Games

7 Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends dengan Mudah

4
×

7 Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends dengan Mudah

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Mendapatkan Hero Gratis Di Mobile Legend yang Bisa Diketahui

Mobile Legends sudah menjadi game dengan jumlah gamers terbanyak di seluruh dunia. Memiliki karakter-karakter hero terbaik di dalamnya menjadikan game ini memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi para gamers. Lantas bagaimana cara mendapatkan hero gratis di mobile legends?

Perlu diketahui bahwa cara untuk mendapatkannya dapat terbilang cukup mudah. Bagi gamers yang ingin mendapatkan karakter hero terbaik, dapat mengikuti beberapa cara berikut ini:

1. Menyelesaikan Tutorial

Cara paling mudah dan pertama yang dapat gamers coba untuk mendapatkan hero terbaik Mobile Legends adalah menyelesaikan video tutorial. Biasanya gamers akan mendapatkan video tutorial yang diberikan oleh Mobile Legends.

Hal ini ketika gamers akan memulai game tersebut. Hero yang akan gamers dapatkan ada dua, yaitu Layla dan Zilong.

2. Membeli di Toko Fragmen

Untuk mendapatkan hero Mobile Legends terbaik, selanjutnya gamers dapat menggunakan fitur tab Fragmen atau Toko Fragmen. Fitur tersebut, berfungsi sebagai wadah agar gamers dapat menukar Fragmen yang berhasil didapat dengan hero terbaik Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa ketika menggunakan cara ini gamers hanya dapat menukar dengan hero Fragment.

3. Memainkan Fitur Lucky Spin

Memainkan Lucky Spin menjadi cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends berikutnya yang dapat dicoba oleh para gamers. Dengan memainkan fitur Lucky Spin menjadi cara paling mudah dan bebas biaya.

Hal ini karena gamers akan mencoba peruntungan mendapatkan hero terbaik hanya dengan memutar hadiah yang akan didapatkan. Namun, fitur Lucky Spin ini hanya muncul dua minggu sekali. 

4. Mendapat Hadiah dari Teman

Mobile Legends adalah game yang dapat dimainkan dengan seru bersama-sama atau mabar dengan teman. Para gamers juga akan mendapatkan hero gratis yang diberikan oleh teman sepermainan.

Hal ini tentu sangat menguntungkan. Karena gamers mendapatkan hero gratis tanpa perlu mengeluarkan Diamond milik pribadi sama sekali.

5. Mengikuti Event Perilisan

Mobile Legends sebagai game populer di dunia selalu menghadirkan events besar dengan berbagai hadiah melimpah. Hal ini tentu menguntungkan bagi para gamers yang ingin mendapatkan hero secara gratis.

Cara yang harus dilakukan para gamers cukup mudah, cukup dengan mengikuti dan memenangkan segala tantangan yang diberikan oleh panitia ketika mengikuti events. Maka, gamers akan mendapatkan hero yang diinginkan.

6. Melakukan Live Streaming

Live streaming ketika sedang memainkan sebuah game menjadi suatu aktivitas yang sedang digandrungi oleh para gamers dewasa ini. Semua berlomba-lomba untuk membuat konten live streaming game, dengan menunjukkan kehebatan bermain Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa, ketika menggunakan cara ini terbilang agak sulit. Hal tersebut karena gamers harus mendapatkan Diamonds dari hasil streaming yang diberikan oleh penonton. Maka dari itu, pastikan gamers melakukan live streaming yang dapat ditonton banyak orang.

7. Menggunakan Battle Point

Mendapatkan hero Mobile Legends gratis dan dengan cara efektif adalah menggunakan battle point. Artinya, gamers harus bermain Mobile Legends terlebih dahulu dan memenangkan berbagai tantangan dan misi yang terdapat pada game tersebut.

Selain itu, gamers juga harus rajin login setiap hari. Rata-rata battle point yang diperlukan untuk mendapatkan hero terbaik adalah 20.000 hingga 30.000.

Maka dari itu, gamers mulai rajin bermain Mobile Legends dan memenangkan turnamen. Hal ini bertujuan agar mendapatkan poin yang akan ditukar dengan hero yang diinginkan.

Itulah beberapa cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends yang dapat dilakukan oleh gamers. Hero pada Mobile Legends, merupakan komponen yang berfungsi sebagai bantuan untuk memenangkan berbagai game atau turnamen. Biasanya kehadiran hero ini, dibarengi dengan pemakaian skin Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *