Games

5 Cara Menang Terus di Mobile Legends dengan Strategi Handal

5
×

5 Cara Menang Terus di Mobile Legends dengan Strategi Handal

Sebarkan artikel ini

Begini Cara Menang Terus di Mobile Legends yang Bisa Dicoba

Game Mobile Legends sekarang ini disukai oleh banyak kalangan. Para pemain pasti berlomba-lomba untuk dapat memenangkan permainan tersebut. Karena, jika bisa berhasil menang akan memperoleh sejumlah hadiah. Berikut terdapat cara menang terus di Mobile Legends dengan mudah.

Lantas bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya, ikuti penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Jaringan Internet Stabil

Hal pertama yang paling berpengaruh terhadap permainan Mobile Legends adalah jaringan internet yang digunakan. Karena, jika jaringan yang digunakan tidak stabil dan cenderung jelek.

Maka, permainan yang berlangsung akan mengalami proses nge-lag dan bisa saja langsung dikeluarkan dari arena permainan. Maka dari itu, usahakan untuk menggunakan jaringan internet yang stabil.

Karena, jika stabil maka pemain bisa melakukan penyerangan dengan baik. Sehingga, kemungkinan tim tersebut dapat memenangkan permainan juga lebih besar.

2. Gunakan Hero Yang Tepat

Untuk cara yang berikutnya yaitu dengan memakai hero dengan tepat serta sesuai. Pada Mobile Legends, terdapat berbagai jenis hero yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Namun, tak semua hero dapat digunakan dengan tepat.

Harus disesuaikan juga dengan kemampuan si pemain tersebut dan juga beberapa item yang dimilikinya. Terdapat 4 hero yang bisa digunakan, yaitu Assassin, Mage, Tank, serta Marksman. Semua jenis hero tersebut masih memiliki banyak karakter.

Tentunya semua karakter memiliki kemampuan yang berbeda. Pemain tinggal memilih akan menggunakan hero dengan kemampuan yang mana serta disesuaikan juga dengan skill dari pemain tersebut.

3. Pilih Emblem Yang Tepat

Selain hero, emblem yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap permainan yang sedang berlangsung. Pemain harus pintar memilih emblem yang tepat serta sesuai dengan kemampuan hero yang digunakannya.

Selain itu, pemain juga harus bisa menggunakan emblem pada waktu yang tepat. Karena, jika tidak tepat maka akan merugikan pemain itu sendiri. Di dalam menu emblem, terdapat beberapa fitur yang harus dipilih.

Seperti HP, kekuatan, serangan jarak jauh, serta fitur menarik lainnya. Aturlah semua fitur tersebut dengan tepat serta sesuai. Supaya bisa digunakan dengan benar dan pastinya sesuai dengan kemampuan dari si pemain serta hero yang digunakannya.

4. Gunakan Gear

Cara menang terus di Mobile Legends juga bisa dengan menggunakan sebuah gear. Penggunaan gear tersebut akan membuat permainan lebih kuat. Sehingga, peluang untuk memenangkan permainan juga lebih besar. Gear bisa didapatkan saat berhasil menang dalam permainan.

Karena, tentunya saat menang dalam permainan biasanya akan memperoleh beberapa item yang menarik. Salah satunya yaitu sebuah gear dan biasanya bisa langsung untuk digunakan.

Namun, gear bisa juga didapatkan dengan cara membelinya secara langsung. Tetapi, harus disesuaikan juga dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki oleh pemain tersebut.

5. Fokus Dengan Tower

Tidak hanya fokus terhadap penyerangan terhadap hero lawan saja. Namun, pemain juga harus bisa fokus dengan tower serta turret yang dimiliki lawan. Pemain harus bisa menghancurkan semua turret yang ada di area permainan lawan

Karena, turret yang belum berhasil hancur akan menghalangi jalan menuju raja terakhir. Jadi, hancurkan dahulu beberapa turret yang ada. Untuk menghancurkannya, bisa dengan kerjasama antar pemain.

Dengan begitu, akan mudah sekali dilakukan dan bisa langsung menuju raja terakhir. Apabila sudah berhasil menyerang raja yang terakhir, maka peluang menang juga akan lebih besar.

Itulah beberapa cara menang terus di Mobile Legends dengan menggunakan beberapa teknik tertentu. Pemain harus bisa menggunakan strategi yang benar serta tepat agar bisa memenangkan permainan secara terus menerus. Apabila berhasil menang terus, maka level-nya pun akan semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *