat Bermain

Sebarkan artikel ini

Cara Mendapatkan Musuh Noob Di Mobile Legends Agar Menang

cara mendapatkan musuh noob di mobile legends

Jika saat bermain mobile legends selalu kalah, maka harus belajar bagaimana cara mendapatkan musuh noob di mobile legends agar kemungkinan menang besar. Namun pastikan juga bahwa pengguna juga bukan dari kalangan noob ini. Karena hasilnya nanti juga akan sama saja.

Apa Itu Noob?

Noob sendiri adalah kalimat atau sebuah sebutan yang sering digunakan untuk menyebut pemain yang kurang mahir. Namun perlu diingat juga bahwa noob berbeda dengan newbie. Jadi kebanyakan ingin mencari lawan noob ketimbang dapat pemain yang pro karena akan kalah.

Noob juga kerap disebut sebagai orang yang tidak punya gairah dalam bermain atau melakukan hal apa pun. Namun jika diartikan dari bahasa Inggris, maka kata noob berarti bodoh. Jadi banyak juga yang beranggapan bahwa pemain noob adalah pemain bodoh atau belum mahir.

Cara Mendapatkan Musuh Noob

Game mobile Legends memang sudah terkenal dan mendunia karena itu saat ini sudah banyak pemain pro yang bisa ditemukan. Namun mungkin pengguna tak ingin cepat kalah sehingga mencari cara agar mendapatkan pemain noob. Berikut adalah cara untuk mendapatkannya.

1. Menggunakan Aplikasi VPN

Cara pertama yang bisa pengguna coba praktekkan adalah dengan menggunakan VPN. Jadi, selain VPN yang sering digunakan untuk mengakses situs dari luar negeri, juga bisa dimanfaatkan dalam hal ini. Untuk penggunaan VPN ini, pengguna bisa dengan mengunduh aplikasi VPN.

Dengan ini, pengguna bisa dengan memilih negara yang tidak banyak pemain dari game tersebut. Jika menggunakan server dari negara tersebut, maka tak akan banyak pemain yang ada di dalamnya. Pengguna bisa coba dengan menggunakan server negara dari benua lain selain Asia.

Untuk aplikasi VPN sendiri ada berbagai macam jenis dan juga dari developer yang berbeda. Namun alangkah baiknya jika mengunduh aplikasi yang memiliki kapasitas memori kecil. Dengan begitu tidak akan membuat hp cepat panas bila digunakan bermain.

2. Tentukan Jam Bermain

Untuk mendapatkan musuh noob, pengguna juga harus mahir dalam memilih waktu agar tidak bertemu dengan musuh yang pro. Untuk pemilihan waktunya, pengguna juga harus lebih teliti, sebab cara ini juga lumayan sulit. Namun waktu tersebut biasanya dari siang hingga malam hari.

Pada jam-jam tersebut, kebanyakan orang yang bermain mobile Legends adalah orang yang noob dalam permainan. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika bertemu dengan musuh pro. Namun tak ada salahnya juga jika dicoba.

3. Pakai Room Yang Berisi Pemain Dengan Tank Rendah

Kemudian pengguna juga bisa mempraktekkan cara mendapatkan musuh noob di mobile legends dengan bermain di dalam room yang berisi dengan negara-negara yang memiliki rank rendah. Jadi pengguna bisa memilih lawan dengan rank yang rendah.

Jadi, pengguna bisa dengan mudah mencari pemain yang memiliki rank rendah atau dua tingkat di bawah pengguna. Dengan begitu, kesempatan untuk menang maka akan lebih besar. Karena dalam permainan ini, penggunaan yang sudah pro.

4. Jangan Bermain Full Party

Cara selanjutnya yang bisa pengguna lakukan adalah jangan bermain full party. Karena jika dengan bermain full party, maka pengguna akan kesulitan mendapatkan pemain yang noob. Karena jika full party maka kerja sama antar tim itulah yang sudah untuk dikalahkan.

Demikian adalah beberapa cara mendapatkan musuh noob di mobile legends yang bisa pengguna coba praktekkan. Namun, sebelum pengguna mencari pemain noob pastikan bahwa pengguna sudah mahir dalam permainan itu. Karena jika tidak, maka tetap akan sulit dalam mengalahkannya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Play.id