Games

Begini Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis, Simak Ulasannya!

6
×

Begini Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Secara Gratis, Simak Ulasannya!

Sebarkan artikel ini

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends, Simak Berikut Triknya

Diamond di mobile legends banyak dicari karena menunjang permainan di mobile legends. Ada berbagai cara mendapatkan diamond mobile legends secara cuma-cuma. Mendapatkan diamond gratis tentunya akan menghemat pengeluaran pemain. Yuk lihat apa saja cara memperoleh diamond gratis yaitu :

1. Membuat Live Streaming

Membuat live streaming bisa menjadi cara mendapatkan diamond mobile legends. Mengingat di dalam mobile legends terdapat fitur live streaming yang dapat dimanfaatkan. Jumlah diamond didapatkan tergantung dari respon yang menonton live streaming.

Orang yang memberikan flower akan membuat pemain dapat dua diamond. Jewelry membuat pemain dapat enam diamond lalu roadster bisa ditukarkan dengan dua ratus lima puluh diamond. Yacht dapat ditukarkan dengan seribu diamond sedangkan untuk dapat lima ribu diamond harus menukarkan airplane.

2. Mengikuti Turnamen

Mengikuti turnamen bisa menjadi cara mendapatkan diamond mobile legends dengan gratis. Dengan ikut turnamen maupun event akan menambah kemampuan dalam bermain mobile legends. Adanya turnamen biasanya akan diinformasikan melalui website resmi mobile legend maupun di sosial medianya yang resmi.

Turnamen mobile legends bisa seperti turnamen yang diadakan organisasi, turnamen kampus, turnamen resmi moonton dan masih banyak lagi. Di turnamen jika berhasil menang akan dapat hadiah diamond sesuai dengan ketentuan pertandingan. Cuma ada beberapa turnamen yang berbayar tapi ada pula turnamen yang gratis.

3. Menginstall Aplikasi Penghasil Diamond

Banyak aplikasi yang ternyata jika dipasang dan dipakai bisa menghasilkan diamond. Contohnya seperti aplikasi kubik, dent android, veeu, news cat, free my apps, aplikasi tap cash reward dan masih banyak lagi. Dari berbagai macam aplikasi tersebut bisa dimainkan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Poin yang berhasil dikumpulkan bisa ditukarkan dengan hadiah. Hadiah yang bisa didapatkan salah satunya diamond mobile legend. Kelebihan lainnya dimana pemain dapat pulsa gratis dari aplikasi yang bisa dipakai untuk beli diamond mobile legends.

4. Mengikuti Giveaway

Mengikuti giveaway menjadi alternatif mendapatkan diamond secara gratis. Giveaway biasanya diadakan lewat media sosial resmi mobile legends. Tentu pengguna harus selalu update dan terus memantau media sosial karena giveaway bisa diadakan sewaktu-waktu.

Pada umumnya giveaway diadakan karena hari spesial maupun tanggal unik. Mobile legends memiliki banyak media sosial seperti Fb, IG, YouTube, Twitter dan masih banyak lagi.

5. Menjadi Bagian Admin Grup Mobile Legends

Admin grup mobile legends berguna untuk membantu mengurusi grup maupun media sosial resmi yang dimiliki mobile legends. Melihat hal itu admin akan dipakai untuk menghilangkan semua postingan atau kalimat yang menyinggung. Terutama yang bisa menyebabkan pertengkaran maupun hujatan kebencian.

Ini yang membuat admin harus bisa membuat semua anggota tetap bisa berkomunikasi dan tetap tertib menaati peraturan. Menjadi admin grup harus sabar karena menghadapi berbagai macam karakter orang. Hadiah yang diberikan kepada admin grup mobile legends selain gaji bisa berupa diamond secara gratis.

6. Menjadi Panitia Event Mobile Legends

Panitia event mobile legend harus mengatur acara event yang diadakan berjalan lancar dari awal sampai akhir. Jumlah panitia yang diikutkan tergantung seberapa besar event yang diadakan oleh pihak mobile legend. Keunggulan menjadi panitia event mobile legends bisa mendapatkan hadiah berupa diamond gratis.

Itulah berbagai cara mendapatkan diamond mobile legends secara gratis. Pilihlah cara memperoleh diamond yang tidak menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku. Pengguna harus memastikan cara yang dipilih tidak merugikan pemain. Bijaklah dalam menggunakan diamond dan aturlah waktu bermain jangan sampai mengganggu kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *