Games

Cara Menang Mobile Legends, Jangan Sampai Terlewatkan

8
×

Cara Menang Mobile Legends, Jangan Sampai Terlewatkan

Sebarkan artikel ini

Begini Rahasia Cara Menang Mobile Legends

Memenangkan permainan Mobile Legends merupakan tantangan yang cukup berat. Bayangkan jika bermain selama berjam-jam namun tetap kalah. Namun jangan khawatir, ada sejumlah cara menang mobile legends yang bisa dilakukan. Berikut berbagai cara memenangkannya:

1. Memilih Hero yang Tepat

Hindari bersikap egois, sebab yang penting adalah memperhatikan Hero seperti apa yang diperlukan. Dalam satu tim, wajib ada Tanker, Marksman, Mage, dan tentunya Assassin. Sehingga jika ada posisi Hero yang tidak terisi, segera isi sehingga dapat menghasilkan tim yang kuat.

Mengapa bermain tim? Sebab, peluang untuk mendapatkan kemenangan lebih tinggi dibandingkan bermain solo. Dalam sebuah tim terdapat beragam peran yang bisa saling melindungi dan menyerang. Semuanya akan bekerjasama untuk mencapai kemenangan bersama.

2. Memilih Emblem Serta Spell yang Sesuai

Cara menang Mobile Legends berkaitan erat dengan pemilihan emblem dan ability/spell. Selain memilih Hero, emblem juga berperan penting terhadap performa saat bertarung. Dengan memakai emblem yang sesuai dan levelnya tinggi, kesempatan Hero untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, hingga serangan akan bertambah.

Tidak cukup dengan emblem, akan sulit bila tidak diiringi dengan spell/ability. Jika pemilihan spell ini tidak sesuai dengan karakter Hero, tentu menjadi tidak efektif. Contohnya Marksman yang kecepatannya kurang diberikan spell yang fungsinya meningkatkan kecepatan. Intinya, berfokus pada karakter masing-masing Hero.

3. Melakukan Farming

Banyak pemain berfokus dengan terus menyerang lawan, hingga lupa melakukan farming. Padahal jika terlambat melakukannya, pada saat late game akan sangat menyulitkan, terlebih jika banyak hero Marksman. Farming sangat penting, selain menaikkan level juga dapat menambahkan gold. Dengan gold, tentunya item bisa semakin lengkap.

4. Hindari Bermain Nekat

Cara menang Mobile Legends ini terbilang sederhana, namun kerapkali disepelekan para pemain pemula. Bersikap waspada dan senantiasa berkomunikasi dengan tim sangatlah penting. Hindari bergerak sendirian tanpa bantuan/support dari tim. Tindakan nekat misalnya menyerang musuh yang sedang sekarat, namun hal ini tidak disarankan.

Sebab, bisa jadi justru diserang beramai-ramai oleh kubu musuh. Daripada menjadi feeder, lebih baik menunggu backup dari tim. Pastikan HP Hero-nya lebih dari 75% dan menghindari semak-semak, sebab biasanya banyak musuh yang camping.

5. Fokus untuk Menyerang Turret

Cara menang Mobile Legends berikutnya adalah berfokus menyerang turret. Seringkali pemain keliru beranggapan bahwa membunuh Hero milik musuh adalah jalan yang paling tepat untuk menang. Namun, justru turret merupakan bagian yang lebih penting untuk dihancurkan terlebih dahulu.

Akan lebih menghemat energi serta waktu jika berhasil menghancurkan turret ini sebelum Hero musuh kalah. Caranya bisa dimulai dengan menyerang Hero yang bertugas menjaga turret. Serang turret-nya bersama-sama, sehingga ada yang dapat menjaga ketika sedang lengah.

6. Melindungi Hero Carry

Hero yang banyak mendatangkan kemenangan adalah carry. Untuk itu, lindungi hero carry dengan baik sehingga peluang menang semakin bertambah. Jika bermain sebagai support, lindungi Assassin, Mage, serta Marksman secara maksimal. Apalagi Marksman yang di akhir game dapat menentukan kemenangan tim.

Lantas, bagaimana dengan yang lain, misalnya fighter? Hero ini termasuk kuat dalam hal pertarungan, sehingga tidak memerlukan banyak perlindungan. Jika memakai Hero carry, mintalah bantuan dari support atau tank agar farming bisa lebih cepat dan melindunginya dari kematian. Apalagi, hero carry darahnya lebih tipis.

Itu tadi berbagai cara menang Mobile Legends yang bisa dicoba pada saat bermain. Beberapa di antaranya mungkin terkesan sederhana, namun justru hal-hal seperti itu yang ternyata sangat berpengaruh. Banyak orang mengabaikan hal mendasar sehingga seringkali kalah dan rugi waktu maupun kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *